Ngaku Pernah Ciuman dgn Prilly Latuconsina, Aktor Tampan Ini Akhirnya Minta Maaf!

slidegossip.com – Kabar mengejutkan datang dr Prilly Latuconsina yg digosipkan merebut pacar orang. Seperti dilansir dr suara.com (29/11/2019), kabar tersebut berawal dr pengakuan Safira Crespin yg menyebut kekasihnya Endi Arfian direbut oleh seorang artis berinisial P.
endiBarfianBdanBprillyBwowkerenBcom - Ngaku Pernah Ciuman dgn Prilly Latuconsina, Aktor Tampan Ini Akhirnya Minta Maaf! 
Endi Arfian dan Prilly Latuconsina (wowkeren.com)
“Putus alasannya kenapa, karena diselingkuhin. Kalian tahu lah selingkuhnya sama siapa. Sama yg kemarin dia syuting. Masak kalian enggak bisa nebak sih?,” ungkap Safira Crespin dlm live Instagram.
“Sekitar sejaman, mereka ke kamar mandi pegangan tangan. Oh dia lagi rangkul-rangkulan sekarang, lagi peluk-pelukan, iya mereka duduk sebelah-sebelahan, peluk-pelukan,” lanjut Safira Crespin.
Akibat tudingan tersebut, Prilly Latuconsina pun sempat dibully sehingga akhirnya menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Merasa tak enak hati dgn kejadian tersebut, Endi Arfian pun akhirnya memberikan klarifikasinya.
Seperti terlihat dlm postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (29/11/2019), Endi Arfian menyampaikan permohonan maaf kepada Prilly Latuconsina, keluarga dan para penggemar Prilly. Endi juga menjelaskan bahwa semua yg terjadi adalah karena kesalahannya.
“Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan dr berita yg udah masuk. Saya mau bilang kalau ini semua pure dr kesalahan saya. Saya salah ngomong dan saya mengada-ada di chat. Dari saya bilang saya hampir tergoda, saya cium (Prilly) lumayan byk. Itu semua saya mengada-ada,” ungkap Endi Arfian.
“Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik-kakak karena kita udah kenal dr kecil, kita syuting bareng dr kecil. Dan setelah syuting ‘Get Married the series’ ini, kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang. Jadi faktanya, nggak ada cewek lain yg godain saya,” lanjut Endi Arfian.
Aktor tampan itu kemudian menyampaikan permintaan maaf. “Mungkin emang saya yg nggak bisa menjaga perasaan saya, saya belum dewasa dlm berhubungan dan saya belum dewasa utk menyelesaikan masalah. Saya minta maaf kepada Prilly Latuconsina berserta keluarganya dan para fans nya,” ucap Endi.

Loading...

Tags: #Akhirnya #Aktor #Ciuman #Latuconsina #Maaf #Minta #Ngaku #PERNAH #Prilly #Tampan

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.