NASI GORENG ALA RESTORAN mantapp

hqdefault 853 - NASI GORENG ALA RESTORAN mantapp

NASI GORENG ALA RESTORAN

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #GORENG #mantapp #Nasi #RESTORAN

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      LSGO 543212 years ago

      masa danging mentah nya di masukin belakangan orang daging nya di matengin dulu baru nasi wkwkwk koki Amatiran

      Reply
    2. author

      my life is my family2 years ago

      Ihhh jorok sapu kok ditaru dipanci ?sama air bekasan ditaruh ihhh ! πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜•gak higenis

      Reply
    3. author

      Indra Satria2 years ago

      sepertinya enak berasap2 aromanya pasti semiriwing

      Reply
    4. author

      Arya Kusuma2 years ago

      marcela joli love u

      Reply
    5. author

      rahmat akbary2 years ago

      rasa kecap

      Reply
    6. author

      Frans Sisca2 years ago

      Terlalu hitam

      Reply
    7. author

      DAFTAR NABLA2 years ago

      Nasgor nasgor

      Reply
    8. author

      ririn eta.2 years ago

      Ih jorok cuci tangan habis pegang telur airnya masuk dlm wajan.wajannya ndk dicuci lagi mending bikin sendiri.

      Reply
    9. author

      Saif Da2 years ago

      Basuhnya yg bener broo…. Masak air tangan keringatnya buat basuh kualinya… Jugak…. Hiii… Tambah sedap yg makan itu.. Hiiu

      Reply
    10. author

      Agus Ramdani2 years ago

      Kurang goyangπŸ˜‚πŸ˜‚

      Reply
    11. author

      Muji Rah2 years ago

      itu buang air kmna jang.
      .

      Reply
    12. author

      Nike_boy jr2 years ago

      Sselp jadi lapar ni nyam nyam lezat,enak. 😘😘!!.

      Reply
    13. author

      Rony Angga2 years ago

      Cucinya jorok ga pake sabun buat cuci tangan lagi buang jg cm di sekitar tempat masak asal gitu hadehh

      Reply
    14. author

      ADA 552 years ago

      Yang komen negatif kyaknya pengangguran…tinggal nonton saja bacot gede usaha belum tentu bisa jalan kyak penjual nasi goreng itu…blum tentu juga tuh mulut yg komen kotor bisa masak…manusia" sok pintar bacot gede…

      Reply
    15. author

      wahyu din2 years ago

      cara megang lap sma megang wajan nya aja udah salah tapi sukses slalu di mna pun berada

      Reply
    16. author

      Mbak Tatik2 years ago

      Haha yg komen crewet semua hihi..

      Reply
    17. author

      Riki Santosa Santos2 years ago

      Apa iya ini enak ? Cara nya aja salah ,,, bwang putih nya dlu baru telor ,

      Reply
    18. author

      bollo belle2 years ago

      dudu ala lestoran iki cah,tapi ala emboooh πŸ€”

      Reply
    19. author

      Abib indigo2 years ago

      Gayamu tok bang,Sego mu legi rasane kakean kecap,wajan mok sapu..

      Reply
    20. author

      Ghaisan 21032 years ago

      BOIIIIIIIII8IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

      Reply

    Leave a reply "NASI GORENG ALA RESTORAN mantapp"