Namanya Disebut, Nikita Mirzani Murka Pd Uya Kuya: Anak Kecil Disuruh Bohong, Apa Pantas?

Loading...

slidegossip.com – Pernyataan putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira tentang Nikita Mirzani dlm vlog milik Uya Kuya, rupanya berbuntut panjang. Seperti terlihat dlm postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (2/12/2019), Aira mengaku sosok artis yg tidak disukainya adalah Nikita Mirzani.
uyaBkuyaBvsBnikitaBmirzaniBtribunnewsBcom - Namanya Disebut, Nikita Mirzani Murka Pd Uya Kuya: Anak Kecil Disuruh Bohong, Apa Pantas? 

Uya Kuya dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)
“Siapa orang yg paling bikin kamu kesal karena dia sering ngata-ngatain mama kamu?,” tanya Uya Kuya. “Nikita Mirzani, karena setiap orang kan harusnya ngurus hidupnya sendiri, bukan ngurusin hidup orang,” jawab Aira.
Rupanya pengakuan Aira itu membuat Nikita Mirzani murka pd Uya Kuya karena dianggap memanfaatkan anak kecil utk menyebar kebencian demi konten Youtube nya.

“Buat raja settingan Indonesia, yg semua program lu itu isinya settingan. Sekarang lu bawa-bawa nama gue buat masuk ke channel Youtube lu pake anak kecil di bawah umur, disuruh ngebohong, disuruh ngomong begitu. Apa pantas hah? Apa pantas?,” ucap Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani menyayangkan, seharusnya video tersebut bisa diedit atau dipotong oleh pihak Uya Kuya. “Oke nggak lu briefing, misalkan spontan, kan itu Youtube, bisa diedit, bisa dipotong,” seru Nikita Mirzani.
“Kalo lu mau cari keuntungan, bisa nggak lu gak usah bawa-bawa nama gue?. Bisa gak itu channel Youtube berdiri sendiri tanpa embel-embel nama Nikita Mirzani?. Ini anak kecil loh,” lanjut Nikita Mirzani kesal.
Loading...

Tags: #Anak #Bohong #Disebut #Disuruh #Kecil #Kuya #MIRZANI #Murka #namanya #Nikita #pantas

author
Author: 
    6 Artis Indonesia Ini Punya Anak Sebelum Nikah, No 2 Diisukan Gay, No 4 Hamil Duluan!
    slidegossip.com – Popularitas yg diraih seorang artis turut membawa rasa penasaran publik soal
    Demo Ormas Tolak DWP Bubarkan Diri Karena Suara Speaker Kalah Keras!
    slidegossip.com – Penyelenggaraan acara Djakarta Warehouse Project (DWP) yg dihadiri byk artis dan
    Trio Ikan Asin Dipenjara, Kumalasari Makin Populer! Mbak You: 2020 Dia Akan Jatuh!
    slidegossip.com – Tak bisa dipungkiri, gara-gara kasus video ikan asin, nama Barbie Kumalasari
    Tiga muka surat pelajaran tulisan Jawi jadi pertikaian Dong Zong didedahkan
    Sejak Julai, pengkritik bertegas membantah rancangan kerajaan utk memperkenalkan tiga halaman pelajaran tulisan

    Comments are closed.