Mukbang Nasi Goreng Pedas Ala Tanboy Kun

Mukbang Nasi Goreng Pedas Ala Tanboy Kun

yooo.. hari ini gua masak nasi goreng ala ala tanboykun pake sambel Tjo bek, sambelnya enak bonget, yang paling gua suka adalah perpaduan rasa cabe dan daun jeruknya di tambah rempah2 tambahan.. Gokil
buat yg mau mesen sambelnya, liat dsni ya : https://www.instagram.com/tjap_tjobek/

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #GORENG #MUKBANG #Nasi #PEDAS #Tanboy

author
Author: 
    Pepe, Kek, and the Rise of an Elder God
    The Pepe/Kek phenomenon is far more than just an amusing meme; it’s a
    MEE GORENG
    My take on making Mee Goreng . If you enjoy, give it a
    Cara Masak Yang Unik
    Cara Masak Yang Unik Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Membongkar resep gorengan tempe krispy abang-abang
    Gorengan tempe krispy bener-bener garing tahan lama renyahnya tanpa menggunakan plastik hanya mengandalkan
    1. author

      Wahyu Ningsih2 years ago

      Bang gak sakit apa perutnya aduuuuuh silitnya nanti ngebul bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Reply
    2. author

      Rian RianRahadi2 years ago

      Sorry bang gua cuman ngasih tau…Allah Sangat tidak suka denga orang yg berlebihan😊

      Reply
    3. author

      Muhamat Norkolis2 years ago

      Itu yang dimakan yang tidak pedas

      Reply
    4. author

      Tony Akbar2 years ago

      Busettt

      Reply
    5. author

      Rissal ETF2 years ago

      Mbadok e sak ekrak :'v

      Reply
    6. author

      TRIYANTO GENEP Cah Ndeso2 years ago

      Saya seneng kalo makanannya di habisin semuanya tanpa sisa. Semoga nyampai 1 jt sub bang.

      Reply
    7. author

      yogi zifari2 years ago

      judul lagunya apaan?

      Reply
    8. author

      Bunda Abi2 years ago

      Kapan nikah bg……..?.?

      Reply
    9. author

      Syahruri Amalia2 years ago

      Yaa ampuunn abang ngulek bang πŸ˜‚

      Reply
    10. author

      Geraldo Liem2 years ago

      bang rumahnya abng di mana gw mau join kalo lagi bikin video mau makan samyang juga kwkwkwkkw

      Reply
    11. author

      Ztaaz Cm2 years ago

      Bang jg kesehatan nya ya bg

      Reply
    12. author

      Ravel Fernandez Ravel2 years ago

      Gw saranin jangan makan yg pedes mulu nanti EEKnya Warna Merah

      Reply
    13. author

      Ravel Fernandez Ravel2 years ago

      Dpt duit Dari kerjaan apa bang. Kayaknya banyak duit nih soalnya makan yg enak enak trs.

      Reply
    14. author

      andHika Sarungu2 years ago

      Bang bikinin dongπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘Œ yg pedesπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Reply
    15. author

      Muhammad Amin2 years ago

      ka bara bikin mukbang makan sate pdng mah bae

      Reply
    16. author

      Patrick Nainggolan2 years ago

      Gw penasaran segede apa ee lu bang hehe

      Reply
    17. author

      Emilia 25122 years ago

      Bang kalo kenyang jangan dipaksa

      Reply
    18. author

      Underscore Gaming2 years ago

      bang lu gak takut mati apa bang :v

      Reply
    19. author

      keren hs2 years ago

      untung gue sekalian makan ayam sabana

      Reply
    20. author

      Fachri Davy2 years ago

      Kalo udah makan nasi goreng pedes pake telor dadar sama kerupuk bangka tu rasanya enakbanget kayak ada lembut pedes kriuk

      Reply

    Leave a reply "Mukbang Nasi Goreng Pedas Ala Tanboy Kun"