MUI Sebut Virus Corona Menyebar Dari Mkn Babi, Hanung Bramantyo Geram dan Bilang Begini!

slidegossip.com – Terkait kabar virus corona yg sudah masuk ke Indonesia, Majelis Ulama Indonesia (MUI) ikut angkat bicara. Seperti dilansir dr tagar.id (3/3/2020), MUI menilai penyebaran Covid-19 atau virus corona di Indonesia merupakan teguran dr Allah.
hanungBbramantyoBmsnBcom - MUI Sebut Virus Corona Menyebar Dari Mkn Babi, Hanung Bramantyo Geram dan Bilang Begini! 
Hanung Bramantyo (msn.com)
Menurut MUI, hal tersebut lantaran masih byk manusia di wilayah terdampak corona, termasuk Jakarta, masih saja memakan sesuatu yg diharamkan dalak Islam, seperti mkn babi.

“Kalau dr sisi agama kita mengatakan teguran, karena tidak blh orang itu mkn yg haram. Mknan yg dilarang agama itu akan menimbulkan penyakit seperti darah manusia, babi, binatang masih hidup,” ungkap Wakil Ketua Umum MUI Muhyiddin Junaidi, di Jakarta Pusat (3/3 /2020).

MUI juga setuju dgn pernyataan Ustad Abdul Somad yg mengatakan bahwa virus corona adalah tentara Allah. Menurut Muhyiddin, virus corona datang sbg teguran bg para pembangkang.

“Ustad Abdul Somad yg menyatakan seperti itu sah saja, karena apabila kesombongan yg dilakukan umat manusia, Allah akan melakukan teguran,” ujarnya.

Salah satu bentuk kesombongan yg dimaksud Muhyiddin adalah memakan apa yg telah ditetapkan haram dlm Islam. Muhyiddin mengatakan bahwa Tuhan akan tetap menegur melalui Covid-19, meskipun orang yg mengkonsumsi mknan haram itu adalah umat non-Muslim.

Menurut Muhyiddin, siapa pun yg memakan mknan yg dilarang agama, akan menimbulkan penyakit, seperti darah manusia, babi, dan binatang yg masih hidup. “Walaupun non-Muslim tapi Allah ingin tunjukkan (tegurannya),” ucapnya.

Menanggapi pernyataan MUI tersebut, sutradara kondang Hanung Bramantyo jadi merasa geram. Menurut Hanung, alangkah lebih baiknya jika MUI memperhatikan terjadinya penimbunan masker dan pembersih anti virus yg membuat orang-orang kurang mampu jadi tak sanggup utk membelinya.

“Saran saya sebaiknya MUI berfatwa haramkan penimbunan masker, pembersih anti virus dan temulawak, dan rempah sejenis. Karena memperkaya diri di atas penderitaan orang lain itu jelas dzolim dan musuh Islam,” kritik Hanung Bramantyo.


Loading...

Tags: #BABI #Begini #Bilang #Bramantyo #Corona #Dari #Geram #Hanung #Menyebar #Sebut #Virus

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.