Memasak Sayur Terong ala Desa

Loading...

Memasak Sayur Terong ala Desa

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Desa #Memasak #Sayur #Terong

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Wiwin Ariady1 year ago

      8

      Reply
    2. author

      wienesta aryana1 year ago

      Terimakasih recipenya mba, kebetulan saya punya terong di Kulkas tp belum tau mau di masak apa.

      Reply
    3. author

      Kristina Amoy1 year ago

      Krtiana suka sekali melihat ibu 2 padai sekali berkratip

      Reply
    4. author

      Dita Dewi1 year ago

      Aku suka liat aktifitas keluarga ini.. ngakak lakinya ngomong disuruh diem wkwkwk

      Reply
    5. author

      Ni'matul maula kendal1 year ago

      hhh km diem mas

      Reply
    6. author

      Nita Lavigueur1 year ago

      Yum yum , jago masak yo Jeng 👍😋

      Reply
    7. author

      apri yanti1 year ago

      Ebi itu apa ya?

      Reply
    8. author

      Ong 211 year ago

      Mbok ku lek nglodeh ra di goreng disek, yo ra nganggo trasi

      Reply
    9. author

      nani yuningsih1 year ago

      Barakalloh_Menu2 Spt ini klo Sdg UMROH/d'LN terasa … "sesuatu"(Ngangenin) *REZEKI Bgts2 Ya Mba … *TRIMS Yaa!

      Reply
    10. author

      Tutorial Tanggal Tua1 year ago

      Wah….ujan-ujan gini enak nih makan sayur terong ini. Kalo pakai santan kara cukup satu bungkus kah mbak? makasih resepnya ya 🙂

      Reply
    11. author

      Arina Arina1 year ago

      Salam respi nye semua sedap sy slalu tengok..semoga bahagia hingga kejanah…

      Reply
    12. author

      洪國順1 year ago

      Suami juga nimbrung emang suka masak juga ya

      Reply
    13. author

      洪國順1 year ago

      Suami orang meko ya opo orang oco

      Reply
    14. author

      洪國順1 year ago

      Anda pandai masak buka aja restoran dihongkong

      Reply
    15. author

      Tiara Shalihah1 year ago

      mba ros….mantap deh resep2nya….😊😘

      Reply
    16. author

      Chyntia Tarihoran1 year ago

      Mbak ….terimakasih sudah kupraktekkan …..kolestrol yang mbak maksud itu sebenarnya sudah dinetralisir oleh petai tsb…..coba baca di majalah Trubus saya lupa edisi tahun berapa tuh sekitar tahun 2012 atau 2013 petai penggempur ampuh kolestrol……di tunggu resep selanjutnya….itu mbak mixing barat dan timur…..

      Reply
    17. author

      Ery Rosna1 year ago

      Aku suka masakannya dan keberukan aku juga hobby memasak ku liat enak masakan nanti akan ku coba sendiri oke mba terima kasih 👍👍👍

      Reply
    18. author

      Bimabagas B1 year ago

      Muleh kerjo tak nyobak gawe sayur ala Deso yo Mbak

      Reply
    19. author

      Lyna Kukiss1 year ago

      Sy suka resepi nya nikmatul rosidah..masakan kita sama aja,cuma masalahnya kadang sy agak kurang faham bahan2 yg di sebut dalam bahasa indonesia😊 apa2 pn terima kasih ya kongsi resep nya.

      Reply
    20. author

      Ve Zz1 year ago

      Aku udah masak baru aja dan ya Allah enak bgt mbaaa makasiiii

      Reply

    Leave a reply "Memasak Sayur Terong ala Desa"