Memasak Sayur Terong ala Desa

hqdefault 409 - Memasak Sayur Terong ala Desa

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Desa #Memasak #Sayur #Terong

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Wiwin Ariady3 years ago

      8

      Reply
    2. author

      wienesta aryana3 years ago

      Terimakasih recipenya mba, kebetulan saya punya terong di Kulkas tp belum tau mau di masak apa.

      Reply
    3. author

      Kristina Amoy3 years ago

      Krtiana suka sekali melihat ibu 2 padai sekali berkratip

      Reply
    4. author

      Dita Dewi3 years ago

      Aku suka liat aktifitas keluarga ini.. ngakak lakinya ngomong disuruh diem wkwkwk

      Reply
    5. author

      Ni'matul maula kendal3 years ago

      hhh km diem mas

      Reply
    6. author

      Nita Lavigueur3 years ago

      Yum yum , jago masak yo Jeng πŸ‘πŸ˜‹

      Reply
    7. author

      apri yanti3 years ago

      Ebi itu apa ya?

      Reply
    8. author

      Ong 213 years ago

      Mbok ku lek nglodeh ra di goreng disek, yo ra nganggo trasi

      Reply
    9. author

      nani yuningsih3 years ago

      Barakalloh_Menu2 Spt ini klo Sdg UMROH/d'LN terasa … "sesuatu"(Ngangenin) *REZEKI Bgts2 Ya Mba … *TRIMS Yaa!

      Reply
    10. author

      Tutorial Tanggal Tua3 years ago

      Wah….ujan-ujan gini enak nih makan sayur terong ini. Kalo pakai santan kara cukup satu bungkus kah mbak? makasih resepnya ya πŸ™‚

      Reply
    11. author

      Arina Arina3 years ago

      Salam respi nye semua sedap sy slalu tengok..semoga bahagia hingga kejanah…

      Reply
    12. author

      ζ΄ͺεœ‹ι †3 years ago

      Suami juga nimbrung emang suka masak juga ya

      Reply
    13. author

      ζ΄ͺεœ‹ι †3 years ago

      Suami orang meko ya opo orang oco

      Reply
    14. author

      ζ΄ͺεœ‹ι †3 years ago

      Anda pandai masak buka aja restoran dihongkong

      Reply
    15. author

      Tiara Shalihah3 years ago

      mba ros….mantap deh resep2nya….😊😘

      Reply
    16. author

      Chyntia Tarihoran3 years ago

      Mbak ….terimakasih sudah kupraktekkan …..kolestrol yang mbak maksud itu sebenarnya sudah dinetralisir oleh petai tsb…..coba baca di majalah Trubus saya lupa edisi tahun berapa tuh sekitar tahun 2012 atau 2013 petai penggempur ampuh kolestrol……di tunggu resep selanjutnya….itu mbak mixing barat dan timur…..

      Reply
    17. author

      Ery Rosna3 years ago

      Aku suka masakannya dan keberukan aku juga hobby memasak ku liat enak masakan nanti akan ku coba sendiri oke mba terima kasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Reply
    18. author

      Bimabagas B3 years ago

      Muleh kerjo tak nyobak gawe sayur ala Deso yo Mbak

      Reply
    19. author

      Lyna Kukiss3 years ago

      Sy suka resepi nya nikmatul rosidah..masakan kita sama aja,cuma masalahnya kadang sy agak kurang faham bahan2 yg di sebut dalam bahasa indonesia😊 apa2 pn terima kasih ya kongsi resep nya.

      Reply
    20. author

      Ve Zz3 years ago

      Aku udah masak baru aja dan ya Allah enak bgt mbaaa makasiiii

      Reply

    Leave a reply "Memasak Sayur Terong ala Desa"