Mau Membeli Rumah? Begini Panduan Terbaik Memilih Rumah Yg Layak Utk Dibeli Dgn Harga Jual Yg Tinggi!

Pedoman Berburu Rumah – Bagaimana caranya menemukan rumah impian? Bagaimana caranya menilai rumah yg layak dibeli dan tidak? Bagaimana caranya menilai rumah yg ingin kita beli cocok dgn kebutuhan kita? Itulah beberapa pertanyaan seputar bagaimana caranya berburu rumah utk dihuni maupun utk investasi.

Berikut adalah pedoman berburu rumah yg harus Anda ketahui:

1.  Cermati masterplan:

Hal yg Anda mesti ketahui ketika ingin membeli rumah adalah master plan atau rencana pengembangan suatu hunian dimana rumah yg akan Anda beli. Anda wajib mencari tahu tentang tata ruang rumah yg akan Anda beli, utamanya adalah rencana pengembangan sarana transportasi di wilayah tersebut.

Mengapa kita mesti tahu? Karena dgn mengetahui master plan suatu daerah kita akan mempunyai gambaran tentang perkembangan kedepan wilayah tersebut. Dimana rencana tata ruang wilayah akan mempengaruhi nilai hunian dilokasi tersebut dimasa datang. Yg tentu saja hal ini akan menambah ‘poin’ investasi hunian yg akan Anda beli.

Misalnya saja akan ada rencana pengembangan sarana transportasi, tentu saja rencana tersebut kedepannya akan memangkas biaya tambahan akan akomodasi transfortasi. 

aaaaab 5 - Mau Membeli Rumah? Begini Panduan Terbaik Memilih Rumah Yg Layak Utk Dibeli Dgn Harga Jual Yg Tinggi!

2. Pilih Pengembang Yg Kredibel:

Bagaimana cara menilai pengembang? Yg terpenting dlm menilai pengembang  adalah dgn melihat track record-nya. Disini kita melihat apakah pengembang tersebut berpengalaman dlm membangun hunian.

Selain itu bisa juga dilihat dr seberapa banyak bank penyedia Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yg menjalin kerjasama.

Semakin banyak kerjasama dgn bank, maka itu akan semakin kredibel. Mengapa demikian? Karena biasanya sebelum kerjasama, pihak bank akan memeriksa pengembang tersebut dlm hal kemampuan membangun rumah, cash flow perusahaan, komitmen dlm menyelesaikan sertifikat dan sbgnya.

3. Sesuai Dgn Brosur:

Faktor yg menjadi pertimbangan selanjutnya adalah saat membeli rumah pertimbangkan ketersediaan sarana dan prasarana rumah dan lingkungan rumah tersebut. Hal ini termasuk kualitas bangunan.

Sebelum membeli rumah, cermati spesifikasi bangunan, kekuatan fisik serta non fisik rumah. Pastikan kondisi rumah seperti brosur (jika memakai brosur), seperti: material tembok, material atap, lantai, instalasi listrik, instalasi air bersih dan sanitasi. Baca Juga: Cara Mudah Dan Terpercaya Agar Hobi Anda Menjadi Bisnis Yg Menguntungkan!
Loading...

Tags: #Begini #Dibeli #Harga #Jual #Layak #Membeli #Memilih #Panduan #Rumah #Terbaik #Tinggi

author
Author: 
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit
    Rock Bro! Full Movie
    Rock Bro! merupakan sebuah filem arahan Mamat Khalid yg dibintangi oleh Khir Rahman, Soffi Jikan, Pekin Ibrahim dan Azmi

    Leave a reply "Mau Membeli Rumah? Begini Panduan Terbaik Memilih Rumah Yg Layak Utk Dibeli Dgn Harga Jual Yg Tinggi!"