MASAK NASI GORENG

hqdefault 2207 - MASAK NASI GORENG

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #GORENG #Masak #Nasi

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Cinta Kalila3 years ago

      iya kak pita saya suka makan esmatu

      Reply
    2. author

      Rifka Anisa3 years ago

      Kk pita cantik bangeet :*

      Reply
    3. author

      Riyani Khusnun3 years ago

      Fita bagus klau badan nya berisi bgtu lebih seger di lihat nya ..dan org nya pa ada nya ,,,,gue suka gaya lo fita ..πŸ‘πŸ‘

      Reply
    4. author

      achlia baehaqi3 years ago

      Pita buat ig khusus masakan kamu sehari hari dong.. sya ni plg malas klo masak.. liat kamu masak resep sederhana kok jd terinspirasi..

      Reply
    5. author

      sherly ayhuan3 years ago

      makan

      Reply
    6. author

      aurel Dps3 years ago

      Karna banyak omong gosong telornya hahaha

      Reply
    7. author

      diena Mahardika3 years ago

      itu zaki umur berapabtahun ka pita? lucu la dia punya mata

      Reply
    8. author

      hery l3 years ago

      Jewish rtf

      Reply
    9. author

      Rita Kumala3 years ago

      Mbk pita. Zaki di biarin aja di kamar sendirian. Kan dia belum tidur mbk.. Kasian mbk..

      Reply
    10. author

      Lady of The Night3 years ago

      Dan bawang yang punya batang itu bernama daun bawang πŸ˜‚

      Reply
    11. author

      B aja3 years ago

      Zacky imut skaliiii, gak terasa skrg zacky udh abg dan ada rachel

      Reply
    12. author

      Dayang Faezah3 years ago

      u r so funny ….pita…lucu sekali kalau dpt jadi teman untuk hilangkan stress

      Reply
    13. author

      Tasmadi Saad3 years ago

      Halo

      Reply
    14. author

      manis cantik3 years ago

      😘😘😘😘😘

      Reply
    15. author

      tango S3 years ago

      Lalalalalalalalalala

      Reply
    16. author

      Salsa Batang3 years ago

      Daun bawang bkn batang bawang

      Reply
    17. author

      Aisyah Safee3 years ago

      kak ajak cara bisnes d ebay

      Reply
    18. author

      Raffi Adrian3 years ago

      Kok dirumah pita kayak aneh kayak ada hantu nya ya HMMMMMMπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜πŸ˜“πŸ˜“

      Reply
    19. author

      Felisha Salma3 years ago

      yaampun zach masih kecil sangat lucu sekali😚😚

      Reply
    20. author

      cimpontano cimpontano3 years ago

      Kamu sama kaya emak gw suka makan es batu

      Reply

    Leave a reply "MASAK NASI GORENG"