Malu Punya Ibu Seperti Ely Sugigi, Sang Anak: Aku Ga Mau Jadi Anak Mama, Adopsiin Aku ke Orang Lain!

slidegossip.com – Sosok Ely Sugigi kembali menyita perhatian publik dgn pengakuannya soal hubungannya dgn sang anak, Ulfi Damayanti. Seperti terlihat dlm tayangan SELOW (SlideGossip Talkshow) di youtube.com/slidegossip channel (26/12/2019), Ely Sugigi sempat mencurahkan isi hatinya ketika ia sangat merindukan kehadiran Ulfi.
elyBsugigiBvsBulfiBgridBid - Malu Punya Ibu Seperti Ely Sugigi, Sang Anak: Aku Ga Mau Jadi Anak Mama, Adopsiin Aku ke Orang Lain! 
Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti (grid.id)

“Ngomongin soal anak nih, aku sering liat tuh kan di Instagram, Mpok Ely suka curhat tentang Ulfi ya. Emang hubungannya gimana sekarang?,” tanya sang host Richard Ricardo. “Maka dr itu, saya juga lagi sedih. Ulfi itu kenapa sih selalu musuhin mamanya. Sedangkan dia kan lahir dr rahimku,” ungkap Ely Sugigi sedih.
“Emang apa sih yg membuat Ulfi tuh benci sama Mpok Ely?,” tanya Richard Ricardo lagi. “Ya karena dia kebanyakan dibully orang. Dibully karena mamanya aku. ‘Kenapa sih aku harus jadi anak Ely Sugigi?’ Loh harusnya kan dia bangga aku bisa ngurus anak-anak sendiri dgn uang sendiri,” jawab Ely Sugigi.
Bahkan menurut Ely Sugigi, saking malunya memiliki ibu seperti dirinya, Ulfi pernah meminta agar dirinya diadopsi oleh orang lain saja. “Saya kan kerja dr pagi ke pagi lagi buat anak-anak saya. Emang sih dia udah bisa cari uang sendiri tapi kan nggak bisa lps gitu aja. Kemarin dia sampe ngomong gini, ‘Mama, tolong dong adopsiin aku ke orang lain, aku nggak mau jadi anak Mama’, dia ngomong gitu,” urai Ely Sugigi yg tak mampu lagi menahan air matanya.

“Ya mungkin dia masih bingung menentukan jalan hidup atau karena pergaulan kali Mpok,” ujar Richard Ricardo. “Iya mungkin. Saya cuma minta dia jangan terlalu pikirin omongan orang tentang latar belakang saya yg katanya tukang nikah. Saya seorang ibu, sekaligus seorang bapak buat dia,” ucap Ely Sugigi.
Loading...

Tags: #Adopsiin #Anak #JADI #Lain #Malu #Mama #Orang #Punya #SANG #Seperti #Sugigi

author
Author: 
    Sebut Orang Miskin Tularkan Penyakit? Yuri Dikritik Netizen: Corona Bukan Dari Orang Miskin Pak!
    slidegossip.com – Saat menyampaikan laporan terkini soal penanganan kasus corona atau covid-19, juru
    Dihina Tua dan Peot, Kirana Larasati Kasih ‘Tamparan’ Balik! Ini Kata-Kata Sadisnya!
    slidegossip.com – Kirana Larasati dikenal sbg artis yg rajin membagikan momen-momen aktifitasnya di
    Dulu Gak Percaya Tuhan Itu Ada, Kini 3 Artis Ini Peluk Islam! No 2 dan 3 Terlahir Muslim!
    slidegossip.com – Sejatinya semua makhluk hidup dan seisi alam semesta ini ada penciptanya.
    Basic Reading Material 02 (Flashcards)
    Reading is an important skill for success in any facet of life. Reading

    Comments are closed.