Makam Korban Corona yg Ditolak Warga, Dibongkar Lagi! Ternyata Ini Alasan Warga Marah!

slidegossip.com – Makam jenazah korban virus corona di Banyumas, Jawa Tengah yg viral karena ditolak warga, akhirnya dibongkar dan dipindahkan ke tempat pemakaman lain. Seperti dilansir dr detik.com (1/4/2020), hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Karyoto.
makamBcoronaBdibongkarBtribunnewsBcom - Makam Korban Corona yg Ditolak Warga, Dibongkar Lagi! Ternyata Ini Alasan Warga Marah! 
Makam korban corona dibongkar (tribunnews.com)
“Tadi dilaksanakan pembongkaran sekitar pukul 08.00 WIB. Tadi siang (jenazah) sudah dibawa,” ungkap Karyoto saat ditemui di kantornya, Rabu (1/4/2020).

Namun masih belum jelas jenazah itu akan dipindahkan ke lokasi pemakaman mana. Mengenai berapa jumlah jenazah dan warga mana juga belum diketahui. Namun dlm video yg viral, tampak ambulans pelat merah bernopol H-9507-TG bertulisan ‘Pemerintah Provinsi Jawa Tengah RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto’.

Sebelumnya, video viral itu sempat diunggah akun Instagram @ndorobeii yg menuliskan keterangan bahwa warga menolak pemakaman dua jenazah yg positif virus corona (covid-19). Dlm video tampak warga berkerumun dan berteriak sambil memukul kentongan mengiringi kedatangan ambulans.

Karyoto menjelaskan, alasan utama warga menolak pemakaman jenazah itu karena mereka merasa dibohongi. “Alasan penolakan, warga dibohongi oleh petugas. Kemarin Selasa (31/3) siang itu byk kendaraan pelat merah kliweran (berseliweran) ke sana (lokasi), mencari temu, mencari posisi. Kami sama sekali tidak ada informasi dan pemberitahuan ke pemerintah desa,” jelasnya.

“Tahu-tahu tadi malam itu listrik mati, apakah sengaja dimatikan atau tidak, kami tidak tahu yg jam 7 itu (19.00). Kemudian setelah itu datang dua ambulans dan sekitar enam mobil dinas lainnya,” sambungnya.

Kemudian warga terkejut setelah mengetahui bahwa saat itu ada proses pemakaman jenazah pasien corona. Warga pun melayangkan protes dan penolakan. Tempat pemakaman itu berada di perbatasan antara Desa Tumiyang dan Desa Karang Tengah. Warga menolak karena lokasi pemakaman yg dipilih dekat dgn permukiman.


Loading...

Tags: #Alasan #Corona #Dibongkar #Ditolak #Korban #LAGI #Makam #Marah #Ternyata #WARGA

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.