MAGIC!!!….Bihun Goreng Komplit Ala Rida Ini Bikin Ketagihan, Pakai Bumbu Apa Sich ?

Loading...

MAGIC!!!....Bihun Goreng Komplit Ala Rida  Ini Bikin Ketagihan, Pakai Bumbu  Apa Sich ?

Hello Teman – Teman
Salam kenal buat kalian semua yang baru masuk atau gabung di channelku, aku pecinta makanan terutama yang ada bau – bau PEDAS atau CABE…. i born that way hehehe…..

Aku adalah single parent dari 1 anak gadisku PERMESTA DHYAZ PUTRI, pekerjaan utamaku sebagai property broker di Taman Rasuna Apartemen, membuat vlog adalah hobbyku yang kini menjadi mata pencaharian ke 2 ku demi sesuap nasi dan sebongkah berlian……

Aku adalah perempuan yang tidak bisa diam, karena kalau diam badanku akan sakit, intinya harus selalu gerak…. aku suka sekali ngegym disore hari setelah kerjaanku selesai dan kumpul dengan teman- teman cewekku seminggu sekali. Traveling MUST….. tidak harus ke luar negeri, karena di Indonesia banyak sekali surga dunia yang belum aku kunjungi …. kulinernya juga pastinya…..

OK guys itu dia sedikit perkenalan dari aku, untuk update kegiatanku setiap hari … pantau terus :

– channel Farida Nurhan
– IG farida.nurhan
Business / product / endorse / gift : rida.nurhan@gmail.com

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #BIKIN #Bumbu #GORENG #Ketagihan #Komplit #MAGIC....Bihun #Pakai #Rida #Sich

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Bella Sintia1 year ago

      asyik nie orang nya, jd ndk bosen nonton nya..

      Reply
    2. author

      Tri Nurhayati1 year ago

      Alhamdulilah berkat mba rida bikin sup bihun.skrng jd makanan favorit di rmhku.anakku suka bgt….
      Terimakasih mba rida resepnya

      Reply
    3. author

      Nurkholifah Sitty1 year ago

      NORAKk!!

      Reply
    4. author

      Sri Andayani1 year ago

      Ridaaa… lucu bangettt kamu.. apa adanya… good👌👍

      Reply
    5. author

      Hana Nusav1 year ago

      Hahaha jangan cerewet dosa anjir wkkwkw ada ada aja dah mpok😂

      Reply
    6. author

      Kiang Kiangrubby1 year ago

      Sayang bget, ya, kok gak dikunyah cara makannya,,mbk rida gigi yg bagian dalam dah habis ya,,,atau

      Reply
    7. author

      Sukma Jamal1 year ago

      Keep it up sis… 👍🏻

      Reply
    8. author

      viinodd1 year ago

      Makan mike jgn cerewet bawel itu dosa hahaha

      Reply
    9. author

      viinodd1 year ago

      Mbakkkk pertama kali ntn videonya lucu amat kamu mbak jadi orang apa adanya hahahahahhaahhaa

      Reply
    10. author

      Andri Yulianto1 year ago

      klo di vlog hrusny memberi contoh yg baik mbk cara mkanya,,kita org indonesia yg nonton jg ilfeel pa lg yg bule,,boleh lh pke tgn cm y yg sopan,,

      Reply
    11. author

      alexa lilylay1 year ago

      Buktinya Mike suka dan nambah….. ga suka ya ga usah nonton…. gitu aja koq repot…mending makan pake tangan dp makan pake sendok tp jd pelakor maaf🙏aku suka tontonan apa adanya ga usah pake jaim dan dibuat2

      Reply
    12. author

      udhienk mandarness1 year ago

      aduuhhh mbak tetep ya pake tangan hehehe, tapi emang nikmat kok pake tangan……

      Reply
    13. author

      Evy Nafisah1 year ago

      lahab bangat makannya……..subhannallah mantap pake tangan.

      Reply
    14. author

      Evy Nafisah1 year ago

      sy baru nonton mantap masakkannya nantiku coba ya…..

      Reply
    15. author

      wanda lukman1 year ago

      Mbak entah kenapa ya setiap aku lapar terus aku nonton cenel nya mbak aku langsung kenyang masa 😂😂😅

      Reply
    16. author

      Ratih bae chanel1 year ago

      seneng liat makanya ..seru pake tangan

      Reply
    17. author

      IR 3 SKI1 year ago

      sumpah, liat kk makan aku ketawa sendiri " suami nya liatin terus, sehat selalu cepat nambah momongan amin

      Reply
    18. author

      IR 3 SKI1 year ago

      klu di dapur, aku ga suka pake baju warna putih cepat kotor

      Reply
    19. author

      Elfrida Leli1 year ago

      jd pngen pnya suami bulek…heheh

      Reply
    20. author

      NOVI YULIANTI1 year ago

      Drtd kata2nya really really good mulu..ada kata lain ga..wkwkw…ngakak plus ngiler mba…simple masakannya… cocok

      Reply

    Leave a reply "MAGIC!!!….Bihun Goreng Komplit Ala Rida Ini Bikin Ketagihan, Pakai Bumbu Apa Sich ?"