Kumpulan kata kata romantis utk pacarmu disana

Kumpulan kata kata romantis utk pacarmu disana

Jika anda ingin pasangan anda menjadi tambah sayang kepada anda maka anda harus memberikan kata kata romantis yg membuat hati pacar anda menjadi bahagia dan kata kata ini bisa dikeluarkan apabila pacar anda sedang marah agar dia bisa tersenyum kembali seperti yg anda harapkan tetapi banyak dr sekian orang yg hanya mengabaikan kata kata ini ketika mereka sudah mendapat kesenangan nya sendiri meskipun tidak bisa di pungkiri bahwa tidak banyak atau jarang orang yg memiliki sikap atau ungkapan romantis utk pacarnya namun perlu diketahui bahwa 100% wanita menyukai lelaki yg romantis dan humoris..

Apakah anda pernah mendengar kisah rasulullah SAW? beliau adalah nabi atau rasul yg terakhir bagi ummat muslim selain sbg pembela dan utusan utk membela islam beliau juga mempunyai sikap dan kepribadian yg baik diantara sikap dan kepribadian rasul yg baik beliau mempunyai sikap yg romantis terhadap istrinya.Pada suatu hari beliau pernah dibikinkan kopi hitam yg rasanya pahit oleh istrinya tetapi beliau tidak memaki istrinya melainkan beliau mengajak istrinya meminum kopi itu bersama sehingga istri rasul sadar bahwa kopi yg dibikin oleh nya pahit istri rasul tersipu malu atas apa yg telah di lakukannya lalu dia meminta maaf kepada rasul tetapi rasul hanya tersenyum dan memeluk istrinya itu dgn penuh aura kasih sayang inilah bentuk dan ciri keromantisan yg sederhana dan mudah utk dilakukan Apakah anda sudah menerapkan hubungan romantis kepada pasangan anda?

Banyak cara cara yg bisa di lakukan utk menjadi seorang lelaki yg romantis salah satunya adalah dgn melalui tutur kata dan kepribadian anda sendiri.Dalam artikel ini saya akan menyajikan beberapa contoh kata kata yg romantis utk pasangan anda atau utk memikat wanita utk para jomblo.

Berikut ini adalah rangkaian kata-kata mutiara yg romantis yg dapat memotivasi anda:

kau adalah hidupku tak akan pernah ada yg bisa menggantikanmu

Aku sayang pdmu bukan hanya di mulut tapi dr lubuk hatiku yg paling dlm

Cinta datang tiba-tiba tanpa tau kapan dan drmana asalnya seperti cintaku pdmu yg tiba-tiba datang dgn sendirinya

Kesetiaanku pdmu takkan pernah berubah meskipun badai menghadang

Andaikan aku di suruh memilih antara harta dan kamu aku lebih memilih harta karena harta terbaik ku adalah kamu

Aku akan selalu bersamamu disaat suka maupun duka

         Hatiku takkan pernah digantikan oleh nama orang lain selain namamu sayang

Cintaku pdmu bukan kayak orang mkn tebu yg habis manis terus di buang tapi seperti air yg mengalir terus dan takkan pernah surut

 Kalau kamu udah senyum aku gak bakalan bisa pergi dr kamu karena senyum kamu itu ngangenin         

 Aku blh jujur gak?sebenarnya aku itu gak bisa tidur kalau kamu nggak ngucapin selamat tidur

Udah lama mkn permen karet yg udah gak manis tapi pas liat senyum kamu kok jadi manis lagi yah?

Kau bagaikan bintang yg selalu menerangi malam ku disaataku sedang kesepian

        tuhan menciptakan itu berpasang-pasangan seperti sendok dan garpu kursi dan meja adam                   dan hawa dan aku dan kamu

  Satu tambah satu kan dua kalau aku tambah kamu jadi apa ? jadi cinta

Hatiku tetap utkmu meskipun kita ter pisah jauh

Inbok ku utk semua orang tapi hati ku hanya utk mu se orang

cinta ku utkmu takan terpisahkan  walaupun aku harus terjun dr tower

Ku tabisa melupakan mu meski cuma 1 detik 

Kalo hidupku tinggal 1hari ku akan bahagia jika di hari terahirku ku berada di pelukan    

Aku cinta kamu tak memandang harta atau fisik melainkan aku cintakamu lewat hati

Jika aku mati nanti aku akan membuatkan rumah utk kita di surga nanti

Saat kau pergi meninggalkanku aku sangat sedih dan ketika kau kembali hatiku sangat bahagia karena aku tidak bisa jauh drmu

Janganlah dengarkan kata orang yg tidak jelas tentang aku karena omongan orang lain belum tentu berkata benar tentang aku

Aku kalau udah kangen kamu malah gak inget apa apa lagi selain kamu

Mungkin jarak kita memang jauh tetapi aku akan selalu menjaga hati ini hanya utkmu

Kamu itu kayak setan yah sebentar ada ngilangnya lama

Walaupun aku gak tau apa isi hatimu yg penting aku selalu mencintaimu

 jalan sama kamu aku malah gak bisa jalan karena kaku baru satu langkah juga

 Sayangku ke kamu gak akan ku bagi-bagi kepada orang lain

Kalau bisa aku pengen nikah sama kamu sekarang sebab biar gak ada orang yg bisa mengganggu hubungan kita lagi

Ayah kamu tukang sate karena kamu udah nusuk hatiku

Aku hanya ingin membahagiakanmu dan tidak akan adaorang lain yg bisa menggantikanmu sayang

Pengen deh punya pesawat pribadi biar bisa ajak kamu jalan jalan keliling dunia bareng kamu

Aku tau kalau cinta kita takkan pernah bisa bersatu tetapi sebelum maut menjemput aku akan terus memperjuangkan cinta kita berdua

Kalau kamu butuh aku kamu telepon aja aku karena aku selalu ada waktu utkmu sayang

Disaat kau sedang sakit aku akan selalu menjagamu dan aku akan menjadi pelindung di setiap hembusan nafasmu

Mencintaimu memang butuh waktu sedikit tapi melupakanmu butuh waktu yg sangat panjang

Kalau aku lagi nonton bola jangan marah yah karena kalau bola cuma 90 menit kalau kamu selamanya

Hiduplah bersamaku sayang karena aku akan menjaga dan melindungimu dlm keadaan apapun

Aku butuh kamu disaat aku sedang dlm kesepian yg mendalam dan jangan pernah tinggalkan aku disaat aku benar benar cinta pdmu

Sebenarnya aku tau kalau kamu udah punya pasangan yg baru tapi hati ini tak dapat di bohongi bahwa aku masih mencintaimu

Banyak hal yg aku ingin katakan pdmu tetapi aku hanya ingin mengatakan satu hal yg paling penting pdmu yaitu I LOVE YOU

Aku memang suka bercanda tetapi dlm hal cinta aku tak akan bercanda

Mungkin orang tuamu tidak merestui cinta kita tapi aku yakin kalau cinta kita akan terus bersatu meski banyak rintangan yg menghadang

Apalah arti cinta tanpa tau bagaimana dan kapan cinta itu datang pd orang yg kita sayang

Entar aku bakalan ngomong sama mama kamu bahwa aku akan minjem putrinya entar diganti sama cucu yg lucu

Sifat aku kalau udah sayang sama seseorang yaudah satu ajah gak bakalan pindah meski banyak yg lebih baik drpada kamu

Cinta bukan berarti harus memiliki semuanya melainkan harus di perjuangkan dan di rasakan betapa hebatnya cinta

Hidup dan matiku hanya sekali dan cinta ku hanya sekali hanya utk kamu seorang

Malam ini indah sekali yah soalnya bidadari yyang tuhan janjikan di surga udah ada di deket aku

 Aku kalau udah kepelet cinta gak mentingin kebahagiaanku sendiri tapi malah mentingin kebahagiaan pacar

 Cinta aku ke kamu mungkin gak bisa dilihat oleh fisik tetapi kamu dapat lihat cintaku oleh hatimu

Ya tuhan engau baik sekali sudah menurunkan satu bidadari yg cantik dan pas lagi di hadapanku

 Walaupun jarak kita jauh tapi aku akan terus menjaga cinta kita disaat kamu juga menjaga cinta ini

Aku rindu pd belaian kasih yg kau berikan pdmu sayang jadi belailah aku

Malam ini aku hanya ditemani oleh beribu bintang dan satu bulan sebab kamu sudah menghilang entah kemana

Air mata ku berbicara disaat aku tau bahwa kau akan meninggalkanku seorang diri

Kalau deket kamu aku kayaknya gak bisa nolak deh utk jauh dr kamu

Begitulah kata-kata romantis buat pacar tersayang semoga kata-kata diatas dapat membuat pacar anda bisa senang dan bahagia setelah anda bacakan kata-kata diatas dan semoga bermanfaat bagi kalian anak remaja insya allah kata-kata ini bisa digunakan disaat pacar anda sedang marah ataupun hanya utk menggombal agar hati pacar anda senang.

Loading...

Tags: #Disana #Kata #Kumpulan #pacarmu #Romantis

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "Kumpulan kata kata romantis utk pacarmu disana"