Kuliah di Rusia enak gak sih? – Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue

Loading...

Kuliah di Rusia enak gak sih? - Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue

Video versi Kevin Prabowo (Belanda) tonton aja langsung, lucu kali cii

Jangan lupa subscribe ya hehe. Maaf omonganku banyak yang aneh hehe

Turah Parthayana
-Instagram : https://www.instagram.com/turahparthayana/
-Facebook : https://www.facebook.com/turah.partayana

Thanks to :

Kevin Prabowo

TOMSK – RUSIA
BALI – INDONESIA

yang ngerti nonton, yang gak ngerti TONTONIN TERUS SAMPEK NGERTI, makasi.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: ##versigue #Curhat #Enak #EXPERIENCE #Kuliah #Rusia #SHARING

author
Author: 
    Doa Pembuka Majlis
    Berikut adalah contoh Doa Pembuka Majlis yang boleh digunakan untuk sebarang acara. Bacaan
    Hanya Kerana RENDANG Tak Crispy | Ustaz Mohd Aslam
    Nota: Bagi yang ingin menyumbang untuk kos pengurusan & operasi bulanan AKS ,
    Ustaz Wan Hizam A Sabil l 19042018 l Rapuhnya Aqidah Umat Akhir Zaman
    Bertempat di ; Masjid Al-Azim Masjid Negeri MelakaI,Bukit Palah, Melaka. Selamat datang ke
    PERBEDAAN LULUSAN SMA DENGAN SARJANA! DILEMA KULIAH ATAU TIDAK?
    MAU CARI KERJA??? KAMU LULUSAN APA? SMA ATAU SARJANA? Sebenernya mana yang lebih
    1. author

      Turah Parthayana1 year ago

      Soon QnA w/ Elena & Dima yah!
      Inget subscribe telor.

      Reply
    2. author

      udi diu1 year ago

      Dannn…bang parta, gw termasuk kesirep samaa vlog lu dan gw jadi pingin kuliah diluarnegri (rusia) ahahhahahahahahah

      Reply
    3. author

      BlueCraft1 year ago

      06:25 lihat lah 😂jari tengah dikeluarkan 😂

      Reply
    4. author

      bagas alatas1 year ago

      Kevin hahahha knal knal knal

      Reply
    5. author

      Syahfir izki1 year ago

      $€M√∆|{
      Klo itu bahasa apa?

      Reply
    6. author

      Rian Kurniawan1 year ago

      bank ada solat di sanah

      Reply
    7. author

      crisis action1 year ago

      Kuliah itu gak enak bikin pusing kepala 😂
      Kuliah juga belum menjamin kesuksesan 😂

      Reply
    8. author

      TEGAKKAN SUNNAH, ALLAHU AKBAR1 year ago

      Aku mau ke Arab

      Reply
    9. author

      Mr. Tiki1 year ago

      bli semangat trus nahh😁

      Reply
    10. author

      Nera Smile1 year ago

      Videonya gokil 😅

      Reply
    11. author

      George Ika1 year ago

      Kak info krja rusia

      Reply
    12. author

      Sultan Gaming1 year ago

      Bang kapan pulang ke indonesia

      Reply
    13. author

      irfan soamole1 year ago

      Turah bikin video sama vika dan teman2 nya dong

      Reply
    14. author

      Aliza Fahira1 year ago

      Я ненавижу тебя. Га, я просто шучу

      Reply
    15. author

      muhammad arif1 year ago

      Bang di rusia gk ada yg ngerokok kah?

      Reply
    16. author

      Kacangin Aja1 year ago

      Kuliah di luar negri jurusan sastra indonesia

      Reply
    17. author

      Deky Gower1 year ago

      Prekadami dannaya

      Reply
    18. author

      Ade Angelita1 year ago

      ih bali

      Reply
    19. author

      Lia Yuliana1 year ago

      Bli Turah sekarang semester berapa ?
      apakah program pendidikannya sama dengan di Indonesia selama 4tahun (kalo S1) ?

      Reply
    20. author

      Ichdidah's Diary Life1 year ago

      Kereeeenn ihh I wish I can study there 😁

      Reply

    Leave a reply "Kuliah di Rusia enak gak sih? – Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue"