Kuliah di Rusia enak gak sih? – Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue

hqdefault 1041 - Kuliah di Rusia enak gak sih? - Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue

Video versi Kevin Prabowo (Belanda) tonton aja langsung, lucu kali cii

Jangan lupa subscribe ya hehe. Maaf omonganku banyak yang aneh hehe

Turah Parthayana
-Instagram : https://www.instagram.com/turahparthayana/
-Facebook : https://www.facebook.com/turah.partayana

Thanks to :

Kevin Prabowo

TOMSK – RUSIA
BALI – INDONESIA

yang ngerti nonton, yang gak ngerti TONTONIN TERUS SAMPEK NGERTI, makasi.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: ##versigue #Curhat #Enak #EXPERIENCE #Kuliah #Rusia #SHARING

author
Author: 
    Ustaz Azhar Idrus – Sebelum Kawin Naik Motor Rapat Abis..Sayang Duduk Rapat Abang Nak Corner Ni 😏
    Ustaz Azhar Idrus – Sebelum Kawin Naik Motor Rapat Abis..Sayang Duduk Rapat Abang
    Ceramah Agama Habib Syech tentang Menjadi Muslim yang Baik
    “Tulungagung bersholawat” – Ceramah Agama Islam Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam
    Kuliah Tidak Penting
    Subtitles for this video are available. Click the “CC’ Button. Andovi da lopez
    1. author

      Turah Parthayana2 years ago

      Soon QnA w/ Elena & Dima yah!
      Inget subscribe telor.

      Reply
    2. author

      udi diu2 years ago

      Dannn…bang parta, gw termasuk kesirep samaa vlog lu dan gw jadi pingin kuliah diluarnegri (rusia) ahahhahahahahahah

      Reply
    3. author

      BlueCraft2 years ago

      06:25 lihat lah 😂jari tengah dikeluarkan 😂

      Reply
    4. author

      bagas alatas2 years ago

      Kevin hahahha knal knal knal

      Reply
    5. author

      Syahfir izki2 years ago

      $€M√∆|{
      Klo itu bahasa apa?

      Reply
    6. author

      Rian Kurniawan2 years ago

      bank ada solat di sanah

      Reply
    7. author

      crisis action2 years ago

      Kuliah itu gak enak bikin pusing kepala 😂
      Kuliah juga belum menjamin kesuksesan 😂

      Reply
    8. author

      TEGAKKAN SUNNAH, ALLAHU AKBAR2 years ago

      Aku mau ke Arab

      Reply
    9. author

      Mr. Tiki2 years ago

      bli semangat trus nahh😁

      Reply
    10. author

      Nera Smile2 years ago

      Videonya gokil 😅

      Reply
    11. author

      George Ika2 years ago

      Kak info krja rusia

      Reply
    12. author

      Sultan Gaming2 years ago

      Bang kapan pulang ke indonesia

      Reply
    13. author

      irfan soamole2 years ago

      Turah bikin video sama vika dan teman2 nya dong

      Reply
    14. author

      Aliza Fahira2 years ago

      Я ненавижу тебя. Га, я просто шучу

      Reply
    15. author

      muhammad arif2 years ago

      Bang di rusia gk ada yg ngerokok kah?

      Reply
    16. author

      Kacangin Aja2 years ago

      Kuliah di luar negri jurusan sastra indonesia

      Reply
    17. author

      Deky Gower2 years ago

      Prekadami dannaya

      Reply
    18. author

      Ade Angelita2 years ago

      ih bali

      Reply
    19. author

      Lia Yuliana2 years ago

      Bli Turah sekarang semester berapa ?
      apakah program pendidikannya sama dengan di Indonesia selama 4tahun (kalo S1) ?

      Reply
    20. author

      Ichdidah's Diary Life2 years ago

      Kereeeenn ihh I wish I can study there 😁

      Reply

    Leave a reply "Kuliah di Rusia enak gak sih? – Sharing The EXPERIENCE #curhat #versigue"