Kisah Pilu Transgender yg Diperkosa Sampai Ribuan Kali di Penjara Pria, Entah Gimana Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com – Bagaimanapun, seorang transgender adalah juga manusia yg punya hak utk dihormati dan dihargai keberadaannya. Namun hal memilukan terjadi pd seorang transgender cantik dgn nama samaran Mary, yg mengaku telah diperkosa sampai ribuan kali selama berada di penjara pria di Brisbane, Australia.
ilustrasiBtransgenderBsuaraBcom - Kisah Pilu Transgender yg Diperkosa Sampai Ribuan Kali di Penjara Pria, Entah Gimana Nasibnya Sekarang! 
Ilustrasi transgender (suara.com)
Seperti dilansir dr cnnindonesia.com (19/4/2016), Mary mengatakan bahwa dirinya telah diperkosa dan dilecehkan lebih dr 2.000 kali oleh para pria di penjara tersebut. Saking traumanya, Mary sampai menyebut penderitaannya sbg ‘neraka di dunia’.
Mary menceritakan kisah pilunya yg kelam ketika dia harus menjalani hukuman penjara selama empat thn karena mencuri sebuah mobil. Mary mengaku, tindakan pelecehan dan pemerkosaan itu sudah ia terima sejak memasuki penjara Boggo Road Gaol, salah satu penjara yg terkenal paling kejam di Australia.
Pengalamannya di bui yg sangat mengerikan itu sampai membuat Mary mengatakan, lebih baik mati ketimbang masuk penjara lagi. “Pada dasarnya anda dilindungi dgn imbalan seks,” ungkap Mary.
“Mereka akan mencoba memanipulasi atau mengancam anda utk melakukan kontak seksual, dan sekali anda menjalani ancaman mereka, maka anda menjadi sasaran empuk karena orang lain juga ingin melakukan kontak seksual dgn anda. Ini seperti pemerkosaan ketimbang hubungan seksual biasa. Ini membuat Anda merasa sakit tetapi Anda tidak memiliki cara utk membela diri,” lanjutnya.
Mary sendiri sempat berpindah penjara beberapa kali, namun menurutnya penjara Boggo Road Gaol merupakan penjara yg paling kejam, di mana dia paling byk mengalami pelecehan seksual. Setelah gagal dlm melarikan diri, Mary memang dikategorikan sbg narapidana yg ‘berisiko tinggi.’ Status tersebut membuatnya harus menjalani hukuman sbg tahanan dgn keamanan maksimum bersama dgn sejumlah tahanan paling kejam.
“Saya dicambuk dan dipukuli sehingga saya mencapai satu titik ketika saya tahu saya harus melakukannya utk bertahan hidup, namun pd dasarnya upaya saya utk terus hidup merupakan kesenangan bg tahanan lain. Itu seperti neraka di dunia, seolah-olah aku mati dan ini adalah hukuman saya,” katanya.
Selain mengalami semua siksaan itu, Mary juga mengungkapkan adanya penolakan dr lingkungan penjara terhadap orientasi seksualnya. Dia terpaksa merelakan rambutnya dipotong oleh narapidana lain dan membiarkan kumisnya bertumbuh karena tidak lagi mengonsumsi obat pengendali hormon. “Rasanya seperti identitas saya dibawa pergi dr saya,” ujarnya.
Mary menilai tidak adil bgnya utk ditempatkan di penjara pria. “Mereka pikir jika saya ditahan di penjara wanita, maka saya akan memperkosa wanita dan itu tidak masuk akal. Saya lebih baik mati ketimbang masuk penjara,” ucapnya.

Sebelum dirinya dinyatakan bersalah, Mary tengah menjalani konsultasi panjang dgn seorang psikiater dan melakukan terapi hormon. Namun, ia belum menjalani operasi kelamin ketika dinyatakan bersalah, sehingga tak dpt dimasukkan ke penjara wanita. “Saya terlihat seperti seorang wanita dan saya pikir jika anda seorang transgender, maka anda seharusnya ditempatkan di sebuah penjara perempuan. Sehingga anda tidak harus menjalani kekerasan seksual,” pungkasnya.


Loading...

Tags: #'Entah #Diperkosa #Gimana #Kali #Kisah #Nasibnya #Penjara #Pilu #Pria #Ribuan #Sampai #Sekarang #Transgender

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.