Keterlaluan, Lecehkan Nabi Muhammad SAW dan Aisyah Suka Minum Anggur Merah, Remaja Ini Ditangkap!

slidegossip.com – Baru-baru ini viral sebuah video seorang remaja pria yg menyanyikan lagu ‘Aisyah Siti Rasulullah’ dgn mengganti liriknya. Sayangnya, bukannya mengganti dgn lirik yg memuji Nabi Muhammad SAW dan istrinya, remaja tersebut malah menyebut kalau Nabi Muhammad dan Aisyah suka minum anggur merah.
remaja%2Bubah%2Blirik%2Baisyah%2Bdetik%2Bcom - Keterlaluan, Lecehkan Nabi Muhammad SAW dan Aisyah Suka Minum Anggur Merah, Remaja Ini Ditangkap! 
Remaja yg dituding lecehkan Nabi Muhammad SAW (hot.detik.com)
Seperti dilansir dr hot.detik.com (16/4/2020), sontak saja lirik lagu yg sudah diubah tersebut dianggap telah melecehkan Nabi besar umat Islam Muhammad SAW dan istrinya, Siti Aisyah. “Manisnya cintamu dgn nabi, dgn bgnda kau pernah minum anggur merah,” seperti itu bunyi lirik yg dinyanyikan remaja tersebut dlm video yg sudah viral.
Usai video tersebut viral, pihak kepolisian pun langsung bergerak. Dlm sebuah video berdurasi 34 detik, tampak remaja tersebut diamankan dan dimasukkan ke dlm mobil patroli polisi di Mulyorejo, Surabaya. Penjemputan remaja tersebut diwarnai teriakan takbir oleh sejumlah orang.
Meski begitu, polisi setempat menyebut itu bukan penangkapan. Namun remaja tersebut akan diserahkan ke Polrestabes Surabaya. Seperti yg disampaikan Ipda Mulyono, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo. “Bukan penangkapan. Jadi tadi pagi itu penyerahan saja. Tapi sudah saya serahkan ke Polrestabes lho, Mas. Monggo dikonfirmasi ke Polretabes nggih, Mas,” ungkap Mulyono, Kamis (16/4/2020).
Sementara itu, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arif Rizky Wicaksono telah membenarkan bahwa pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Kasus dugaan penistaan Nabi Muhammad SAW itu ditangani Unit Cyber Crime Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Loading...

Tags: #Aisyah #ANGGUR #Ditangkap #keterlaluan #Lecehkan #Merah #Minum #MUHAMMAD #Nabi #Remaja #Suka

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.