Kemarin Membenci Sekarang Membela! Nikita Mirzani: Yg Harusnya Dipukuli Itu Bukan Ferdian Tapi Koruptor!

slidegossip.com – Video YouTuber Ferdian Paleka yg sedang diplonco di penjara dan kini viral, mengundang reaksi beragam dr byk orang, salah satunya artis Nikita Mirzani. Melihat video tersebut, Nikita Mirzani yg sebelumnya membenci ulah Ferdian Paleka, kini jadi ikut merasa iba dan heran mengapa Ferdian harus diperlakukan seperti itu. Pdhal ia sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya dgn dipenjara.
nikitaBmirzaniBdanBferdianBpalekaBtribunnewsBcom - Kemarin Membenci Sekarang Membela! Nikita Mirzani: Yg Harusnya Dipukuli Itu Bukan Ferdian Tapi Koruptor! 
Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka (tribunnews.com)
Seperti terlihat dlm postingan di Instagram story @nikitamirzanimawardi_17 (9/5/2020), Nikita menanggapi video tersebut. “Saya bingung dgn video yg beredar di Instagram tentang Ferdian yg disiksa di penjara dan direkam. Lalu bisa dilihat semua orang sekarang. Apalagi ada kata-kata kasar yg keluar. Menurut kalian apa itu tidak berlebihan??? Pak polisi itu harusnya mengayomi atau memberikan arahan yg benar. Bukan malah melakukan seperti di video yg sudah byk beredar ini,” ungkap Nikita Mirzani.
Menurut Nikita, Ferdian Paleka bukanlah penjahat negara seperti koruptor yg sudah merugikan rakyat. “Menurut saya, dgn Ferdian dimasukkan ke dlm penjara, itupun sudah cukup memberikan efek jera. Ingat dia bukan pembunuh, koruptor, pemerkosaan. Tidak semestinya manusia menyiksa manusia. Ferdian sudah mendapatkan ganjaran dgn dia dimasukkan ke penjara. Itu sudah cukup. Apalagi mau kalian? Saya secara pribadi tidak kenal dgn dia, apalagi ketemu secara langsung. Saya juga sudah menonton video dia di youtube. Dan memang gila isinya. Tapi apakah harus dia disiksa dan diperlakukan seperti ini?,” lanjut Nikita Mirzani.
Yang lebih diherankan Nikita, mengapa byk kasus lain yg lebih parah tapi hanya Ferdian Paleka yg mendapat perlakuan seperti itu. “Banyak kasus yg lebih parah dr itu. Tapi kenapa fokus banget ke kasus ini. Apa karena kasus ini viral dan jadi buah bibir dimana2? Memang apa yg dilakukan Ferdian itu sangat amat tidak baik dan merendahkan orang. Tapi sekali lagi saya bilang, dia sudah terima hukumannya dgn dipenjara. Ferdian adalah salah satu anak muda yg tidak punya pikiran panjang. Dia mencari perhatian byk orang utk diperhatikan dan mengambil langkah yg salah dan sekarang viral,” ujar Nikita Mirzani.
“Nanti kalo anaknya mati di penjara gak ada yg mau disalahin. Lps tangan semua. Yg harusnya dipukulin itu koruptor yg udah ambil uang rakyat, yg udah bikin warga Indonesia susah. Kalo itu setuju sih digebukin. Malah koruptor itu harusnya digebukin pas lagi demo besar2an. Supaya gak ada lagi yg ngambil uang rakyat. Menurut saya orang tua dr Ferdian berhak melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian atas apa yg sudah terjadi sama anaknya di penjara. Saya mau lihat, adil gak Indonesia ini,” pungkas Nikita Mirzani.

Loading...

Tags: #Bukan #Dipukuli #Ferdian #Harusnya #KEMARIN #Koruptor #Membela #Membenci #MIRZANI #Nikita #Sekarang #Tapi...

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.