Kebencian Pd Anies Baswedan Sudah Membatu? Netizen Ini Malah Permalukan Diri Sendiri?

slidegossip.com – Terkait virus corona yg sudah menyerang dua WNI di Depok, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan instruksinya kepada warga ibukota. Seperti dilansir dr tribunnnews.com (3/3/2020), Anies Baswedan mengeluarkan Instruksi Gubernur (Ingub) agar masyarakat waspada terhadap penularan virus corona atau covid 19.
aniesBbaswedanBtempoBco - Kebencian Pd Anies Baswedan Sudah Membatu? Netizen Ini Malah Permalukan Diri Sendiri? 
 Anies Baswedan (tempo.co)
Anies pun menghimbau masyarakat agar langsung menghubungi 112 jika mencurigai adanya kasus covid 19. “Bila masyarakat merasakan gejala Covid-19, maka segera telpon nomor yg telah tersedia, 112,” seru Anies Baswedan.

Selain itu, Anies juga meminta agar masyarakat yg merasa memiliki gejala terinfeksi virus corona, utk jangan langsung pergi ke fasilitas kesehatan karena bisa menyebabkan terjadinya penularan. “Mengapa? Bila itu confirmed, utk mengurangi potensi penularan,” ujar Anies Baswedan.

“Kami akan jemput, akan ditelpon, dilakukan diagnosis, lalu akan didatangi dan lalu dibawa ke fasilitas kesehatan. Kalau datang sendiri, misal positif, nanti berangkatnya punya potensi penularan, di ruang tunggu punya potensi penularan. Jadi, tinggal di tempat Anda berada, dan kami akan jemput,” janji Anies Baswedan yg menurutnya hal itu sudah sesuai SOP.

Sayangnya, seperti terlihat dlm postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (3/3/2020), pernyataan dan janji Anies Baswedan tersebut malah membuat seorang netizen menolak mentah-mentah. “Gak sudi! Mending gw langsung ke rumah sakit yg sudah ditunjuk pemerintah,” ujar netizen tersebut.

Penolakan netizen tersebut langsung direspon oleh netizen lainnya. Kebencian netizen itu pd Anies Baswedan, disebut sudah membatu sehingga tak bisa berpikir dgn akal sehat. Netizen itu juga seolah sudah mempermalukan dirinya sendiri akibat pernyataannya.

“Kebencianmu sudah membatu. Kalo jalan sendiri, berapa orang yg lu ajak interaksi dan kontak selama perjalanan. Kalo dijemput kan lu dikasih isolasi. Perawat pake masker dan baju khusus terus lu juga dipakein masker khusus biar gak nyebarin virus,” balas netizen lain. “Turunkan ego.. hilangkan kebencian.. ikuti yg bener aja.. kali ini gw setuju sama pak anies,” balas yg lainnya.


Loading...

Tags: #Anies #Baswedan #Diri #Kebencian #Malah #Membatu #Netizen #Permalukan #sendiri #SUDAH

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.