Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis TERBARU

Buat kalian yg pernah  jatuh cinta atau suka sama seseorang pasti pernah menggunakan kata-kata gombal bukan, sbg jurus andalan buat merayu pacar atau orang yg kamu sukai bukan ? kata -kata gombal itu sendiri ada beberapa diantaranya kata-kata gombal lucu, kata-kata gokil dan kata-kata romantis.
Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan beberapa kata-kata gombal tentang cinta yg romantis utk pacar dan juga ada beberapa kata-kata gombal lucu dan gokil utk kalian yg suka update lucu di sosmed utk lebih jelasnya ayo sama-sama kita simak kumpulan kata-kata gombal tersebut sbg berikut..

KataBKataBRayuanBGombalBPalingBRomantisBTERBARU - Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis TERBARU

“Senyum kamu kadar alkoholnya berapa sich ,? kok bisa sangat memabukan “

“Kamu tidak pernah dapat aku usir dr pikiranku,, ya sudah mungkin memang tempat kamu di sana”

“Kamu pake bedak merek apa sich,,, ? ko cantik nya kebangetan gitu lho,,sampai-sampai aku tuh susah buat melupakan mu”

“Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu,, cukup satu dan buat selamanya”

“Kamu mau bisa baca pikiran aku tidak ? itu gampang banget ko, coba dech kamu berkaca, karena itu yg ada di dlm dipikiran ku”

“Cita-cita aku dulu kepingin jadi dokter, tapi sesudah bertemu dgn mu aku berubah jadi ingin membahagiaiin kamu”

“Hilang mungkin tak pernah dapat kembali, utk itu bila kamu sudah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan”

“Aku cuma ingin hidup berkecukupan ,, cukup melihat senyum kamu setiap hari “

“Rumah joglo ada di jogja, bila kamu sudah jomlo kabarin yach”

“Kamu itu orang atau bajaij sich? ko setiap deket kamu hati aku tuh bergatar terus”

“Bila kamu update status tuh jangan sering-sering cukup 2x aja per 10 menit”

“Nyasar itu rugi banget, tetapi aku tak merasa rugi karena cinta ku sudah nyasar ke hati kamu”

“beby,,, waktu photo kamu aku pajang,, poster madona dikamar aku jadi mirip pok omas lho”

“Bagai mana aku dapat tidur kalo kamu jam segini masih nongkrong dipikiran aku”

“Aku ingin bersama mu dlm 2 waktu sekarang dan selamanya”

“Bila kursi makin lama makin antik, bila kamu makin lamaakin cantik”

“Hobi kamu menyapu yah? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua perempuan di hati ku sehingga yg tersisa hanya kamu seorang”

“Senyum kamu itu ibarat susu indomilk, nikmatnya sehingga tetes terakhir”

“Jangan diem aja dong ! kamu tau diem itu emas, tetapi suara kamu itu berlian buatku”

“Tadi malam aku kirim bidadari utk menjaga tidur mu, eh taunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari”

“Jika hape dan pulsa sepaket, maka aku dan kamu adalah merupakan paket terindah karena tanpa salah satu tidak ada gunanya”

“Bila aku bisa jadi bagian dr diri mu, aku kan jadi air mata mu, yAng tersimpan di hati mu, lahir dr mata mu, hidup di pipi mu, dan mati di bibir mu”

“Aku tidak sedih besok hari senin ,, aku sedih nya jika besok tidak ketemu kamu “
“Ketika hidup memberiku seratus alasan buat menangis,,kamu datang dgn membawa seribu alasan utk membuat ku tersenyum”

“Orang kata bulan itu indah, tetapi aku kata tidak,, orang kata planet venus itu cantik,, tetapi menurut ku tidak,, Aku kata bumi itu indah dan cantik sebab ada kamu”

“Sayang Aku takut,,, takut kanapa? Takut sebab bayangan mu selalu menghantui ku”

“Bila Kamu mau kentut di mukaku juga tidak apa-apa,, karena aroma kentut mu itu adalah aroma-aroma cinta”

“Kenapa Yach ko aku gemeteran,,? ini gempa atau getaran hati ku yg sedang merindukan mu sayang”

“Sungguh memang indahnya ciptaan sang kuasa,, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manis mu sayang!”

“Jalan ini terang,,, tapi sepi,,, bunga itu wangi,, tapi layu,, bumi ini luas,,tapi terbatas,, tanpa SMS dr dirimu sayang”

“Bahkan lalulintas di jakarta pun terhenti dan macet jika mengingat cinta ku pdmu”

“Yang bikin salep firaun siapa yach ? aku mau minta sedikit utk ngawetin cinta kita biar abadi selamanya honnyy”

“walau pun malam sudah larut,,, namun percayalah cinta ku kepadamu tak pernah surut sedikit pun”

“Jadikan aku kaca utk berdandan mu,, supaya aku dapat melihat wajah cantik mu dan senyumu setiap kali kamu berdandan”

“Izin kan aku menjadi webcam notebook mu,, supaya setiap saat dapat berhadapan memandang wajah cantik mu”

“Kalo si boim bisa membuat buku harian,,,aku juga tidak mau kalah aku akan buat buku harian tentang perjalanan cinta kita berdua”

“Bila kamu dapat menghitung semua ikan yg ada di laut,, ditambah lagi seluruh bintang yg ada di langit,,dan juga seluruh rumput yg ada di darat,,ketahui lah itu adalah jumlah semua rasa rinduku pd dirimu”

“Hal yg tersulit utk ku adalah melupakan mu,,,karena utk melupakan mu sama susahnya dgn mengingat seseorang yg tidak pernah aku kenal”

“Mungkin di dunia ini aku sudah di takdirkan utk,, maksudku utk melihat wanita lain selain dirimu sayang ,, I LOVE YOU”

“Sayang kamu tidak ? Cinta aku kepamu bagaikan garam dilautan tidak terlihat tetapi ada utk selamnya”

Bagai mana kata-kata gombal yg kami tuliskan di atas? semoga saja kata-kata gombal ini berguna dan bermanfaat utk kalian semua,, Demikian lah kata-kata gombal yg kami berikan utk anda terimaksih..


Loading...

Tags: #Gombal #Kata #Paling #Rayuan #Romantis #Terbaru

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis TERBARU"