KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA – kata-kata bijak pd umumnya mempunya arti sebuah lontaran kata-kata yg didalam nya yg terselip sebuah arti yg indah dan yg diiringi sebuah nasehat atau motivasi, akan tetapi bagai mana dgn kata bijak lucu? ayo kita bahas di sini, asal kamu tau aja bahwa kata bijak bukan hanya serius atau menegangkan saat di baca.
Kata-kata cinta lucu ini merupakan sebuah perpaduan antara kata bijak dan kata lucu yg nantinya akan menghasilkan sebuah lontaran kata nasehat dan diakhiri dgn kelucuan.

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Buat kamu yg penasaran bagai mana sih kata cinta lucu itu, berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Cinta Lucu Terbaru yg kami kutip dr berbagai sumber yg ada baik itu media cetak ataupun media elektronik.

Kita bersyukur lagi kita merdeka tanggal 17 agst semua serba merah putih, coba kalau 14 pebruari pastiserba merah jambu. kasih terus bersyukur, proklamator republik indonesia bersama ahmad soekarno, kalau ahmad dhani, pastinya akan menjadi republik cinta.

Kenapa cinta hanya memandang kesempurnaan pisik? kenapa tidak memandang hati ? karena cinta itu buta!

Senyuman mu seperti server twitter, makin lihat senyum mu makin bikin cinta aku over-capacity. 

Pacar yg baik adalah pacar yg berani mengakui pacar nya di depan mantan nya yg paling ia sanyagi. 

Perempuan itu rumit, ingin putih, tapi tidak mau keputihan, menolak kekerasan, tetapi gak mau sama yg lembek. 

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Di butuhkan jiwa yg besar buat seorang cowok utk menangis, tapi dibutuhkan pria dgn badan yg lebih besar bila mau ngetawain pria yg sedang nangis itu.

Saat merasakan sentuhan cinta semua orang merasa seperti penyair,
Bagai seekor semut, beberapa tetes air hujan itu adalah banjir.

Cinta itu buta, itu tidak benar, bila tidak kenapa pria mencari wanita cantik, dan wanita mencari pria ganteng? 

Bila aku terjatuh cepatlah bangun dan katakan,”siapa yg mendorong aku tadi?” 

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Kalau pria makin kaya makin nakal, tapi kalau perempuan makin nakal makin kaya 

Kecantikan meman relatif tapi kejelekan itu mutlak77, ringan sama di jinjing, berat ditinggalkan aja, suruh orang lain yg bawakan. 

Kirimin pulsa buat aku, supaya aku dapat mengingat kamu utk selamanya.

Jangan biarkan waktu belajar mu mengganggu waktu untu facebookan mu.

ternyata Gogle tidak bisa menemukan saya jodoh. 

Tadi om aku nanya sama aku, rin kamu sudah punya cowok? biasa nya kan seusiamu pacaran, aku pun menjawab, banyak om banyak yg gak mau om,.. 

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Setiap aku datang ke acara nikahan, pasti temen-temen tanya, ”kapan nyusul?” mknya pas di acara pemakaman, giliran aku yg nanya ”kapan nyusul”?

Punya pacar bikin boros uang, tidak punya pacar bikin boros sabun. 

Hidup itu kadang di atas kadang di bawah, kadang ayam nginjak tai kita terkadang kita nginjak tai ayam.

Ingin hati memegang gunung, tetapi apa blh buat milik tetangga. 

Gara-gara nila se titik, rusak susu sebelanga, Gara-garasi nona cantik aku lupa pake celana.

Sepadai-pandai nya kijang melompat pasti disate juga. 

Perempuan cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yg jelek.

Ada tiga cinta yg tidak akan pernah habis, satu, cinta tuhan kepada umat nya, dua,cinta orang tua kepada anak nya, tiga,cinta fitri…

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan hutang. 

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Sedikit bicara banyak kerja,sedikit bekerja tidak dapat bicara.. 

Orang yg baik hati itu adalah orang yg rela ngambilin upil orang lain..

Orang yg bego adalah orang yg tak tau ngupil.. 

Pandangilah langit sbg ke agungan tuhan, dan pandangilah laut sbg anugrah tuhan, lalu pandangilah cermin sbg kutukan tuhan..

Kegagalan adalah sebuah kesuksesan yg tertunda, dan kebohongan adalah keujuran yg tertunda.. 

Sekali merengkuh pacar orang, dua tiga kali bogem mentah menghampiri. 

Pekerjaan seberat apapu akan terasa ringan, bila kita tak mengerjakan nya. 

Bila ada orang yg menyebut mu jelek, jangan lah berputusasa belum tentu orang tersebut berkata bohong. 

Sebenarnya beruntunglah orang-orang yg jomblo, sebab bisa menikmati siaran langsung sepak bola liga inggris setiap malam minggu. 

Orang bijak taat pajak, orang jahat mkn pajak, orang gila tidak di ajak.

Waktu aku sekolah aku sadari,”Rajin pangkal pandai” bekerja aku yakini,”hemat pangkal kaya” sesudah menikah aku rasakan enak nya pangkal paha.” 

Orang bijak sana tak menikah, sesudah menikah mereka jadi bijak sana bijak sini.

Sepintar-pintar nya menyimpan istri muda, akhirnya pasti tua juga. 

didalam pantat yg sehat, terdapat kentut yg kuat. 

Nanti kalau naik motor pegangan sama aku yah, aku takut nanti kamu jatoh, kalau kamu jatoh nanti aku dikira buang sampah sembarangan..

Kamu berada disudut jalan tersipu malu, muka mu berseri, dgn penuh segan kamu ulurkan tangan mu, tanpa ragu seraya berkata, minta sedekah nya buk/pak. 

Mantan itu tidak utk dikenang, emang mantan loe itu pahlawan. 

Dicari” lem yg bisa menyambungkan cinta yg putus, dan merekatkan hati yg patah. 

Cieeee-cieee yg senyum-senyum habis gajian, lalu cemberut karna harus bayar HUTANG cieeeeeeee…

Aku rela dimadu asalkan kamu rela diracun. 

Jangan cuek aja dong nanti aku di ambil orang lho. 

Cintai lah satu perempuan saja, dua perempua terlalu banyak, tapi tiga perempuan lebih baik dr pd tak ada. 

Ada  yang bilang kalau manusia tak bisa hidup tanpa cinta, tapi sebenar nyakan tidak bisa hidup tanpa oksigen..

Demikian KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA SEMOGA BERMANFAAT.

Loading...

Tags: #CINTA #Kata #Lucu #MENGUNDANG #TAWA #yang

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA"