Kasihan Lihatnya! Ferdian Paleka Sudah Minta Maaf dan Dipenjara, Dia Bukan Koruptor! Kenapa Terus Dibully?

slidegossip.com – YouTuber Ferdian Paleka akhirnya berhasil ditangkap polisi setelah sempat kabur sehingga ke Palembang. Ferdian Paleka menjadi sasaran kepolisian Jawa Barat gara-gara aksinya berbagi sembako buat para waria dan anak-anak, tapi ternyata isinya sampah dan batu.
ferdianBpalekaBnesiatimesBcom 1 - Kasihan Lihatnya! Ferdian Paleka Sudah Minta Maaf dan Dipenjara, Dia Bukan Koruptor! Kenapa Terus Dibully? 
Ferdian Paleka (nesiatimes.com)
Setelah tertangkap, Ferdian Paleka pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya transpuan yg telah ia prank. Ferdian mengaku menyesal atas perbuatannya itu. Sambil menangis, Ferdian pun berjanji tidak akan mengulangi aksi konyol seperti itu lagi.
Namun baru-baru ini beredar video yg berisi kondisi Ferdian Paleka di dlm penjara. Seperti terlihat dlm postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (9/5/2020), dlm video tersebut tampak Ferdian yg kepalanya sudah dibotaki, sedang dihukum squat jump dan push up. Terlihat juga Ferdian sempat dipukul dr belakang oleh seseorang.
Video tersebut pun tak pelak malah mengundang rasa iba dan kasihan terhadap Ferdian Paleka. Sang YouTuber sudah meminta maaf, mengaku menyesal dan sudah dipenjara, tapi apakah ia masih harus terus dibully dan dipermalukan? Sampai kapan? Ferdian bukan koruptor, bukan pembunuh, bukan perampok, bukan pemakai narkoba, dan bukan pemerkosa. Kenapa ia terus dibully???
Netizen pun byk yg memberikan reaksinya atas video itu. “Kasus ini bukan kasus besar, cuma bisa dibilang kenakalan ABG. Terlalu berlebihan sampai dihukum 12 thn. Masih byk kasus lain yg lebih merugikan negara tapi tidak dipermalukan kayak gini,” ujar seorang netizen. “Emang kelakuannya bikin kesel banget, tapi pasti ada hukum yg lebih bijak utk kesalahannya,” ujar netizen lainnya.

Loading...

Tags: #'Dipenjara' #Bukan #Dibully #Ferdian #Kasihan #Kenapa #Koruptor #Lihatnya #Maaf #Minta #Paleka #SUDAH #Terus

author
Author: 
    Suami Akhirnya Bisa Hamil, Model Cantik Ini Bahagia Menanti Kelahiran Anak Pertama!
    slidegossip.com – Kisah pasangan ini mungkin bisa dibilang unik dan jarang terjadi di
    Kisah Pelacur Cantik yg Menikah Dgn Kyai! Saking Cintanya, Sang Kyai Rela Antar Jemput Istrinya Jual Diri!
    slidegossip.com – Meski byk yg sudah bertaubat, namun profesi pelacur nyatanya tak bisa
    Ternyata Istri yg Kunikahi Sudah Hamil Duluan Karena Berzina Dgn Mantan Pacarnya! Apakah Aku Ikut Berdosa?
    slidegossip.com – Peristiwa yg jarang terjadi ini dialami oleh seorang pria baik hati.
    Walikota Cantik Ini Ternyata Mantan PSK! Jadi PSK Sejak Umur 11 Thn, Kini Dpt Gaji Rp 30 Juta Per-Bulan!
    slidegossip.com – Siapapun berhak utk berubah dan siapapun berhak utk merubah keadaan orang-orang

    Comments are closed.