Kasih Sindiran Menohok Buat Barbie Kumalasari, Ayu Ting Ting: Kok Bisa Suara Sember Gitu?

Loading...

slidegossip.com – Barbie Kumalasari kini sering wara wiri di berbagai acara televisi utk mempromosikan lagunya yg berjudul ‘Cinta Sejati’. Lagu tersebut diciptakan oleh Galih Ginanjar, suaminya yg kini sedang mendekam di penjara karena kasus video ‘ikan asin’.
ayuBtingBtingBbarbieBrubenBtribunnewsBcom - Kasih Sindiran Menohok Buat Barbie Kumalasari, Ayu Ting Ting: Kok Bisa Suara Sember Gitu? 
Ayu Ting Ting, Barbie Kumalasari dan Ruben Onsu (tribunnews.com)

Seperti terlihat dlm postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (3/8/2019), saat hadir menjadi bintang tamu di acara Brownis TransTV, tampak ditampilkan video saat Barbie Kumalasari merekam suaranya di sebuah studio.
Usai mendengar suara Barbie Kumalasari, para host Brownis pun melontarkan komentarnya. “Sebentar, ini pas video (Barbie Kumalasari rekaman) ditayangin, kameraman tengah langsung nunduk aja. Kenapa? Jatuh cinta?,” tanya Wendi Cagur.

Mendengar komentar Wendi Cagur, Ruben Onsu langsung menimpalinya. “Bukan jatuh cinta, tapi malu dengernya ngerti ngga,” sindir Ruben Onsu. “Gue parah Wen, tapi gue nggak senekat dia ngerti ngga. Wah kalau ini mah perempuan baja,” sindir Ruben Onsu lagi.
Tak ketinggalan Ayu Ting Ting juga ikut memberikan sindiran menohoknya buat Barbie Kumalasari. “Kak, itu biar suaranya agak-agak sember gitu gimana sih Kak?,” sindir Ayu Ting Ting dgn nada bertanya yg langsung disambut tawa penonton. “Itu karakter Yu,” sahut Ruben Onsu.
Loading...

Tags: #BARBIE #bisa #Buat #Gitu #Kasih #Kumalasari #Menohok #Sember #Sindiran #Suara #Ting

author
Author: 
    Gak Ada Gembar-Gembor, Lulu Tobing Hari Ini Menikah dgn Cucu Konglomerat?
    slidegossip.com – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dr artis Lulu Tobing. Seperti dilansir
    Sudah Mantap Berhijab, Artis Cantik Ini Byk Dpt Godaan Utk Lps Hijab!
    slidegossip.com – Artis cantik Citra Kirana akhirnya memutuskan utk berhijab sejak empat bln
    Muat Turun Toolkit PdP KBAT Terbitan BPK, KPM
    Toolkit PdP KBAT adalah satu manual pelaksanaan yg lengkap bg sekolah utk membudayakan
    Vanessa Angel, Apa Kau Lupa Surgamu Dimana? Mengapa Kau Blokir Instagram Ayahmu?
    slidegossip.com – Kabar hubungan Vanessa Angel dgn sang ayah, Doddy Soedrajat yg disebut-sebut

    Comments are closed.