Jokowi Kunjungi Lokasi Kebakaran Hutan di Riau, Ernest Prakasa: Awww Basi Banget!

Loading...

slidegossip.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyempatkan diri utk mengunjungi lokasi kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Pelalawan, Riau, pd Selasa (17/9/2019).
ernestBprakasaBvsBjokowiBtribunnewsBcom - Jokowi Kunjungi Lokasi Kebakaran Hutan di Riau, Ernest Prakasa: Awww Basi Banget! 
Ernest Prakasa dan Jokowi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dr kompas.com (18/9/2019), Jokowi diketahui mengendarai mobil rental utk menuju lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Lokasi kebakaran sendiri berjarak sekitar 6 kilometer dr lapangan tempat pendaratan helikopter di Merbau.
Mengetahui Jokowi berkunjung ke lokasi kebakaran hutan dan lahan di Riau, aktor sekaligus sutradara kondang Ernest Prakasa memberikan responnya. Jika sebelumnya saat Pilpres, Ernest dikenal sbg pendukung Jokowi, namun kali ini Ernest justru melontarkan cibirannya.

“Awwwwww basi banget,” tulis Ernest Prakasa di akun Twitter nya seolah mencibir tindakan Jokowi.
Para netizen pun rupanya byk yg membalas kicauan Ernest Prakasa tersebut. “Maaf banget, aku yg tiap hari merasakan dampak asap aja ga tega sih buat ikut nyinyir kayak gini, karena Pak Jokowi juga punya perasaan,” ujar seorang netizen.
“Manusia hanya berencana. Kalo ga sesuai sama yg direncanakan ya mau gimana,” ujar netizen yg lain. “Namanya juga presiden. Setiap langkahnya adalah jejak beliau sbg pemimpin bangsa yg pasti disorot,” ujar netizen lainnya.
Loading...

Tags: #Awww #Banget #Basi #Ernest #Hutan #Jokowi #Kebakaran #kunjungi #Lokasi #Prakasa #Riau

author
Author: 
    Alieff Irfan akui filem separa lucahnya jejaskan maruah guru
    Filem ini telah pun dipadamkan di Youtube dan Facebook Video terbaharu personaliti Youtube
    Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi: Kalau Gak Terbukti Narkoba Ya Dipulangkan!
    slidegossip.com – Model dan aktor tampan Vicky Nitinegoro kini tengah diamankan di Polda
    Diminta Jadi Ketua Umum Partai, Awkarin: Saya Gak Akan Ditunggangi Pihak Manapun!
    slidegossip.com – Selebgram kondang Awkarin kembali menyita perhatian publik. Setelah sebelumnya ia sempat
    Lucinta Luna Ketahuan Lagi Bernama Asli Muhammad Fatah dan Abash Adalah Wanita Bernama Dian Ayu?
    slidegossip.com – Nama Lucinta Luna sudah lekat dgn imej artis yg tak kenal

    Comments are closed.