Jodoh Gak Kemana, Sudah Digugat Cerai dan Dipukul Mertua, Pasangan Artis Ini Rujuk Lagi!

slidegossip.com – Nama Teuku Ryan sempat populer di thn 2000-an sbg salah satu aktor sinetron yg paling bersinar. Seperti dilansir dr grid.id (14/12/2019), kariernya semakin melejit ketika ia berperan sbg Yoyo di sinetron berjudul sama.
teukuBryanBdanBviraByuniarBkapanlagiBcom - Jodoh Gak Kemana, Sudah Digugat Cerai dan Dipukul Mertua, Pasangan Artis Ini Rujuk Lagi! 
Teuku Ryan dan Vira Yuniar (kapanlagi.com)
Nama Teuku Ryan kembali jadi perbincangan publik ketika di thn 2009, ia digugat cerai sang istri, Vira Yuniar yg juga dikenal sbg artis sinetron. Teuku Ryan dan Vira Yuniar resmi menikah pd bln Maret 2004 dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Cut Sialinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan.
Kabar perceraian pasangan artis yg rumah tangganya jauh dr gosip miring itu cukup menghebohkan publik dan sebelumnya mereka sudah pisah ranjang selama 3 bln. Alasan keduanya bercerai adalah karena masalah ekonomi. Vira Yuniar mempersoalkan cara suaminya mengatur keuangan keluarga. Setiap kali ingin membeli bahan pokok kebutuhan rumah tangga dan anak-anak, Vira harus lapor kepada sang suami.
Selain itu, ada juga kejadian yg menghebohkan publik saat keduanya menjalani proses cerai. Ayah Vira Yuniar memukul pipi kanan Teuku Ryan. Sang mertua memukul pipi kanan Teuku Ryan ketika mereka bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi usai Teuku Ryan melakukan jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Bryan Frameda.
Ryan yg tak mengetahui kedatangan ayah mertuanya, saat itu hendak menghampiri utk berjabat tangan. Namun tak disangka, ternyata ayah mertuanya justru melayangkan pukulan ke pipi Teuku Ryan tanpa ia tahu alasannya. Dipukul ayah mertua, Teuku Ryan hanya bisa terdiam dan berucap ‘Allahu Akbar’.
Namun, di thn 2011, Teuku Ryan dan Vira Yuniar membuktikan bahwa rasa cinta mereka mampu mengalahkan kebencian dan memaafkan segala kesalahan. Hubungan Teuku Ryan dan Vira mulai berangsur membaik.
Baik Ryan maupun Vira, sama-sama kembali merasakan benih-benih cinta ketika mereka bertemu di ruang persidangan. Tiba-tiba saja, Teuku Ryan kembali merasakan getaran cinta seperti awal mereka bertemu ketika mereka saling menatap.
Cinta itu ternyata masih ada dan jodoh gak kemana. Ryan dan Vira akhirnya membuka hati masing-masing utk saling memaafkan. Sejak itu, Teuku Ryan dan Vira Yuniar pun mulai saling memahami isi hati masing-masing. Demi cinta, mereka saling memperbaiki diri.

Loading...

Tags: #Artis #Cerai #Digugat #Dipukul #jodoh #Kemana #LAGI #Mertua #Pasangan #rujuk #SUDAH

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.