Jeritan Hati Barbie Kumalasari: Gue Pakai KW Siapa yg Dirugikan? Berita Gue Selalu Viral!

slidegossip.com – Barbie Kumalasari mengaku lama kelamaan capek meladeni orang-orang yg menurutnya cari masalah dgnnya. Seperti terlihat dlm tayangan video di youtube.com/MOP Channel (30/7/2019), Barbie Kumalasari mengaku aneh mengapa byk orang yg kepo dgn hidupnya.
barbieBkumalasariBnangisBcapcayBnet - Jeritan Hati Barbie Kumalasari: Gue Pakai KW Siapa yg Dirugikan? Berita Gue Selalu Viral! 
Barbie Kumalasari (cumicumi.com)

“Gimana sih rasanya jadi lo, masalahnya nggak berhenti-berhenti, terus aja bertubi-tubi?,” tanya Ichsan Akbar selaku host acara bertajuk ‘Bisik-Bisik Tetangga’ itu.
“Sebenernya aku sih aneh ya. Kan gini, byk orang-orang yg kepo dgn hidup gue. Byk banget yg seolah-olah tuh cari masalah pdhal aku nggak pernah cari masalah sama orang. Karena apa? Mungkin berita gue selalu viral jadi byk yg mendompleng pemberitaan aku. Kalau dulu awal-awal sih aku masih respon tapi sekarang cape juga sih,” jawab Barbie Kumalasari.
Ketika disinggung soal barang-barang KW yg dipakainya, Barbie Kumalasari juga mengaku heran karena menurutnya jika ia memakai barang KW, tidak ada pihak yg dirugikan.

“Aku tuh selalu lucu ya, gini, kita pakai yg asli dibilang KW. Giliran kita pake yg KW, orang yg ngoceh. Kenapa? Teman-teman gue tuh byk banget yg buka butik, dan gue tuh seneng banget yg namanya bantuin orang,” ujar Barbie Kumalasari.
Barbie pun mengaku kalau barang-barang KW yg dipakainya adalah endorse dr teman-temannya karena ia merasa senang jika bisa membantu usaha orang lain.
“Karena menurutku, mau pakai baju KW, pake tas KW kan nggak ada masalah, tidak ada yg dirugikan, gue yg pakai kok. Jadi gue diendorse. Dan ketika kita bantuin teman itu kan pahala juga buat kita. Kita diendorse juga bukan karena kita dibayar. Kan liat dulu kalau teman-teman yg kita kenal, kenapa nggak (dibantu) sih,” lanjut Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga menegaskan bahwa ia tidak merugikan siapapun dgn memakai barang KW. Apalagi niatnya adalah membantu teman.
“Dia jualan, memang produknya KW tapi menurut gue bagus kok gitu loh. Kenapa harus dipermasalahkan? Siapa yg dirugikan di sini? Kan nggak ada kalau pakai barang KW ditangkap polisi. Nggak ada kan di Indonesia. Kecuali kalau gue bilang ini asli loh saudara-saudara. Ternyata barangnya KW mungkin bisa dipertanyakan. Tapi kalau gue yg make, ada yg ngoceh, sirik,” ucapnya.
Melihat video tersebut, para netizen pun ikut berkomentar. “Katanya advokat, kok nggak tau barang KW itu melanggar hak cipta,” cibir seorang netizen. “Gak merugikan? Advokat kok gak ngerti hak merek?,” ujar netizen yg lain. “Barang KW tidak masalah? Anda merugikan pemilik brand asli. Kalau ga mampu pake aja produk2 lokal,” ujar netizen lainnya.
Loading...

Tags: #BARBIE #BERITA #Dirugikan #Hati #Jeritan #Kumalasari #Pakai #Selalu #siapa #VIRAL

author
Author: 
    Lucinta Luna Positif Pakai Ekstasi! Harga Obat Terlarang yg Dipakai LL Cuma Rp 5 Ribu!
    slidegossip.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan rambut di puslabfor BNN Lido, artis sensasional Lucinta
    Dibongkar Anisa Bahar! Lucinta Luna Pernah Ditinggal Pacar Karena Ketahuan Transgender!
    slidegossip.com – Nama Lucinta Luna memang tengah jadi sorotan publik, terkait kabar dirinya
    Rajin Nafkahi Anak Yatim, 3 Artis Transgender Ini Juga Berhak Masuk Surga? No 3 Gak Nyangka!
    slidegossip.com – Bicara soal transgender yg kini tengah jadi perbincangan hangat di masyarakat,
    CrossFit Diduga Penyebab Ashraf Sinclair Meninggal, Instrukturnya Pernah Jadi Korban?
    slidegossip.com – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair yg mendadak, begitu mengejutkan byk orang. Pasalnya,

    Comments are closed.