JEJAK SI GUNDUL – CARA MEMASAK GURITA.

Loading...

JEJAK SI GUNDUL - CARA MEMASAK GURITA.

Cara memasak gurita. Kolak gurita dan kasoami.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Cara #GUNDUL #GURITA #JEJAK #Memasak

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Aila Jasmine2 years ago

      Kezie. Cinta. Sama. Jasmine

      Reply
    2. author

      ameng aja2 years ago

      wah gmna ini youtuber kq lemot wifi nya…wkwkwkwkwkwkw :v

      Reply
    3. author

      Dan Nara2 years ago

      Pas mentah kaya.y jijik, lembek, tp kalo udah dimasak… Beuh mantap!!!!

      Reply
    4. author

      Sultan Ramaeyza2 years ago

      Mau duNk jadi teamnya cak gundul…

      Reply
    5. author

      rezza fatma ichsan2 years ago

      Uenak bgt lho 😋😋😋😋😋😋

      Reply
    6. author

      Renita Silaban2 years ago

      saya heran . ada juga smpai sebanyak itu yg dislike. aku yakin mreka2 itu pda gak ngerti mna dislike dan like.

      Reply
    7. author

      Bracuk Chul2 years ago

      cenel apa ni macet macet video nya,

      Reply
    8. author

      Nawir Nurjanna2 years ago

      iya betul itu,ko putus2

      Reply
    9. author

      Handayanie S2 years ago

      jadi ini makanan khas buton ya.. calon suamiku org buton..nyammm😂😂😂😂

      Reply
    10. author

      Rio Wijaya2 years ago

      curi video huuuuu gk kreative

      Reply
    11. author

      Sayhidah Taipei2 years ago

      enak e gurita..

      Reply
    12. author

      Nicko ARTDIANS2 years ago

      buffering mulu 😂😂😂😂

      Reply
    13. author

      9 92 years ago

      Aaaaaaa mauuuuuuuuuuu

      Reply
    14. author

      Tri Wahyu2 years ago

      anjing muter muter terus

      Reply
    15. author

      His Majesty Yay2 years ago

      loading di dalam loading 😂

      Reply
    16. author

      Kevin Tri2 years ago

      … aku kmrin beli gurita .. 😂aku cobak masak .. keras jdinya..mungkin salah msaknya

      Reply
    17. author

      Andi Suryantara2 years ago

      putus2 video nya kaya EE

      Reply
    18. author

      Susan Indrian2 years ago

      aduhh kirain wifi gue yang loding trus ehhh tryata yang bikin vidio ya wkwkwkwkw😂😂😂😂

      Reply
    19. author

      ntika :* :*2 years ago

      jd pengn mkn gurita bli dmn y???

      Reply
    20. author

      Zulaikha Nasya2 years ago

      aku takut

      Reply

    Leave a reply "JEJAK SI GUNDUL – CARA MEMASAK GURITA."