Jane Shalimar Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Tidak Patut, Itu Murni Kekhilafan Saya!

slidegossip.com – Jane Shalimar akhirnya memberikan penjelasan kenapa dirinya ikut berkomentar soal kasus Nikita Mirzani. Komentar Jane yg menyebut Nikita sudah mati langkah dan memanfaatkan anak utk mendapatkan simpati publik dinilai netizen sudah berlebihan. Jane pun dianggap selalu ikut campur urusan artis lain yg tak ada kaitan dgnnya.
nikitaBmirzaniBvsBjaneBshalimarBtribunnewsBcom - Jane Shalimar Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Tidak Patut, Itu Murni Kekhilafan Saya! 
Jane Shalimar dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)
Seperti dilansir dr jpnn.com (3/2/2020), Jane Shalimar menegaskan bahwa dirinya sudah sering mengingatkan Nikita Mirzani agar bisa menahan emosi terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Jane juga mengaku sudah menasehati Nikita supaya bisa lebih mengalah agar anak-anaknya tidak menjadi korban.

Hal tersebut diungkap oleh Jane Shalimar setelah ia mendapatkan byk hujatan dr netizen yg salah paham karena dirinya berkomentar seolah mendukung pernyataan keluarga Dipo bahwa Nikita sudah mengeksploitasi anak.

“Dan sudah berkali-kali saya beri masukan ke Niki, supaya meredam emosinya dan masalahnya agar jangan dilebarkan ke mana-mana dan pikirkan juga perasaan anak-anaknya. Bukan karena saya kenal dgn Bu Dona dan sbgnya, tapi dia bisa lebih bijak bersikap dan berucap, agar prosesnya berjalan lancar dan pengalaman-pengalaman buruk sebelumnya yg pernah dilewati (terpisah dgn anak) tidak terjadi lagi di kemudian hari,” ungkap Jane Shalimar.

Jane juga mengaku bahwa sebenarnya hubungan antara dirinya dgn Nikita baik-baik saja. Beberapa thn silam saat ingin bercerai, Nikita sempat menghubungi Jane dan meminta pendapat.

“Kalian enggak tahu kan kalau Niki dulu menghubungi saya dan bertanya-tanya tentang proses isbat, kami sempat ngobrol di Kemang dan saya menghubungkan Niki dgn kawan saya di PA Jaksel, supaya lebih mudah berkomunikasi dan mencari tahu tentang semua prosesnya. Toh, saya enggak pamer kan?,” paparnya.

“Waktu itu saya hanya berulang kali mengingatkan supaya dia fokus di permohonan isbat dan bisa meredam emosi, dan menjaga kata-katanya,” lanjut Jane.

Menariknya, Jane Shalimar juga mengaku khilaf dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas komentarnya yg dinilai sudah menjatuhkan janda tiga anak itu.

“Sekali lagi, secara pribadi saya mohon maaf @nikitamirzanimawardi_17, atas komentar yg tidak sepatutnya saya tulis. Itu adalah murni kekhilafan saya sbg manusia. Semoga Niki diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi masalah ini, dan semua bisa cepat selesai agar bisa berkumpul lagi dgn anak-anak,” pungkasnya.


Loading...

Tags: #Jane #Kekhilafan #Maaf #Minta #MIRZANI #Murni #Nikita #Patut #Saya #Shalimar #tidak

author
Author: 
    Kesaksian Mengejutkan Ustad Yusuf Mansur: Memang Benar Mamah Dedeh Meninggal, Tapi…
    slidegossip.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dgn kabar duka yg datang dr dunia
    4 Artis Indonesia yg Dikabarkan Meninggal Pdhal Sehat Walafiat! No 3 Katanya Tewas Kecelakaan!
    slidegossip.com – Byk kabar burung atau hoax yg tersebar di kalangan publik. Namun
    Sebut Nabi Muhammad SAW Miskin dan Susah Sampai Akhir Hayat, Marbot Masjid Ini Ditangkap Polisi!
    slidegossip.com – Seorang marbot masjid berinisial MS di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, terpaksa
    Pergoki Istri Selingkuh, Suami Langsung Syok Ternyata Selingkuhan Istrinya Adalah Putranya Sendiri!
    slidegossip.com – Seorang pria langsung meradang begitu mengetahui kalau istrinya ternyata selingkuh dgn

    Comments are closed.