Inilah Daftar Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Loading...

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool – Masyarakat memang sangat haus akan hiburan terutama yg berhubungan dgn film. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh para produser film utk terus mengasah kemampuan memproduksi film-film baru yg berkualitas utk memanjakan masyarakat. Nah, tentunya film-film yg baru keluar lebih sering ditayangkan di bioskop, kalaupun ada ditayangkan di televisi, rentang waktunya terlalu lama dan terkadang ada bagian tertentu yg diskip.

Menonton ke bioskop sebenarnya kurang fleksibel bagi yg memiliki sedikit waktu luang atau kondisi keuangan yg sedang menurun. Karena jadwal penayangan film di bioskop berbatas waktu dan harus merogoh kocek pula, sehingga tidak semua orang bisa menikmati film di bioskop. Nah, drpada bingung, lebih baik download saja film yg ingin ditonton, karena sekarang ini banyak sekali situs download film yg cukup berkualitas.

Kalau mungkin biasanya kita mengenal ganool, maka sekarang ini saya akan memberikan beberapa daftar situs tempat mendownload film terbaik. Situs-situs ini cukup terpercaya dan koleksi filmnya lumayan lengkap. Jadi dgn mendownload film kita bisa lebih menghemat waktu dan uang drpada harus pergi ke bioskop. Film-film tersebut tentunya dapat diputar di laptop, hp maupun televisi yg memiliki usb.

Daftar Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

1. Filmgan

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Situs Filmgan merupakan situs download yg baru belakangan ini muncul, filmgan bisa menjadi situs alternatif pengganti ganool movie yg lebih nyaman. Utk koleksi filmnya sendiri memang tidak sebanyak situs lainnya yg telah duluan mencapai kesuksesan. Namun situs ini memiliki keunggulan yaitu loading situsnya cepat, kecepatan download cukup bagus dan tampilan halaman situs cukup membuat nyaman pengunjung. Koleksi film terbaru juga cukup banyak dan Filmgan selalu mengudate film yg baru atau akan dirilis, jadi kita bisa mengikuti setiap film baru yg baru ditayangkan di layar lebar.

2. Nontonxxi.online

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Situs ini memiliki koleksi film dgn berbagai genre dr berbagai negara. Selain film ada juga anime dan drama series karena itu situs ini cukup bagus utk dikunjungi. Tetapi situs ini lebih baik dibuka lewat Chrome atau Firefox, dan kurang bagus jika dibuka lewat UCBrowsers. Tampilan halaman situs cukup nyaman dilihat, dan proses download juga cepat serta mudah dilakukan.

3. Layarkaca21

Situs Layarkaca21 bisa dibilang cukup populer karena koleksi filmnya sangat lengkap. Cara mendownload filmnya juga mudah, hanya saja di halaman situs banyak terdapat banner iklan yg kurang nyaman di pandang mata. Tetapi jangan khawatir, rasa kesal kamu dgn iklan-iklan tersebut akan terbayar setelah film yg kamu inginkan berhasil didownload. Oh iya, selain mendownload film kamu juga bisa streaming online di situs tersebut.

4. CinemaIndo.TV

Situs selanjutnya ada CinemaIndo.tv yg sebelumnya sempat diblokir. Situs ini pantang menyerah dan kembali bangkit dgn domain baru [dot]tv. Cara mendownload film di situs ini cukup mudah dan ada petunjuk yg diberikan, jadi kamu gak bakalan bingung-bingung lagi deh utk mendapatkan film terbaik dr CinemaIndo.tv.

5. 

Ganool.ee

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Situs ini merupakan situs yg sangat terkenal karena nama situsnya menginduk dr situs ganool yg memang sudah cukup populer. Koleksi film sangat lengkap, meski kita tidak bisa menemukan koleksi film Indonesia. Cara mendownload film juga cukup mudah, namun sayangnya banyak iklan pop up yg terkadang membuat para pengunjung menjadi tidak betah lama-lama berada di situs tersebut.

6. Boxuice.com

Situs ini juga masih terbilang baru namun sudah cukup sukses menggaet banyak pengunjung. Film-film yg tersedia cukup lengkap dan selalu update, namun iklan-iklan yg muncul tidak semuanya aman. Jadi saat mendownload film di Boxuice.com sebaiknya kamu berhati-hati dan jangan asal click iklannya ya.

7. Indomoviemania.mobi

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Situs Indomoviemania.mobi termasuk situs yg sangat user friendly, meski sebelumnya sempat diprotes karena terlalu banyak iklan yg bertebaran situs ini mau berubah dan sekarang sangat nyaman digunakan. Film-film yg tersedia hampir semuanya full HD, dan dilengkapi dgn subtitle bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

8. Moviedetector.com

Situs ini memiliki koleksi film yg sangat lengkap, bahkan film yg tidak ada di situs lain bisa kita temukan di Moviedetector.com. tampilan situs juga fresh, dan film cukup mudah didownload. Meski menyediakan film gratis, kualitasnya sangat bagus jadi tidak perlu diragukan lagi.

9. Indofiles

Situs ini sebenarnya bukan situs khusus download film, melainkan forum utk para pecinta film. Selain bisa mendownload film, kita juga bisa gabung di forum tersebut utk membahas segala hal seputar film, bahkan bisa melakukan kopdar dgn anggota forum lainnya. Oh iya, di forum ini kita juga bisa request film loh, jadi kalau film yg kita inginkan belum ada kita bisa minta utk diuploadkan oleh adminnya dan kita bisa mendownloadnya deh.

10.  SukaMovie

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Situs SukaMovie selalu menghadirkan film-film terbaru yg berkualitas. Koleksi film cukup lengkap dan proses download filmnya juga cukup mudah. Namun di halaman situs terdapat beberapa banner iklan yg sebenarnya cukup membuat mata merasa tidak nyaman. Tetapi demi film tercinta iklan-iklan tersebut masih bisa utk dimaklumi.

11.  Shinokun

Nah, bagi pecinta film yg sering menonton di smartphonenya, ada kabar gembira nih. Karena situs Shinokun menyediakan film dgn kualitas resolusi yg lebih rendah, jadi sangat cocok diputar di hp. Baik film, drama maupun anime bisa kamu dapatkan di situs ini karena koleksinya sangat lengkap dan kuotanya cukup ringan.

12.  DLKDrama

Kamu pecinta film atau drama Korea? Kalau memang iya, kamu wajib kunjungi situs DLKDrama, karena situs ini memiliki koleksi drama Korea paling lengkap dan selalu update. Bahkan single dr drama yg ada juga tersedia, jadi kalau kamu pengen dengerin lagunya bisa sekalian download di situs ini.

13.  DrakorIndo

Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool

Nah, satu lagi situs utk para pecinta drama Korea, yaitu DrakorIndo. Situs ini memiliki kecepatan yg bagus dan stabil. Film dan drama juga cukup mudah didownload. Gak ngerti sama bahasa di filmnya? Tenang, karena setiap film dan drama yg disediakan sudah dilengkapi dgn subtitle bahasa Indonesia. Jadi nontonnya lebih tenang deh.

14.  AWSubs

Para pecinta anime pasti kenal dgn situs ini. AWSubs memang memiliki koleksi film yg sangat lengkap terutama utk genre anime. Bahkan film di sana tersedia dlm tiga bentuk format yg bisa dipilih sesuai dgn kebutuhanmu. Situs ini cukup bagus meski saat akan mendownload kita akan melihat beberapa iklan.

15.  AnimeIndo

Animeindo merupakan situs download anime yg cukup recommended, karena bukan hanya movie dan anime series saja yg bisa kita download. Situs ini juga menyediakan drama atau live action dr banyak anime yg telah ditayangkan. Malas download karena takut space di laptop penuh? Tenang, kamu bisa streaming jadi gak perlu download utk menonton tayangan kesukaanmu.

Nah, cukup banyak situs download film pengganti ganool bukan? Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau kamu sendiri pilih situs yg mana? 


Carian Berkaitan

download film melayu, situs download drama malaysia
Loading...

Tags: #Daftar #download #Film #Ganool #Inilah #Pengganti #Situs #Terbaik

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "Inilah Daftar Situs Download Film Terbaik Pengganti Ganool"