Ini Bisnis Yg Cocok Bagi Orang Yg Hobi Berbelanja!

Bisnis Titip Beli – Anda senang berbelanja? Tapi dana Anda terbatas? Mungkin Anda dapat menyalurkan hobi Anda menjadi bisnis yg menguntungkan. Anda sering pergi ke luar negeri? Atau Anda sedang menetap di luar negeri? Anda mungkin patut mencoba bisnis satu ini. Bisnis menyenangkan dgn untung yg mencegangkan. Bisnis itu adalah bisnis titip-beli.

Sebagai gambaran, bisnis titip-beli ini telah dilakoni Arsyadamar Budimansyah atau biasa dipanggil Damar pd saat berkuliah di Melbourne, Australia. Dimana bisnis ini ia jalankan setelah melihat cerahnya prospek penitipan barang dr orang-orang di sekitarnya yg biasanya menitip barang-barang yg sulit dicari atau mahal harganya di Indonesia.

Berbekal situasi tersebut, akhirnya Damar memutuskan berjualan barang dr luar negeri dr orang-orang di sekitarnya di thn 2009. Karena semakin berkembang, akhirnya Damar bersama rekannya Shafina mendirikan Faveland. Dimana Faveland sendiri merupakan barang-barang yg ditawarkan melalui lingkaran pertemanan sehingga berlanjut ke media sosial dgn akun Instagram yg bernama @faveland.

aaaaaago 1 - Ini Bisnis Yg Cocok Bagi Orang Yg Hobi Berbelanja!

Walaupun awal mulanya bisnis ini adalah bisnis penitipan barang, tapi Damar yg memang hobi berbelanja ini tidak terpatok hal ini. Ia biasanya berbelanja barang terlebih dahulu baru kemudian ditawarkan. Hal ini ia pilih, karena ingin memanjakan pelanggannya. Dimana cara ini memang memberi banyak pilihan ke pelanggannya. Apalagi ternyata memang banyak barang pilihan Damar yg tidak terpikir oleh pelanggannya. Nah, cara inilah yg membuat pelanggannya selalu tertarik dan tidak bosan.

Tantangan bisnis ini tentu saja adalah harus bisa menjual barang yg jarang ditawarkan orang lain. Itulah sebabnya ia sering mengubek-ubek barang di tiap negara, berjalan-jalan ke toko-toko kecil agar mendapatkan barang yg sesuai dgn keinginan pelanggannya.

Untuk mengetahui keinginan pelanggannya, biasanya ia memotret barang yg ditemukannya. Sehingga pelanggan mengetahui barang yg akan dikirimkan kepadanya.

Adapun negara yg menjadi tujuan belanja favoritnya adalah negara Jepang. Di negeri Sakura tersebut, biasanya Damar mendapatkan barang-barang yg unik dgn kualitas yg terjamin.

Lalu, bagaimana caranya Damar menjalankan bisnis ini? caranya ternyata cukup sederhana, yaitu dgn memperhitungkan modal, biaya awal, sehingga proyeksi untung yg didapat sebelum pergi berbelanja ke suatu negara.

Selain Damar, ada juga Alexander Zhuang dan Gusnawi yg mendirikan situs Titipbarang.com pd thn 2011. Bedanya dgn Damar adalah, situs ini mengkhususkan diri menerima titipan barang dr Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan sang pendiri masih berdomisili di Negeri Donald Trump tersebut.

Selain mengkhususkan diri dipenitipan barang dr Amerika Serikat, situs ini juga berbeda dlm hal penitipan barang. Jika Damar mengkhususkan diri dibarang fashion, maka di situs ini kita bebas menitip barang apa saja.

Perbedaan lainnya adalah perihal pembayaran, jika Damar tidak mematok harga, maka berbeda dgn situs ini yg mematok harga penitipan barangnya. Di Titipbarang.com bagi barang yg berharga di bawah AS$ 2.500 (RP 32 juta) maka dikenakan biaya AS$ 20 (Rp. 262 ribu), Jika lebih dr AS$ 2.500, ongkos menjadi 5% dr harga titipan. Selain itu masih ada pula ongkos pengiriman AS$ 25 (Rp. 328 ribu) per kg.

Menurut penuturan pelaku penitipan barang dr luar negeri ini, bisnis titip beli di luar negeri sangat cerah. Hambatannya, hanya berkisar pd persaingan yg semakin hari semakin ketat. Apalagi seperti diketahui orang Indonesia masih konsumtif. Baca Juga: Enam Cara Mudah Dan Terpercaya Menjadi Orang Yg Sukses

Tertarik berbisnis titip beli ini? Ayo, buruan wujudkan impian Anda… sambil berbelanja sambil bekerja….

Loading...

Tags: #bagi #Berbelanja #Bisnis #Cocok #Hobi #Orang

author
Author: 
    Ratu Kebaya Masuk U | Telefilem Komedi Lakonan Ruhainies
    JUDUL : RATU KEBAYA MASUK U WAKTU SIARAN : Jumaat, 12 Januari 2018.
    Kompilasi 52 LAWAK Dubbing ajqhrs (@ajqhrs ig)
    Episod Penuh di http://www.layanon9.pro/ Like facebook page kami di https://www.facebook.com/layanon9 Follow kami di
    Rizki DA & Lesti DA – Rindu Berat | Tour Dangdut Vaganza
    Rizki DA & Lesti DA menyanyikan lagu Rindu Berat di Tour Dangdut Vaganza
    Biodata Pemain Anak Langit SCTV
    Berikut video biodata lengkap para pemain sinetron Anak Langit di SCTV Rating video:

    Leave a reply "Ini Bisnis Yg Cocok Bagi Orang Yg Hobi Berbelanja!"