Indonesian Food Noodles with Egg INDOMIE – Cara masak Mie Instan Yang Enak

Indonesian Food Noodles with Egg INDOMIE - Cara masak Mie Instan Yang Enak

Bantu mencapai 5000 Subscribe ya 😁 Klik Subscribe Gratis 😁
SUBSCRIBE ya mas/mbak ganteng/cantik, biar semangat buat Video lainnya 😁

Kalau Ada yang mau Request Mie Instan Merek apalagi silahkan komen aja ya😁

Anak Kos – Cara Masak Mie Instan Yang Enak…

-Tonton juga video lain:

*Masak Mie Aceh daging Enak…

*EKSPERIMEN Bola Besi Panas vs Pertamax

*Cara Potong Botol Kaca Bekas Menjadi Gelas dan Vas bunga unik

-Cara Masak Indomie:
Jangan terlalu lama di godok indomie nya Gel nanti lembek gk bertekstur kenyal.
Masukkan Bumbunya terakhir jangan di godok hahah baru pada banyak masukan dari penonton kalo bumbunya gak boleh digodok.
Selamat mencoba dan menikmati ya😀

Like – Share – Subscribe ya😁 Gel
AKORS Khoiri

#akorskhoiri #indonesianfood #indonesia #noodlewithegg

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Cara #Enak #Food #Indomie #Indonesian #Instan #Masak #Noodles #yang

author
Author: 
    Cara Membuat Bihun Goreng – How To Make Indonesian Style Fried Rice Vermicelli II Cook Like Kayka
    cook like kayka, bihun goreng, how to prepare bihun goreng sederhana, Indonesian style
    Pepe, Kek, and the Rise of an Elder God
    The Pepe/Kek phenomenon is far more than just an amusing meme; it’s a
    MEE GORENG
    My take on making Mee Goreng . If you enjoy, give it a
    Cara Masak Yang Unik
    Cara Masak Yang Unik Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    1. author

      Sonya MawarDani2 years ago

      Sawi brambang bawang lombok

      Reply
    2. author

      ElangDaHuman2 years ago

      Mas , ganti itunya di atas kanan yg "Are you like mie instant" jadiin "Do you like mie instant?"

      Reply
    3. author

      Nurmi Yanti2 years ago

      Klau cuman masak mie gak pala masuk youtube

      Reply
    4. author

      Azka Mecca2 years ago

      Sayur apa iiitu namanya

      Reply
    5. author

      Dian Pratama2 years ago

      Enak betul

      Reply
    6. author

      photo shop2 years ago

      Ini sebenernya lagi mau Bikin Mie apa sayur Bayem??

      Reply
    7. author

      Raad Guntur2 years ago

      Kalau masaknya kaya gitu bukan instan lagi nama nya.

      Reply
    8. author

      GUISEPPE MASTROIANNI2 years ago

      Kl anak kost ribet cari sayurnya..

      Reply
    9. author

      Ridho Muhamad2 years ago

      Bumbu penyedap(MSG)kalo dipanaskan bisa jadi karsinogen lho.. Mending dipisah aj..

      Reply
    10. author

      TAHTA EP19932 years ago

      Lebih bagus lagi bumbunya jgn di tuangin dulu ketika mie lagi di masak.. efeknya rasa bumbu mie akan berkurang..

      Reply
    11. author

      Eddy Rahardiansyah2 years ago

      Manggo enak rawon mas bro…xixixi

      Reply
    12. author

      all mudz2 years ago

      menurut aku lah, gak ada yg unik, ato istimewa cra memasaknya, hampir semua orang cara masak mi. juga begitu.?

      Reply
    13. author

      orted purist2 years ago

      Bumbu ga boleh dimasak boss..

      Reply
    14. author

      Salma Utari2 years ago

      biasa dimasakin gt sm daddy😍😍

      Reply
    15. author

      Teguh Dhimandaru2 years ago

      Mantap cob malam ah

      Reply
    16. author

      dinda titisari2 years ago

      Sama kayak saya masakanya tapi tumis bawang sama cabenya agak lama dikit dan agak harum baru tuang air. Pas udah jadi kuahnya mantaaaapppp 🤤

      Reply
    17. author

      Ganang Ayom2 years ago

      Enak

      Reply
    18. author

      Mirah Surya2 years ago

      Sumpah itu pasti enak banget

      Reply
    19. author

      Si o Tong2 years ago

      Ga bener nih, terakhir aku hantam ternyata panas,piring pecah,mienya tumpah semua.Gitu dibilang enak,enak dari mana kalo gitu :'v

      Reply
    20. author

      Hartanto Hartanto2 years ago

      Pecinta indomi mau diapain aja enak

      Reply

    Leave a reply "Indonesian Food Noodles with Egg INDOMIE – Cara masak Mie Instan Yang Enak"