India Serang Muslim? Produser Film Raam Punjabi Diancam FPI: Kalau Tidak Ikut, Kita Nyatakan Perang!

slidegossip.com – Sejumlah massa dr Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar India, pd Jumat (6/3/2020) terkait adanya aksi kekerasan terhadap umat Muslim di India.
raamBpunjabiBdanBistriBtribunnewsBcom - India Serang Muslim? Produser Film Raam Punjabi Diancam FPI: Kalau Tidak Ikut, Kita Nyatakan Perang! 
Raam Punjabi dan istri (tribunnews.com)
Seperti dilansir dr vivanews.com (6/3/2020), awalnya Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif awalnya menyinggung tentang hasil pertemuan dirinya dgn perwakilan Kedubes India. Sayangnya, perwakilan Kedubes India menyampaikan bahwa Dubes India utk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat sedang tidak ada di kantornya.

“Hasil perbincangan kami tadi, Pertama Dubes india tidak ada di tempat. Kemudian kantornya digembok,” ungkap Slamet Maarif di lokasi aksi unjuk rasa.

Setelah itu, kata Slamet, akhirnya pihaknya menyerahkan surat tuntutan aksi kepada salah seorang staf Kedubes India yg disaksikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budi Sartono.

“Tadi kita titipkan apa-apa yg ingin kita sampaikan ke kedubes dan stafnya berjanji akan menyampaikan ke Dubes,” lanjutnya.

Slamet pun menegaskan bahwa pihaknya memberi waktu satu pekan utk Dubes India agar dpt menyediakan waktu utk menemui dan berdialog dgn perwakilan massa aksi. Jika dlm waktu satu minggu ke depan tak ada niat baik dr Dubes India utk membuka dialog maka menurut Slamet, pihaknya mengancam tidak akan membiarkan bendera India berkibar di Indonesia.

Selain itu, Slamet juga memerintahkan para peserta aksi utk melakukan sweeping orang-orang India yg ada di Indonesia. “Jangan salahkan kita men-sweeping warga India. Kita tunggu sampai Jumat, tak ada sweeping, kita hargai kesepakatan. Tapi kalau Jumat depan batas waktu habis, kita turun bareng dan kita akan berikan peringatan keras terhadap India,” tegasnya.

Bahkan FPI juga memberikan ancaman kepara para pengusaha keturunan India yg ada di Indonesia utk ikut mengecam aksi kekerasan umat Muslim di India. Salah satu pengusaha India yg namanya disinggung adalah produser sekaligus pemilik rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi.

“Hai pengusaha India yg mencari mkn di Indonesia. Raam Punjabi Cs kalau dia tidak komentar maka kita datangi Multivison Plus. Artis maupun produsen film dr India kalau tidak ikut mengecam kita nyatakan perang terhadap mereka,” tegasnya lagi.


Loading...

Tags: #Diancam #Film #Ikut #INDIA #Kalau #Kita #Muslim #Nyatakan #Perang #Produser #Punjabi #Raam #Serang #tidak

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.