Highlight Orang Ketiga – Episode 156

hqdefault 219 - Highlight Orang Ketiga - Episode 156

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Laras curhat kepada Desi ia menanyakan bahwa Yuni dihamili oleh Putra, Desi yang tahu hal itu merahasiakan kepada Putra hal itu membuat pernikahannya gagal.

Saksikan Sinetron Orang Ketiga setiap hari pkl.21.30 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Episode #Highlight #Ketiga #Orang

author
Author: 
    Ejen Ali TERBARU MISSION BLUEPRINT1
    Ejen Ali seriess Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Temasek Poly’s Dikir Barat
    (Website: https://journeyhometosingapore.wordpress.com/) —————— Dikir Barat is a vibrant traditional Malay art form
    Tak Mau Berjoget karena Hamil 6 Bulan, Penyanyi Ditembak Mati di Panggung, Begini Respon Suaminya
    TRIBUN-VIDEO.COM – Seorang penyanyi yang sedang hamil ditembak hingga tewas karena menolak untuk
    Telefilem | Kasut (2017)
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    1. author

      Satria Ajjah2 years ago

      ter nyata keluar jg tuh induk y pelakor alias laras ibu y sepelakor srh aris yg tanggung jwb si pelakor y ngarep bgt…tolong pelakor jgn suruh menang krna ttp ajj dia slh….

      Reply
    2. author

      Bakat Selamat Handiwan2 years ago

      Kyknya penulis Cerita sdh mulai lelah. Alhasil makin ksni crtanya mkin g jelas. Dtambah peran tante2 yg cm merusak inti cerita. Mendingan konflik2 diakhiri dan dbuat konflik baru. Maybe putra tggung jwb sma yuni trs nikah. Trs pernikahan nya g bhagia, ganti desi yg dbuat jd pelakor rt putra hahaaaa

      Reply
    3. author

      fifi anifah2 years ago

      🙄🙄🙄🙄🙄🙄

      Reply
    4. author

      Dea Natasya2 years ago

      Pak sutradara baca donk komen2 kita ini film nya skrg udah ga bermutu… Masa yuni menang dan sll membohongi ibu nya sendiri kan contoh tdk baik… Desy dengan sok nya angkuh nya ga bermutu film nya

      Reply
    5. author

      popon fadillah2 years ago

      iis sama Meti singkirkan kan….gara2 tu orang jelek sinetron nya

      Reply
    6. author

      Puri Rahayu2 years ago

      ceritaxa tmbah ngaco,terllu berbelit", gk suka lg

      Reply
    7. author

      Stephen Cyankaku2 years ago

      Aku Sunday males list nya

      Reply
    8. author

      Isfan Pratama2 years ago

      jangan

      Reply
    9. author

      Marias Tanjung2 years ago

      Udah malas nonton ya semua pemeran antagonis semua😣😣😣😣gak bagus tuh buat bulan puasa 😨😨😱😱😱😱kayak sinetron gak panjang lagi dech cerita ya 😔😔😕😕😠😠😠

      Reply
    10. author

      Sita imut Sita2 years ago

      yuni oneng 😂

      Reply
    11. author

      lintang kasih2 years ago

      Udah 3 minggu gak nongton flm or3.. Pas nongton lagi teteb ajah ceritanya gitu2 doang.. Ngebosenin 😁😁

      Reply
    12. author

      irianti mulia2 years ago

      Iis ga ad fungsinya. Bkn jadi penghubung ponakannya .lg kasus cere.kasih nasehat kek.ini malah godain rangga. Ga nyambung pak sut

      Reply
    13. author

      irianti mulia2 years ago

      Pak sut akhir cerita ud ketauan aris sm yuni. Lama2 amat.ud buat cere aj afifa sm aris.trs aris kawin sm yuni . Film nya ud ketebak dr pertama. Ga seru pelakor malah di cintai.istri malah di sia2kan. Aris akhirnyq bahagiq sm yuni. Enak jg y jadi pelakor.

      Reply
    14. author

      rauni sinaga2 years ago

      Film T O L O L
      tpi lebih TOLOL sutradaranyaa…

      Reply
    15. author

      mikiy sunshine2 years ago

      Yuni begitu bodoh ,,suka persulit kan masalah nya .. suka berbelit2

      Reply
    16. author

      Ayana Indo2 years ago

      Benci ama yuni dia engk mau angku sama ibunya, ee malah terjebk ke rumah tangga haffa,,, dasar mau jadi plakor.

      Reply
    17. author

      PUTRI TRISNA MARTINA2 years ago

      Bagusss Putraaa

      Reply
    18. author

      F F2 years ago

      Ibu desi sangat sombong selalu memaksa orang dengan uang,

      Reply
    19. author

      us Wantun2 years ago

      Bapak sutradara … kami minta keluarin iis aja dri ok3 biar kota nonton nya serius… dan gk bt liat iis…. alias tante genit genit ulet jedug

      Reply
    20. author

      Jenita Nita2 years ago

      Dari senang bngt nonton, berubah jadi enek, krn ceritanya amburadull ga karuan ga jelas…

      Reply

    Leave a reply "Highlight Orang Ketiga – Episode 156"