Highlight Orang Ketiga – Episode 142 dan 143

Loading...

Highlight Orang Ketiga - Episode 142 dan 143

Afifah yang mencari Aris ke puncak karena ingin bertemu dengan Aris, namun ketika sampai, Afifah terkejut mendengar pecakapan empat mata Novi yang meminta Aris bertanggung jawab atas kehamilan Yuni.

Saksikan Sinetron Orang Ketiga setiap hari pkl.21.30 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst,Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Episode #Highlight #Ketiga #Orang

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit
    1. author

      Queen lee2 years ago

      Bnr2 najis lht si aris + si yuni kelakuan ya SMKIN gk waras.
      Si novi jlk bngt, plgi ekting ya blanga blongo gto.

      Reply
    2. author

      Annisa Dyah2 years ago

      Olha kak aris… suka'e minta maaf tp diulang trz,kak yuni ne juga kayak gitu.ya biarin afifah ma rangga ,huuuuu

      Reply
    3. author

      Annisa Dyah2 years ago

      I love kak afifah

      Reply
    4. author

      SITIARA NTB2 years ago

      Suami yang tertukar

      Reply
    5. author

      Challen Chin Verencia2 years ago

      Aku tidak suka sama yuni

      Reply
    6. author

      Challen Chin Verencia2 years ago

      Yuni nyeselin de

      Reply
    7. author

      Raffa Ania2 years ago

      Pelakor ma adik sama aj perusak
      😠😠😠
      Jele exsen nya

      Reply
    8. author

      Rezita Miranda2 years ago

      Uda gk nntn sinet ini & kesini cmn mau lihat komen"nya doang semenjak si yuni hamil & aris yg mau tanggung jwb gila aje emang ada yah suami org yg cinta bgt sama mantan rela berkorban smpe segitunya? Ceritanya mkin lama makin ngawur cari reting sih reting cmn berikan contoh yg baik dong kan kasihan ibu" yg nntn jdi darah tinggi😁 sekedar masukan aja paksut kan bnyak tu yg koment negatif aris sama yuni yah buat dong aris cinta sama afifah jngan pelakor terus yg d utamakan. Klo bgni lama2 kan penonton jadi bosan buktinya sya aja ikutin dri episode 1 skrg uda gak nntn lgi krna jijik bgt lihat kelakuan aris yg lebih pentingkan yuni layak istrinya dri pada afifah istri sahnya selalu tersakiti,Kyknya sekarang sinet cinta kedua deh yg jdi fav soalnya suami syg bgt sama istrinya walaupun ada org ke3.

      Reply
    9. author

      F F2 years ago

      Aris keperok sama afifah dan kiara, jadi kamu jangan mengelak lagi aris,

      Reply
    10. author

      Raffa Ania2 years ago

      Afifah ,rangga,kiara love you sll
      Kamu org" baik

      Reply
    11. author

      Risti Chanel2 years ago

      pelakor dan keluarganya sama aja,gk hanya Si pelakor,ibu dan adeknyapun gk jauh beda…Munafik….

      Reply
    12. author

      Mamad Pasker Pasker2 years ago

      tu mulutnya si nopii kok ngg d jaga yah

      Reply
    13. author

      Sri Wati2 years ago

      kenapa ngga tampar sih…

      Reply
    14. author

      Ainor Ainor2 years ago

      bikin sebel Klu punya suami kayak aris udah kubuang ke Laut

      Reply
    15. author

      Sita imut Sita2 years ago

      gemes lht yuni sm aris tuh

      Reply
    16. author

      Nur Kholifah2 years ago

      OMG.. Aris keterlaluan dia sma aja buang anak dan istrinya..😡 gk patut di contoh..😈 kasian Kiara😣

      Reply
    17. author

      Sukses karena Di bulli2 years ago

      Aris dan yuni sama ajah gatal ,, yuni gak tau diri banget sich

      Reply
    18. author

      Angela Lee2 years ago

      tu si novi sma2 murahan ma kk nya

      Reply
    19. author

      eLsianna Wijaya2 years ago

      Kalau gue jadi afifah ,, gue jambak tuh novi ,, trus lanjut yuni ,,😂😂😂

      Reply
    20. author

      yantul kaka2 years ago

      Kluarga nya yuni memang suka rusak rumah tangga orang laen.

      Reply

    Leave a reply "Highlight Orang Ketiga – Episode 142 dan 143"