GORENG SLIME + SQUISHY SAMPE GOSONG! EXTREME SLIME + SQUISHY DARES!

hqdefault 1793 - GORENG SLIME + SQUISHY SAMPE GOSONG! EXTREME SLIME + SQUISHY DARES!

Thanks For Watching guys! 💦
Please like and subscribe! 😊

💧💧💧

CHECK OUT MY SOCIAL MEDIA!
pstt.. Don’t forget to follow them! hehe 😋
⬇️⬇️⬇️

Instagram:
🐝salsabila_maharani8
🐝salsabola69

Youtube:
🐳Salsabola27
🐳NasiGoreng278

Twitter:
🐸salsabolahaha

Snapchat:
👻salsabola27

Email (For business):
🍉maryahdevel@gmail.com

Line:
💟@irj4046m (with @)

🔰🔰🔰PENTING🔰🔰🔰
Harap bagi kalian untuk STOP comment “Nunjukin muka” karena saya agak risih untuk mempublikasikan muka, biodata, rupa, dsb. Saya tau anda sangat penasaran bagaimana rupa saya, tapi mohon dimengerti, saya tidak bisa melakukan hal itu 🙂
Tolong jangan terus dipaksa, karena sesuatu yang dipaksa tidak akan baik hasil nya 🙂
Harap untuk dimengerti dan TIDAK diulangi untuk comment “Nunjukin muka” dsb. Saya akan sangat menghargai kalian jika kalian menghargai saya terlebih dahulu. Terima Kasih 🙏.

#BeingSerious

💩💩💩

Ok guys! Be healthy and happy! ENJOY! 🎊🎉

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #DARES #EXTREME #GORENG #GOSONG #SAMPE #SLIME #SQUISHY

author
Author: 
    RESEP SUP BIHUN [CHINESE STYLE]
    1/2 bungkus Bihun (cabe brand) 6 biji Udang (bersihkan kotoran,jangan buang kulitnya) 250gram
    Kuih Cekmek Molek Gebu
    Okay dah siap kuih cekmek molek gebu gebas kita ni 😍 salah satu
    Cara Masak Bihun Goreng Kecap yang Praktis dan Nikmat Menggoda
    Bingung mau sarapan apa hari ini? Mama Punya Cerita Vlog akan membagikan ide
    Tutorial memasak – sate telur gulung bikin ketagihan
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    1. author

      Selvi Prihadina2 years ago

      Sayang… Squisy nya kak๐Ÿ˜ฃ

      Reply
    2. author

      Ayu Dwi2 years ago

      Mending squishy nya buat aku

      Reply
    3. author

      Ayu Dwi2 years ago

      Slime mata panda

      Reply
    4. author

      Ayu Dwi2 years ago

      Ini mah kaya telur

      Reply
    5. author

      milda nia asri syafa2 years ago

      Sama kompor ny kayak aku cuma beda merek

      Reply
    6. author

      Gelion Todingan Gelion2 years ago

      Ka kalau takut jangan bikin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Ka batuknya lucu wkwkwkwkwkwk

      Reply
    7. author

      Nawar Sirajudin2 years ago

      itu bukan telur mata sapi tapi itu telur mata panda

      Reply
    8. author

      Jayen Resto2 years ago

      ko di masak tapi di buang

      Reply
    9. author

      Jayen Resto2 years ago

      ko belom meleleh si ka aku udah gasabar

      Reply
    10. author

      Jayen Resto2 years ago

      ko di goreng si

      Reply
    11. author

      Vio Letta2 years ago

      Emang dia gak punya uang minyak beliin gue mah ogah

      Reply
    12. author

      Tatik Setyawati2 years ago

      eah Salsabola27 kamu tega bakar squisy dan slime kamu enggak kasihan kalu beli pakai uang masak pakek daun udah besar malah enggak ngerti

      Reply
    13. author

      Cindy Hoctavarani2 years ago

      Hahahah…….. BENGEK!!!

      Reply
    14. author

      Sri Eko Prasepti2 years ago

      ok

      Reply
    15. author

      eliys eka widyasari2 years ago

      Squishy nya udah lama ya kak

      Reply
    16. author

      Actara Putri2 years ago

      Ngplak slim sama sequisi kk di goreng bukanyya di marahin ibukmu salsabola hhhhh kovlak maap yh

      Reply
    17. author

      Aning amelia2 years ago

      memang aku gk buleh ikit ikut kamu. ya jelas aku boleh mami dan papi aku lah orang tuak tu baik sama aku kita tu gk lefel kamu miskin aku kaya

      Reply
    18. author

      Cerita Aneh2 years ago

      cerewet

      Reply
    19. author

      Kayla Azzahra2 years ago

      kak emang ngga di omelin sama ortu. kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

      Reply
    20. author

      Komang Ariati2 years ago

      Kamu gak dimarahinnn

      Reply

    Leave a reply "GORENG SLIME + SQUISHY SAMPE GOSONG! EXTREME SLIME + SQUISHY DARES!"