Geger! Seorang Pria Meninggal Saat Shalat Jumat! Jamaah Bubar! Gara-Gara Corona?

slidegossip.com – Para jamaah shalat Jumat di Masjid Al Atieq, Kampung Semplak Kaum, Desa Semplak Barat, Kemang, Bogor, dikejutkan oleh seorang pria yg meninggal secara mendadak saat sedang menunaikan shalat Jumat rakaat kedua. Seperti dilansir dr wowkeren.com (18/4/2020), insiden tersebut terjadi pd Jumat (17/4/2020) kemarin.
shalat%2Bjumat%2Bwowkeren%2Bcom - Geger! Seorang Pria Meninggal Saat Shalat Jumat! Jamaah Bubar! Gara-Gara Corona? 
 Pelaksanaan shalat Jumat (wowkeren.com)
Makmum tersebut tiba-tiba jatuh dan terkapar di atas sajadah sebelum shalat Jumat selesai. Sontak saja kejadian tersebut membuat para jemaah lain panik dan berhamburan keluar usai shalat Jumat selesai, mengingat virus corona atau covid-19 sedang mewabah.
Menurut Sekretaris Desa Semplak Barat, Asep Mulyadi, pria yg meninggal itu bukan penduduk asli di wilayah tersebut. “Pada intinya kami dr pihak desa hanya menerima laporan dr warga ketika shalat Jumat ada warga yg pingsan pertama. Tetapi itu bukan warga asli Desa Semplak Barat, dia adalah warga luar yg ngontrak gitu,” ungkap Asep.
Saat kejadian, perangkat desa sendiri langsung menghubungi Puskesmas setempat. Setelah itu petugas Puskesmas datang dgn mengenakan alat pelindung diri (APD) dan menyatakan bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia. Korban diketahui merupakan seorang pedagang telur yg berjualan di wilayah Semplak Barat dan singgah ke Masjid Al Atieq utk menunaikan shalat Jumat.
Lebih lanjut, Asep menegaskan bahwa pria bernama Odang Muhtarom yg berusia 53 thn itu dipastikan meninggal bukan karena virus corona, tapi karena serangan jantung. “Tadi sudah ada kabar dr staf yg ikut mengantarkan ke RSUD. Alhamdulillah hasilnya negatif corona. Penyebab almarhum (meninggal) penyakit jantung,” terang Asep.
Kabupaten Bogor sendiri menjadi salah satu wilayah yg menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pelaksanaan shalat Jumat seharusnya diganti dgn shalat Dzuhur di rumah masing-masing. Menurut Asep, warga Desa Semplak Barat sebenarnya sudah diimbau utk tidak menggelar shalat Jumat selama masa PSBB.
“Kita sudah mengimbau, ya sudah, dr kepolisian sudah, tetapi di masyarakat itu sendiri ada yg paham ada yg tidak. Ini adalah satu dilema juga kadang-kadang jadi pro-kontra, ketika melaksanakan ada yg taat tidak melaksanakan, bukan hanya di kita saja,” pungkas Asep.

Loading...

Tags: #Bubar #Corona #Garagara #Geger #Jamaah #Jum'at #meninggal #Pria #Saat #Seorang #Shalat

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.