Gak Nyangka! Kini Sukses dan Kaya Raya, Masa Lalu 3 Artis Ini Bisa Bikin Nangis Satu Indonesia!

slidegossip.com – Kehidupan para artis terlihat begitu serba mudah dan bergelimang harta. Dgn modal penampilan menarik dan kemampuan berakting, para artis dinilai bisa dgn mudah mendapatkan uang berlimpah.
sitiBbadriahBgridBid - Gak Nyangka! Kini Sukses dan Kaya Raya, Masa Lalu 3 Artis Ini Bisa Bikin Nangis Satu Indonesia! 
Siti Badriah (grid.id)

Namun seperti dilansir dr merdeka.com (10/10/2015), 3 artis yg kini sudah sukses dan kaya raya ini ternyata punya cerita masa lalu kelam yg bisa bikin nangis satu Indonesia:
1. Denny Sumargo
Di balik kesuksesan dan popularitas yg diraihnya, siapa sangka kalau Denny Sumargo memiliki masa lalu yg kelam. Denny Sumargo awalnya dikenal sbg pemain basket, lalu ia melebarkan sayap kariernya di dunia entertainment sbg aktor film.

Pernikahan kedua orang tua Denny yg berbeda keyakinan rupanya tidak direstui oleh keluarga dr ibu Denny. Mereka akhirnya bercerai ketika Denny masih dlm kandungan. Setelah bercerai, Denny dan ibunya harus menjalani kehidupan yg berat karena keluarga besar ibunya mengusir mereka.
Denny dan ibunya harus berpindah-pindah dr ke Makassar, Surabaya, Makassar, Jakarta, lalu Bandung. Kehidupan Denny kecil dan ibunya juga sangat menyedihkan dan serba kekurangan. Denny dulu sering dipukuli dan disuruh melakukan pekerjaan rumah tangga ketika ia menumpang di rumah tante dan neneknya di Jakarta, pdhal waktu itu usia Denny baru 7 thn.
Ibu Denny akhirnya membawa sang anak pindah ke Surabaya karena menikah lagi. Namun suami baru sang ibu malah menipu dan membawa kabur seluruh tabungan hasil jerih payahnya. Meski Denny memiliki masa kanak-kanak yg berat, namun ia selalu berpretasi di sekolahnya.

Kini Denny Sumargo dikenal sbg salah satu aktor papan atas Indonesia. Selain itu ia juga pernah membintangi iklan berbagai produk ternama. Sepertinya Denny Sumargo sudah belajar byk hal dr masa lalunya yg pahit itu.
2. Siti Badriah
Siti Badriah kini dikenal sbg penyanyi dangdut papan atas dgn tarif manggung yg fantastis. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya, Siti Badriah juga punya masa lalu yg menyedihkan.

Sebelum dikenal publik, selama 12 thn Siti Badriah mengikuti sang ayah dan kakak-kakaknya dgn orkes keliling. Masuk kampung keluar kampung adalah kegiatan mereka sehari-hari demi menafkahi seluruh anggota keluarga.
Yang lebih menyedihkan, Siti Badriah juga pernah tertipu. Saat itu ada seseorang yg mengiming-iminginya utk rekaman, tapi ia terlebih dahulu harus menyetorkan uang sebanyak puluhan juta rupiah.
Karena kondisi keuangan yg pas-pasan, keluarga Siti Badriah pun sampai harus menjual sawah yg menjadi sumber penghasilan keluarga demi memuluskan langkah kariernya sbg penyanyi dangdut.

Kini setelah sukses dan terkenal berkat kerja kerasnya, Siti Badriah berharap bisa membalas jerih payah orangtuanya yg sudah byk berkorban utknya.
3. Inul Daratista
Inul Daratista yg sekarang adalah seorang wanita yg sukses sbg artis sekaligus pengusaha. Namun Inul ternyata juga punya masa lalu kelam yg tak bisa ia lupakan.

Pelantun lagu ‘Masa Lalu’ ini dulu pernah disekap sehingga hampir dijadikan pekerja seks komersial (PSK). Hal itu terjadi di Batam sebelum dirinya merintis karier menjadi penyanyi dangdut di Jakarta. Saat itu, Inul dijanjikan bakal manggung di 10 kota, 10 tempat dan 10 acara. Namun ia malah disekap di dlm kamar dan hanya diberi mkn lontong sayur dan kerupuk.
Kemudian Inul dipaksa utk menemani tamu di diskotek. Untungnya, ia akhirnya dibebaskan oleh istri pimpinan germo tersebut. Namun penderitaan Inul ternyata masih berlanjut. Setelah dibebaskan, Inul malah kelaparan karena ia sama sekali tak memegang uang.
Tak kehilangan akal, Inul mengaku sempat jadi pengamen utk mengisi perut kosongnya bersama teman-teman. Akhirnya ia bisa selamat dan kembali ke kampung halaman.
Loading...

Tags: #Artis #BIKIN #bisa #indonesia #Kaya #Kini #Lalu #masa #NANGIS #Nyangka #Raya #Satu #SUKSES

author
Author: 
    Arti Kata Gaul Tenyom
    Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Tenyom, baik itu di dunia
    Early Reading Materials (Part 4)
    Teaching your child to read early and well has multiple benefits and is
    Rambut Terbakar di Atas Panggung, Artis Ini Terus Bernyanyi: Ini Bgan dr Kesenangan!
    slidegossip.com – Siapapun yg menjalani suatu profesi memang harus bisa memberikan totalitasnya. Seperti
    Dr Mahathir letak jawatan Perdana Menteri
    SHAH ALAM – Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad dilaporkan baru menyerahkan surat

    Comments are closed.