Foto, Profil dan Biodata Sahila Hisyam Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yg berkaitan dgn aktris cantik yg bernama Sahila Hisyam. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dr profil sampai biodata Sahila Hisyam. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Sahila Hisyam yg juga dilengkapi dgn foto-foto terbarunya.

Profil Sahila Hisyam
Sahila Hisyam adalah seorang aktris dan model berparas cantik keturunan Arab. Dia lahir pd tanggal 20 April 1992 di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sahila sendiri memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia dgn menjadi finalis GADIS Sampul 2007.

Setelah sukses dlm debutnya menjadi salah satu finalis Gadis Sampul tersebut, Sahila pun melanjutkan karirnya dgn masuk ke dunia akting. Karena kemahirannya dan totalitasnya dlm berakting, ia pun sering sekali di daulat utk membintangi banyak FTV maupun sinetron. Tak hanya FTV dan sinetron saja, Sahila pun juga melebarkan sayap kariernya dlm dunia seni peran, total ada 3 buah film yg sudah pernah ia bintangi, yakni film Slank Nggak Ada Matinya, Dilarang Masuk..! dan Raksasa dr Jogja.

Biodata Sahila Hisyam

Biodata Sahila Hisyam
– Nama Lengkap : Sahila Hisyam
– Nama Panggilan : Sahila
– Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
– Tanggal Lahir : 20 April 1992
– Pekerjaan : Aktris, Model
– Thn Aktif : 2007 – Sekarang
– Agama : Islam
– Akun Twitter : @sahilata
– Akun Instagram (IG) : @sahilahisyam

Sahila Hisyam Belanja

Sinetron Sahila Hisyam
  • Pesantren & Rock n’ Roll (2011)
  • Hanya Kamu (2013)
  • Heart Series 2 (2013)
  • Bidadari-Bidadari Surga (2013)
  • Get Married The Series 2 (2013)
  • Kambing Genit (2015)
  • 3 Semprul Mengejar Surga 4 (2016)
  • Pangeran 2 (2016)
  • Apace (Anak Punk Anti Cewek) (2018)

Sahila Hisyam Berhijab

Film Sahila Hisyam
  • Slank Nggak Ada Matinya (2013)
  • Dilarang Masuk..! (2016)
  • Raksasa dr Jogja (2016)

Sahila Hisyam Bermain Smartphone

FTV Sahila Hisyam
  • Love Is Magic (2012) sbg Amora
  • Makhluk Termanis Di Garut (2012) sbg Mulan
  • Sendal Jepit Pembawa Cinta (2012) sbg Acha
  • Sule Si Glen Kemon Mudik (2012) sbg Jessica
  • Sekuntum Rindu Putri Tajir
  • Cantik-Cantik Juragan Batu
  • Cantik Cantik Bau Terasi (2012) sbg Ina
  • Cintaku Terancam Drop Out (2012) sbg Dona
  • Gembel Gembel Gombal: 3G (2012) sbg Jenie
  • Tukang Babat Rumput Jatuh Cinta
  • Cinta Perawan Cantik Udik di Sarang Pencopet
  • Bujang Bujang Alay dan Petinju Cantik (2013) sbg Naomi
  • Permaisuri VS Timun Suri
  • Pacar Palsu Tuk Juned (2013) sbg Nunu
  • Dua Juragan Pacaran
  • Antara Babeh & My Bebep
  • Hati-Hati Ketabrak Cinta
  • Kalau Cinta Gak Blh Galak (2013) sbg Sisil
  • Cintaku Dikoplo’in Kamu
  • Cewek Jadul Bikin Happy (2014) sbg Nana
  • Cewek Jadul Bikin Happy 2 (2014) sbg Lilis
  • Rebutan Hati Si Cupu (2014) sbg Seli
  • Ketika Ondel-Ondel Jatuh Cinta (2014) sbg Dea
  • Ada Cinta Di Rumah Susun
  • Tongsis Pemotret Cinta
  • Narji Belagu Kaya
  • Love Disa
  • Bengkel Cinta Romi dan Neng Yuli (2015) sbg Yuli
  • Tukang Ojek Cantik (2015) sbg Ola
  • Sopir Bajaj Cantik Jatuh Cinta (2015) sbg Rani
  • Gebrak Cinta Soto Daging (2015) sbg Fatimah
  • I Love You Pangeran Bebekku (2015) sbg Vanya
  • Pangeran Impian (Gak) Berkuda Putih (2016) sbg Disty
  • Pembantu Tajir Itu Pacarku
  • Cintaku Dicatut Tukang Belut (2016) sbg Nina
  • Cintaku Bara Bere Sama Inem
  • Si Cantik Sales Barang Antik
  • Anugerah Ilahi Eps: Pesan Ibu Dlm Botol (2016)
  • Pembantuku Jodohku (2016) sbg Sri
  • Tukang Seblak Pujaan Hatiku (2016) sbg Zee Zee
  • Tukang Pete Kesandung Cinta (2016) sbg Ratna
  • Rayuan Cinta My Stupid Boss (2016) sbg Kirana
  • Siapa Suruh Rebutan Cinta (2016) sbg Cinta
  • Cinta OB Gengsi Gede-Gedean
  • Satu Cincin Dua Cinta (2016) sbg Windy
  • Durian Aroma Cinta (2016) sbg Salma
  • Montir Cantik Jadi Rebutan (2016) sbg Vika
  • Memori Cinta Anak Pantai (2017) sbg Dila
  • I Love You Full Bu Dosen (2018)
  • Lady Biker Idola Hati (2018)
  • Tebar Pesona Mawar Merona (2018)

Sahila Hisyam Berponi

Iklan Sahila Hisyam
  • Mustika Puteri Cologne

Sahila Hisyam Cantik

Model Video Klip Sahila Hisyam
  • Say U Love Me – Karel Susanteo, Musica Studio’s (2015)

Sahila Hisyam Foto 2018

Selain menyajikan profil dan biodata Sahila Hisyam secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dr Sahila Hisyam. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dr Sahila Hisyam.

Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Elina Joerg

Sahila Hisyam Foto Dari Samping

Sahila Hisyam Foto Terbaru

Sahila Hisyam Gaya Rambut Poni

Sahila Hisyam Membawa Smartphone

Sahila Hisyam Pakai Kacamata

Sahila Hisyam Pakai Kupluk

Sahila Hisyam Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Sahila Hisyam yg juga dilengkapi dgn foto-foto terbarunya. Dgn diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yg anda idolakan.

Carian Berkaitan

www artis sinetron /anak pang /sahila hisyam com
Loading...

Tags: #BIODATA #Foto #Hisyam #Lengkap #Profil #Sahila #Terbaru

author
Author: 
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit
    Rock Bro! Full Movie
    Rock Bro! merupakan sebuah filem arahan Mamat Khalid yg dibintangi oleh Khir Rahman, Soffi Jikan, Pekin Ibrahim dan Azmi

    Leave a reply "Foto, Profil dan Biodata Sahila Hisyam Lengkap Terbaru"