Film sinetron ftv – Putri Cantik Nyuri Jodoh

Loading...

Film sinetron ftv - Putri Cantik Nyuri Jodoh

film sinetron ftv (lakuran dari sinema elektronik) adalah istilah untuk program drama bersambung produksi Indonesia yang disiarkan oleh stasiun televisi di Indonesia. Dalam bahasa Inggris, film sinetron ftv disebut soap opera (opera sabun), sedangkan dalam bahasa Spanyol disebut telenovela. Menurut hasil wawancara dengan Teguh Karya yang merupakan salah satu sutradara terkenal Indonesia, istilah yang digunakan secara luas di Indonesia ini pertama kali dicetuskan oleh Soemardjono, salah satu pendiri dan mantan pengajar Institut Kesenian Jakarta. film sinetron ftv pada umumnya bercerita tentang kehidupan manusia sehari-hari yang diwarnai konflik berkepanjangan. Seperti layaknya drama atau sandiwara, film sinetron ftv diawali dengan perkenalan tokoh-tokoh yang memiliki karakter yang khas satu sama lain. Berbagai karakter yang berbeda tersebut menimbulkan konflik yang makin lama makin besar sehingga sampai pada titik klimaks film sinetron ftv.
film sinetron ftv menjadi berpuluh-puluh bahkan ratusan episode kebanyakan karena tujuan komersial semata-mata sehingga dikhawatirkan menurunkan kualitas cerita. Akhirnya membuat film sinetron ftv menjadi tidak lagi mendidik, tetapi hanya menyajikan hal-hal yang bersifat menghibur. Hal ini banyak terjadi di Indonesia yang pada umumnya bercerita seputar kehidupan remaja dengan intrik-intrik cinta segitiga, kehidupan keluarga yang penuh kekerasan, dan tema tentang mistis. Hingga kini, film sinetron ftv Indonesia terlama adalah film sinetron ftv Tersanjung dengan masa tayang selama 7 tahun sejak tanggal 10 April 1998 sampai 25 Februari 2005 dengan jumlah 259 episode dan 7 musim. film sinetron ftv dengan episode terbanyak adalah Tukang Bubur Naik Haji dengan lebih dari 1250 episode dan 1 musim yang telah ditayangkan selama 2 tahun. Cerita yang diusung oleh film sinetron ftv secara umum serupa satu sama lain. Tidak jarang diadaptasi dari serial drama populer dari mancanegara, baik secara legal mapun tanpa izin hak cipta penyaduran.
film sinetron ftv, Kritik terhadap tema ini datang dari pandangan bahwa konflik yang terjadi dalam suatu keluarga berasal dari kebencian mendalam yang berlarut-larut. Dalam beberapa film sinetron ftv, konflik akibat kebencian tersebut bahkan mencapai puluhan tahun. Akibat konflik yang berlarut-larut tersebut, film sinetron ftv dengan latar keluarga berada biasanya banyak memuat cerita yang berulang-ulang. Kritik terhadap film sinetron ftv yang mengangkat tema religi biasanya berpusat pada cerita film sinetron ftv yang dianggap terlalu mendogmakan ajaran agama daripada pesan-pesan moral yang lebih mengena dalam kehidupan sehari-hari. film sinetron ftv mistis memuat cerita yang kental dengan unsur mistis dan mengabaikan logika penonton film sinetron ftv.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Cantik #Film #jodoh #Nyuri #Putri #Sinetron

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit
    1. author

      Iwan Punk1 year ago

      Surem😎

      Reply
    2. author

      Man -20301 year ago

      Gambarx kyk yg aploud

      Reply
    3. author

      Suara Jiwa1 year ago

      Gambare koyo taek.. lapo di upload ra mutu blas..

      Reply

    Leave a reply "Film sinetron ftv – Putri Cantik Nyuri Jodoh"