EKSPERIMEN MEMASAK TELUR TANPA MINYAK GORENG

Loading...

EKSPERIMEN MEMASAK TELUR TANPA MINYAK GORENG

Pada eksperimen kali ini akan di jelaskan bagaimana cara memasak telur hingga matang hanya dengan modal seterika dan aluminium foil

Music by:
Tobu – Seven [NCS Release]

NCS
SoundCloud http://soundcloud.com/nocopyrightsounds
Facebook http://facebook.com/NoCopyrightSounds
Twitter http://twitter.com/NCSounds
Google+ http://google.com/+nocopyrightsounds
Instagram: http://instagram.com/nocopyrightsounds

Tobu:
http://www.7obu.com

http://www.facebook.com/tobuofficial

http://www.youtube.com/tobuofficial

NCS Playlists:
http://bit.ly/NCSdrumstep
http://bit.ly/NCSchillstep
http://bit.ly/NCShouse
http://bit.ly/NCSdubstep
http://bit.ly/NCSdrumandbass

Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
http://www.youtube.com/gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

EKSPERIMEN MEMASAK TELUR TANPA MINYAK GORENG

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #EKSPERIMEN #GORENG #Memasak #MINYAK #TANPA #TELUR

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Gudang Tutorial2 years ago

      Untuk eksperimen ini yang dibutuhkan :
      1. seterika dengan panas maksimal
      2. aluminium foil, bisa di beli di toko bahan kue/indomaret/pasar terdekat
      3. telur
      lama proses pemanasan setelah di bungkus aluminium foil 30-45 menit, untuk kematangan sempurna 45 menit, terbuatnya video ini ini saya mencobanya lebih dari 10 telur untuk membuat telur masak dengan berbagai cara akhirnya ketemu cara ini. jadi yang ingin komentar negatif silahkan baca ini dulu 🙂 sebuah karya, akan memunculkan karya karya lainnya yang lebih hebat jika ada yang menghargai 🙂

      Reply
    2. author

      Henny Pritama2 years ago

      lebur

      Reply
    3. author

      hekzaaf 032 years ago

      BANG SAYA REKOMENDASIKAN EXPERIMENT ABANG DIBUNGKUS PAKAI ALUMUNIUM FOIL TERUS CEBURIN KE LAVA GUNUNG BANG
      RASANYA ENAK BANG . DITUNGGU VIDEONYA

      Reply
    4. author

      agus Aja2 years ago

      mari kita budayakan gudang tutorial semoga menjadi 1 jt subcribe

      Reply
    5. author

      Eva Maria2 years ago

      judulnya sehrusnya memasak telor dngn cara memakai setrika..

      Reply
    6. author

      DUNIAKU2 years ago

      Aku mau telolnya kak…

      Reply
    7. author

      Alif Aiman2 years ago

      pekat sleng jawa

      Reply
    8. author

      Nurul Fitria2 years ago

      Bahaya gak sih kak

      Reply
    9. author

      Catur Septian Rivaldi2 years ago

      Waw ternyata matang wkwkwk

      Reply
    10. author

      Aroma Parfum Parfum2 years ago

      Air apa??

      Reply
    11. author

      Imah Nomo2 years ago

      waooo..mantap😱😱😱

      Reply
    12. author

      Nur kajjol2 years ago

      Gk masuk akal ma judul nya…bilang aja rebus telor tampa air..bloooohh 😑😑😑

      Reply
    13. author

      blacky noon2 years ago

      Fix gw jadi yakin bahwa setrikaan di kosan gw bisa jadi kompor elektrik dadakan

      Reply
    14. author

      Zidane Zidan2 years ago

      Ini

      Reply
    15. author

      Sholuhi Salsah2 years ago

      ada ada saja

      Reply
    16. author

      Maulana Ibrahim2 years ago

      keren abissssss

      Reply
    17. author

      ilhamchiko2 years ago

      2:39 seperti telur rebus kan itu emang telur rebus tp pake strika 😂😂😂

      Reply
    18. author

      Kalila Flower2 years ago

      Tapi ngabisin listrik 😓

      Reply
    19. author

      sisadk2 years ago

      Lamenye nak tunggu masak telor smpai 45minit

      Reply
    20. author

      Aan Dika2 years ago

      Kalau ga ada kompor pake strika menjadi

      Reply

    Leave a reply "EKSPERIMEN MEMASAK TELUR TANPA MINYAK GORENG"