Dulu Dipuja, Sekarang Artis Ini Kena Stroke dan Diceraikan Istri Saat di Kursi Roda

hqdefault 2193 - Dulu Dipuja, Sekarang Artis Ini Kena Stroke dan Diceraikan Istri Saat di Kursi Roda

Masih ingat band Elkasih yang bergenre pop melayu? Salah satu penggawangnya El Ibnu kini tengah sakit stroke yang lumayan parah. Mirisnya, sudah sakit, ia harus menerima kenyataan pahit, bahwa wanita yang dicintainya memilih berpisah hanya karena alasan tidak mendapatkan nafkah lagi.

“Sedang proses kemarin tanggal 5 itu sidang pertama. Ya istrinya kan minta status, dia kan sudah tidak bisa kasih nafkah kan, akhirnya istrinya yang mengajukan cerai ke Pengadilan Agama untuk menceraikan dia,” ungkap Merti, ibunda El Ibnu ditayangan Was Was, Senin (9/1).

sumber berita: cumicumi.com

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Artis #Diceraikan #Dipuja #Dulu #Istri #Kena #KURSI #Roda #Saat #Sekarang #Stroke

author
Author: 
    Ratu Kebaya Masuk U | Telefilem Komedi Lakonan Ruhainies
    JUDUL : RATU KEBAYA MASUK U WAKTU SIARAN : Jumaat, 12 Januari 2018.
    Kompilasi 52 LAWAK Dubbing ajqhrs (@ajqhrs ig)
    Episod Penuh di http://www.layanon9.pro/ Like facebook page kami di https://www.facebook.com/layanon9 Follow kami di
    Rizki DA & Lesti DA – Rindu Berat | Tour Dangdut Vaganza
    Rizki DA & Lesti DA menyanyikan lagu Rindu Berat di Tour Dangdut Vaganza
    Biodata Pemain Anak Langit SCTV
    Berikut video biodata lengkap para pemain sinetron Anak Langit di SCTV Rating video:
    1. author

      INDONESIA BERBAGI3 years ago

      Sedihhhh ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

      Reply
    2. author

      Jur Adi3 years ago

      Semog lekas sembuh ya mas,,
      Masalah bpjs juga semoga di dengar dan ada keadilan buat wong cilik

      Reply
    3. author

      Naruli Kurnia3 years ago

      ๐Ÿ‘untuk donate beliau.. semoga diberi kesembuhan dan diangkat segala kesalahan yg sudah diperbuat sengaja ataupun tidak, dan untuk sang IBU semoga surga balasannya.. amin

      Reply
    4. author

      Ellswin Lovely3 years ago

      Ya Allah semoga lekas sembuh ya dik Amin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

      Reply
    5. author

      rolas juprijer3 years ago

      Betul, yg dia bilang !!!

      Reply
    6. author

      cr7 fans3 years ago

      Sediiih

      Reply
    7. author

      Sofia Machmudi3 years ago

      Assalamualaikum
      Itulah jelasnya orang kita ke banyakan hanya mau manisnya saja anggap saja sang istri imannya sangat tipis, mungkin juga menyombongkan dirinya masih muda dan cantik , semoga sabar tabah dan tawakal menerimanya . Dan anggap saja suatu cobaan dan Angga juga lagi di kurangi salah dan dosanya, kita manusia ngga luput dari sallah dan dosa.semoga cepet sembuh dan semoga Allah memberinya umur panjang di beri mujijat dan hidayah bolehkah tahu alamatnya yah {. Whitetigermd93@ gmail .com

      Reply
    8. author

      Fhadil 043 years ago

      Semoga Allah angkat penyakitnya….selalu sabar mas,segala ujian yg mas hadapi saat ini,mungkin ada rencana Allah yang lebih indah dibaliknya,,biar kan istri mas meninggalkan,tetapi masih ada yg lbh mencintai mas,,Allah SWT dan ibunda….

      Reply
    9. author

      Dimas Shadow3 years ago

      Y ampn kasian skalii ya.. sllu dberi ketabahan y… Mampir balik berkunjung yukz,, kasih 5ub5.nya balik juga yaa.. buat kita smua hrz sllu bersyukur

      Reply
    10. author

      Dodi Rosadi3 years ago

      jokowi ye??? ehm.. mau komen tar tp????!!

      Reply
    11. author

      andi afandi3 years ago

      Makanya gua bilang kalau ada cewek bilang cinta ke cowok ganteng itu namanya bukan cinta tapi napsu sex, begitu juga sebaliknya…

      Reply
    12. author

      DM Musik3 years ago

      Sabar bro

      Reply
    13. author

      Melia Lia3 years ago

      semoga allah merikan mukzjiat nya..semoga allah merikan kesembuhan.

      Reply
    14. author

      choirul amron3 years ago

      mirisssd

      Reply
    15. author

      Nuroh Handoyo3 years ago

      Tersentuh.terenyuh tersadar ada benarnya.aturan manusia tak lepas dari kekurangan.terbuat dari bahan situasi dan keadaan.semoga d baikan

      Reply
    16. author

      ivan rakitic43 years ago

      BPJS buat paksa hutang warisan ke anak kalo KK / ortu meninggal

      Reply
    17. author

      ivan rakitic43 years ago

      Ana gak bakalan urus BPJS..titik

      Reply
    18. author

      Syifa Raditya3 years ago

      Memang benar kalau suami tidak bisa lagi memberikan nafkah selama waktu yg ditentukan, istri berhak mengajukan cerai dengan sejumlah persyaratan.. tapi perempuan seperti apa dia yg tega meninggalkan suaminya di masa sulitnya, kalau hanya mencari harta dan enaknya saja tidak usah jadi istri, tapi jual diri… maaf emosi

      Reply
    19. author

      Mahesya Agista3 years ago

      Wahai Jokowi

      Reply
    20. author

      nurul oktavia3 years ago

      Aduh istrinya gimana sih, padahal ladang amal sudah terbuka bahkan kunci surga pasti ditangan andai saja mau mengurusi sang suami… ini yang namanya habis manis sepah dibuang…

      Reply

    Leave a reply "Dulu Dipuja, Sekarang Artis Ini Kena Stroke dan Diceraikan Istri Saat di Kursi Roda"