Dulu Dihina Banci Got! Menghilang Dari TV, Nasib Artis Ini Malah Makin Terpuruk?

slidegossip.com – Roda kehidupan memang selalu berputar. Terkadang seseorang yg berada di puncak karier bisa saja mendadak jatuh dan kariernya merosot. Hal itu pula yg dialami oleh penyanyi yg dulu sempat terkenal ini.
rijaBabbasBhotBdetikBcom - Dulu Dihina Banci Got! Menghilang Dari TV, Nasib Artis Ini Malah Makin Terpuruk? 
Rija Abbas (hot.detik.com)
Dia adalah Rija Abbas atau lebih dikenal dgn nama Rumor. Seperti dilansir dr grid.id (16/3/2020), artis yg satu ini diketahui pernah berseteru dgn pengacara kondang, Farhat Abbas.

Namun kini, pelantun lagu ‘Butiran Debu’ itu hilang bak ditelan bumi. Kabarnya tak pernah terdengar lagi karena ia sudah tak pernah tampil lagi di layar kaca. Seperti diketahui, lagu ‘Butiran Debu’ yg dinyanyikan Rija Abas pernah menjadi lagu hits pd zamannya.

Bahkan sehingga sekarang lagu tersebut masih sering didengar para pecinta musik tanah air. Dirilis thn 2012, lagu ‘Butiran Debu’ yg dinyanyikan Rija Abbas langsung meledak di pasaran.

Lama tak terdengar kabar, ternyata hilangnya Rija Abbas dr dunia hiburan tanah air disebabkan oleh sengketanya dgn Farhat Abbas mengenai band mereka yg bernama Rumor.

Awalnya, Rija Abbas masuk label milik adik Farhat Abbas bernama Ribas. Namun di tengah jalan, Rija Abbas memutuskan keluar dr manajemen adik Farhat Abbas itu karena ia tidak merasa tenang dan nyaman. “Label kemarin itu nggak ada kontrak, dan bahkan tidak ada royalti dr Butiran Debu,” ungkapnya.

Sebelum Rija Abbas melapor, Farhat Abbas sempat melontarkan hinaannya. “Maling lagu butiran debu si Rija plastik masih Aja jual lagu Ribas dan dpt hasil illegal,” tulis Farhat di akun Twitter nya.

Setelah kasus tersebut reda, muncul lagi masalah baru antara Rija Abbas dan Farhat Abbas. Farhat mempermasalahkan nama belakang Rija, yaitu Abbas. Keduanya sampai beradu argumen di media sosial, dan berakhir dgn pelaporan ke polisi setelah Farhat Abbas menghina Rija Abbas dgn sebutan ‘banci got’, ‘klepto”l’, dan ‘malin kundang’.

Farhat juga membongkar fakta bahwa Rija pernah melakukan operasi plastik agar bisa mendulang popularitas. Setelah perseteruan itu, Rija Abbas tiba-tiba hilang dan tidak diketahui lagi keberadaannya.

Lalu bagaimana nasib Rija Abbas sekarang? Tak terdengar kabarnya lagi, ternyata kondisi Rija Abbas dikabarkan berubah drastis sehingga membuat publik terkejut. Dari seorang penyanyi yg memiliki suara merdu, Rija kini bekerja menjadi pelayan kafe di Bekasi.

Rija Abbas bekerja sbg pramusaji di salah satu kafe milik temannya sambil menunggu panggilan job menyanyi. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Feni Rose (9/8/2018) lalu. Rija mengaku tetap ingin menyanyi, namun belum ada label yg menawarinya.

Rija bahkan sempat depresi selama setahun, namun ia berhasil bangkit karena mendapat dukungan dr orang tua. Soal profesinya yg jadi pelayan kafe, Rija Abbas mengaku tidak ada masalah dgn pekerjaan itu sembari menunggu tawaran bernyanyi.

“Masih sih, masih nunggu kerjaan nyanyi. Paling sebulan sekali. Gua pikir harus bekerja, jadi gua bekerja jadi pelayan di kafe di Bekasi. Itu (kafe) punya teman gua, drpada gak ada kegiatan ya mending kerja,” ungkap Rija Abbas.


Loading...

Tags: #Artis #Banci #Dari #Dihina #Dulu #MAKIN #Malah #Menghilang #Nasib #Terpuruk

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.