Dituding Menghina Kota Suci Mekah, Pangeran Arab Minta Penyanyi Cantik Ini Ditangkap!

slidegossip.com – Seorang penyanyi wanita Arab Saudi bernama Asayel Slay sontak menjadi kontroversi gara-gara lagunya yg berjudul ‘Bint Mecca’ atau ‘Girl From Mecca’. Seperti dilansir dr detik.com (3/3/2010), video musik lagu tersebut diklaim telah menghina kota suci Mekah, yg diyakini umat Islam sbg tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW.
asayelBslayBthefaderBcom - Dituding Menghina Kota Suci Mekah, Pangeran Arab Minta Penyanyi Cantik Ini Ditangkap!
Asayel Slay (thefader.com)

Pangeran Khalid bin Faisal dr Mekah telah memberikan perintah utk menangkap Asayel Slay. Lewat sebuah tweet, pemerintah daerah Mekah mengeluarkan perintah terkait lagu ‘Bint Mecca’ yg dinyanyikan Asayel Slay.
“Pangeran Khalid bin Faisal dr Mekah telah memerintahkan penangkapan orang-orang yg bertanggung jawab atas lagu rap Bint Mecca, yg menyinggung adat dan tradisi masyarakat Mekah, dan bertentangan dgn identitas dan tradisi penduduknya yg terhormat,” demikian isi tweet tersebut.

Sementara itu, pihak berwenang juga sudah memerintahkan agar tim produksi di belakang video musik Asayel Slay dituntut. Berikut ini adalah lirik lagu ‘Bint Mecca’ yg dinyanyikan Asayel Slay:

“Hanya seorang gadis Mekah yg kamu butuhkan. Jangan membuatnya marah, dia akan menyakitimu,” seperti itu penggalan lirik lagu yg dinyanyikan rapper Arab, seolah merujuk bahwa wanita dr Mekah lebih kuat dan cantik drpada wanita di wilayah Arab Saudi lainnya.

“Dengan dia, kamu dpt menyelesaikan sunnah (menikah). Hidupmu dgnnya akan menjadi surga,” demikian bunyi lanjutan liriknya.

Kini lagu ‘Bint Mecca’ memang sudah dihapus dr saluran YouTube, namun video tersebut ternyata masih muncul di platform lain di media sosial. Video musik lagu itu juga mendapat kritik dr para netizen.

Banyak netizen yg menganggap Asayel Slay bukanlah gadis Mekah karena ia diduga merupakan keturunan Eritrea dan berkulit gelap. “Cukup dgn kebobrokan ini. Saya berharap hukuman utk wanita ini akan dipenjara kemudian mendeportasinya kembali ke negaranya,” kritik seorang netizen.


Loading...

Tags: #Arab #Cantik #Ditangkap #Dituding #Kota #Mekah #Menghina #Minta #Pangeran #Penyanyi #Suci

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.