Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Sampai Jual Harta Benda Buat Bayar Hutang!

slidegossip.com – Kabar tak mengenakkan datang dr Sahrul Gunawan. Seperti dilansir dr hot.detik.com (11/9/2019), artis yg sempat membela Ustad Abdul Somad (UAS) dlm kasus pelecehan agama itu ternyata sempat ditipu sampai senilai Rp 9 miliar.
sahrulBgunawanBgridBid - Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Sampai Jual Harta Benda Buat Bayar Hutang! 
Sahrul Gunawan (grid.id)

Saat itu, Sahrul Gunawan sedang menjalankan bisnis umroh. Namun ternyata ia malah kena tipu sehingga harus menjual harta bendanya demi bisa membayar hutang. Hal tersebut ia lakukan agar bisa mengembalikan uang para jamaah travel umrah yg sudah membayarnya.
“Jadi kan waktu itu ketemu mafia visa dan ditipu Rp 9 miliar ya, ya mau nggak mau saya harus mengembalikan uang mereka yg sudah setor kan ke saya,” ungkap Sahrul Gunawan.
Sahrul Gunawan mengaku sampai harus menjual mobil, apartemen sehingga rumahnya karena uang simpanannya masih tak cukup utk melunasi hutang. “Jadi semuanya saya jual dong, karena uang saya memang nggak cukup. Mulai dr mobil, apartemen, rumah, dan lainnya saya jual buat bayar utang-utang itu semua,” beber Sahrul Gunawan lagi.

Tak ayal, dlm waktu seminggu, semua harta benda yg dimiliki Sahrul Gunawan saat itu langsung ludes. Ia masih beruntung karena namanya memang sudah dikenal masyarakat sehingga bisa menjual harta bendanya dlm waktu cepat.
“Ya beruntung juga ya namanya dikenal dgn masyarakat, jadi semua yg saya jual cepat banget lakunya. Saya kembaliin dlm waktu seminggu waktu itu,” lanjutnya.
Kini, Sahrul Gunawan mengaku bersyukur karena ia sudah bisa melunasi semua hutang-hutangnya itu terhadap jamaah travel umrohnya. “Ya drpada saya ditunjuk-tunjuk kan mending saya selesaikan cepat dan alhamdulillah selesai,” pungkasnya.
Loading...

Tags: #Bayar #Benda #Buat #Ditipu #Gunawan #Harta #Hutang #Jual #Miliar #Sahrul #Sampai

author
Author: 
    Download : Homophones of There | Their | They’re (Worksheets)
    Words there their they’re are homophones which are easily confused. This trio falls
    “Nak pakai kasut coklat, kasut putih, kasut hitam, kasut kelabu pun blh” – Dr Mahathir
    Dr Mahathir Mohamad berkata masih byk maklumat yg sedang “dihadam” beliau di Kementerian
    Sinopsis The Demi-Gods And Semi-Devils Episode 1
    Kini RTV akan menayangkan drama asal Tiongkok yg berjudul The Demi-Gods And Semi-Devils.
    Susul Ria Irawan, Ini Ucapan Ade Irawan Sebelum Meninggal yg Ternyata Jadi Kenyataan!
    slidegossip.com – Kabar duka kembali datang dr dunia hiburan tanah air. Hanya berselang

    Comments are closed.