Ditemukan Pingsan Tak Bercelana di Dlm Mobil, PNS Ini Ketahuan Sedang Bermesraan Dgn Selingkuhan!

slidegossip.com – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) dr Korwil Dinas Pendidikan Asahan utk Kecamatan Rawang Panca Arga berinisial Zul ditemukan dlm kondisi pingsan di dlm mobil. Mirisnya, pria yg sudah punya anak istri itu ditemukan pingsan tanpa memakai celana bersama wanita selingkuhannya, H, yg juga seorang PNS.
zul%2Bdan%2Bh%2Bpingsan%2Btribunnews%2Bcom - Ditemukan Pingsan Tak Bercelana di Dlm Mobil, PNS Ini Ketahuan Sedang Bermesraan Dgn Selingkuhan! 
Zul dan H pingsan di dlm mobil (tribunnews.com)
Seperti dilansir dr grid.id (19/6/2020), pasangan PNS bukan suami istri itu pertama kali ditemukan pingsan pd Kamis (04/06/2020) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Sumatera Utara. Keduanya langsung dievakuasi petugas ke RSUD H Abdul Manan Simatupang karena melihat kondisinya yg sudah mengeluarkan busa dr mulut.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Zul dan H kini sudah diperbolehkan pulang. Keduanya diduga keracunan gas karbon monoksida saat bermesraan di dlm mobil dgn keadaan kaca mobil yg tertutup rapat.

“Kondisi keduanya sudah sehat. Yg perempuan dirawat dua hari, si laki-laki kalau tidak salah tiga hari,” terang Kabid Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang, Lobianna Nadeak.

Kedua oknum PNS tersebut juga telah menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat Pemkab Asahan karena perbuatan terlarang yg mereka lakukan. “Minggu kemarin sudah dipanggil. Keduanya masing-masing datang,” ungkap Sekretaris Inspektorat Pemkab Asahan, Ruslan.

Bahkan, Bupati Asahan sendiri, Surya, telah meminta dinas terkait utk mencopot jabatan Zul dan H. Perbuatan kedua oknum PNS tersebut dinilai sudah mencoreng nama baik Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. “Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dgn ulah oknum. Pdhal sbg seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogyanya dpt menjadi suri tauladan bg masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu,” ungkap Surya.

Sementara itu, istri sah Zul, AMS, mengaku tidak terima dgn perselingkuhan yg sudah dilakukan suaminya di belakang. Pd Senin (08/06/2020) lalu, AMS telah melaporkan Zul ke Polres Asahan. “Saya merasa keberatan atas perbuatan yg telah dilakukan Zul dan H, jadi harapan saya supaya mereka berdua ini dipecat dr ASN, karena perbuatan mereka sangat memalukan,” ucap AMS.

AMS mengaku kesal karena sudah berkali-kali dipergoki selingkuh, namun Zul tetap saja tak berubah. “Bukan hanya dgn perempuan (H) itu saja, tapi byk lagi perempuan lainnya dgn cara gonta ganti perempuan. Sudah bertahun-tahun dia (Zul) bermain perempuan,” ujar AMS.

Awalnya, AMS mengaku sempat mencurigai gelagat di antara Zul dan H. Namun, saat mereka bertemu bertiga, Zul dan H beralasan kalau hubungan mereka tak lebih dr rekan kerja. “Kami pernah bertemu bertiga, utk meminta penjelasan soal hubungan mereka (Zul dan H), tapi mereka ngotot bahwa mereka nggak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ saya minta agar mereka berjanji tidak akan pernah menjalin hubungan gelap,” terangnya.


Loading...

Tags: #Bercelana #Bermesraan #ditemukan #Ketahuan #Mobil #Pingsan #Sedang #Selingkuhan

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.