Di Desa Ini, Gadis Muda Wajib Menikah Sesana Jenis Dgn Wanita Tua! Tapi Mereka Bisa Punya Anak!

slidegossip.com – Orang-orang asli Benua Afrika, kehidupannya dikenal masih kental dgn adat budayanya. Bahkan tradisi yg tak lazim pun masih dijalani di sana. Salah satu contohnya adalah Suku Kurya di Tanzania yg punya tradisi unik, di mana seorang gadis muda diwajibkan utk menikah sesama jenis dgn wanita yg lebih tua tanpa mempedulikan orientasi seksualnya.
nyumbaBtribunnewsBcom - Di Desa Ini, Gadis Muda Wajib Menikah Sesana Jenis Dgn Wanita Tua! Tapi Mereka Bisa Punya Anak! 
Pernikahan sesama jenis suku Kurya (tribunnews.com)
Seperti dilansir dr brilio.net (26/9/1016), namun anehnya, meski menikah sesama jenis, tapi mereka tetap bisa memiliki anak dr pernikahan tersebut. Tradisi unik tersebut masih bisa ditemui di sebuah desa terpencil bernama Desa Nyamongo terletak di provinsi Mara, Tanzania utara.

Jumlah populasi suku Kurya adalah sebanyak 700 ribu jiwa. Di kehidupan sehari-hari, masyarakat hidup dgn cara beternak dan menggembala. Masyarakat suku Kurya sehingga kini masih mengikuti peraturan aneh pernikahan yg disebut ‘Nyumba ntobhu’ yg berarti rumah wanita. Menurut peraturan tersebut, wanita muda harus menikah dgn wanita lain yg usianya jauh lebih tua.

Pernikahan sesama jenis tersebut dilakukan bukan tanpa alasan karena tujuan menikahi gadis yg lebih muda adalah agar ia bisa menemani masa tua pasangan sejenisnya. Dlm aturan itu disebutkan, anak-anak yg telah menikah tidak wajib merawat ibunya dan kewajiban itu ditanggung oleh wanita muda yg menjadi pasangannya.

Calon mempelai wanita yg lebih tua juga harus seorang janda, baik yg ditinggal meninggal maupun yg cerai hidup. Sementara janda yg memiliki anak harus menunggu dulu sampai semua anak-anaknya menikah baru ia bisa menikah lagi dgn wanita yg lebih muda.

Wanita yg lebih tua juga harus memberikan mahar bg gadis muda yg dinikahinya. Setelah menikah, mereka harus hidup selayaknya pasangan suami istri yg berumah tangga secara normal. Mereka bisa berbagi ranjang namun tidak diperkenankan melakukan hubungan suami istri. Mereka juga harus menjaga satu sama lain.

Untuk si wanita muda yg sudah menikah, dirinya bisa memilih laki-laki di luar sana sbg ayah dr anak-anaknya nanti. Wanita muda yg menikah juga harus mendapatkan anak lelaki jika ingin memperoleh warisan dr si wanita tua.

Selain itu, tujuan lain dr pernikahan sesama jenis tersebut adalah utk menurunkan tingkat kekerasan dlm rumah tangga (KDRT) yg cukup tinggi. Menurut laporan dr Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial, wanita berusia 15-49 thn yg sudah menikah sering menjadi korban kekerasan rumah tangga dan 72% kasusnya terjadi di Tanzania.


Loading...

Tags: #Anak #bisa #Desa #gadis #JENIS #Menikah #Mereka #Muda #Punya #Sesana #Tapi... #Wajib #Wanita

author
Author: 
    Usai Nikah, Wanita Ini Baru Tahu Ternyata Suaminya Perempuan! Begini Caranya Menipu Keluarga dan Penghulu!
    slidegossip.com – Siapapun pasti menginginkan kebahagiaan bersama pasangan setelah menikah. Namun apa yg
    Begini Cara Reza Menipu Para Korbannya Hingga Si Wanita Rela Melepas Pakaian di Hadapannya!
    slidegossip.com – Apa yg dilakukan pemuda berusia 24 thn asal Jambi bernama M
    Artis Ini Melelang Keperawanannya Rp 2 Miliar Buat Pejuang Corona! Belum Dpt Uang, Malah Ini yg Terjadi!
    slidegossip.com – Artis dan selebgram cantik bernama Sarah Salsabila Keihl membuat heboh dunia
    Dikenal Alim, Artis R Ternyata Pernah Pakai Jasa PSK! Aktor R Ternyata Penyuka Wanita dan Pria!
    slidegossip.com – Kehidupan seorang artis di belakang kamera memang selalu membuat penasaran publik.

    Comments are closed.