Demi Cintanya Pd Cita Citata, Bule Tampan Ini Rela Masuk Islam dan Jadi Mualaf!

slidegossip.com – Penyanyi dangdut Cita Citata tampaknya kini tengah berbahagia. Pasalnya, seperti dilansir dr hot.detik.com (4/2/2020), Cita Citata rupanya sudah dilamar oleh kekasih bule nya itu.
citaBcitataBdanBpacarBbuleBinsertliveBcom - Demi Cintanya Pd Cita Citata, Bule Tampan Ini Rela Masuk Islam dan Jadi Mualaf! 
Cita Citata dan pacar bule (insertlive.com)

Lamaran tersebut terjadi saat Cita Citata dan sang kekasih tengah berlibur bersama di Belanda. Bahkan kini di antara keduanya, sudah ada pembicaraan soal pernikahan. Cita Citata pun minta didoakan agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

Demi cintanya pd Cita Citata, sang pacar bule pun memutuskan utk pindah agama Islam dan kini sedang dlm proses menjadi mualaf. “(Dia) lagi proses mualaf. Doain aja semua lancar,” ungkap Cita Citata saat ditemui di acara ‘Rumpi No Secret’ studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Lalu kapan Cita Citata dan si bule tampan itu akan menggelar pernikahan? Bicara soal pernikahan, Cita Citata mengaku dirinya belum bisa memastikan karena saat ini ia masih harus fokus utk merilis single terbarunya.

“Masih proses. aku belum bisa ngomong kapan, karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru, ‘Jangan Halu’ , itu single aku bikin semdiri dan fokus ke sana sambil nunggu waktu pernikahan,” pungkasnya.

Loading...

Tags: #Bule #Cintanya #Cita #Citata #demi #Islam #JADI #Masuk #Mualaf #Rela #Tampan

author
Author: 
    Arti Kata Gaul Titit Meong
    Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Titit Meong, baik itu di
    Arti Kata Gaul Tenyom
    Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Tenyom, baik itu di dunia
    Early Reading Materials (Part 4)
    Teaching your child to read early and well has multiple benefits and is
    Rambut Terbakar di Atas Panggung, Artis Ini Terus Bernyanyi: Ini Bgan dr Kesenangan!
    slidegossip.com – Siapapun yg menjalani suatu profesi memang harus bisa memberikan totalitasnya. Seperti

    Comments are closed.