Dapat Tawaran Jadi Menteri? Tompi Kaget Dijemput dgn Pengawalan Ketat!

Loading...

slidegossip.com – Tompi dikabarkan mendapat tawaran utk menjadi menteri di bawah kepemimpinan Jokowi. Seperti dilansir dr hot.detik.com (20/10/2019), Tompi mengaku tak tahan utk menceritakan pengalaman menariknya.
tompiBngopibarengBid - Dapat Tawaran Jadi Menteri? Tompi Kaget Dijemput dgn Pengawalan Ketat! 
Tompi (ngopibareng.id)

“Gak tahan utk gak cerita… Jadi beberapa bln lalu berhembus kabar saya mau dicalonkan jadi ‘mentri’ , beberapa orang dlm sudah telp, nanya kesediaan dan disuruh siap2. Nanti akan dipanggil utk bertemu dan bicara lansung,” tulis Tompi dlm postingan di akun media sosialnya, Minggu (20/10/2019).
Merasa tak punya latar belakang ilmu administratif kepemerintahan, Tompi pun sempat menolak tawaran tersebut. Namun orang yg mendatanginya itu tetap memaksa Tompi.
“Ini bener2 di luar dugaan… saya nyaris gak punya background kerja administratif. Saya bilang saya gak tertarik, tapi yg bersangkutan NGOTOT ‘Ketemu ajaa dulu, nanti dijelaskan arahnya kemana’,” lanjut Tompi bercerita.
Tompi sempat terkejut ketika ia diperlakukan begitu istimewa. Mulai dr dijemput dgn sedan mewah sehingga mendapatkan pengawalan ketat.

“Kami ngobrol di beranda, hanya ada saya dan beliau. ‘Jadi begini, kami butuh bantuan pemikirannya… tenaganya utk mengabdi. Saya rasa ini saatnya….” Beliau melihat saya lamaa, tatapannya dlm. Saya senyum ajaa. ‘Gimana, mau ya?’ ‘Mau apaa ya pak?’ ‘Kita lagi siapkan tenaga MANTRI utk ke pelosok2’,” lanjut Tompi yg ternyata mendapat tawaran jadi mantri bukan menteri.
“Owalaha…. bikin deg2an ajaaa *catatan percakapan saya dgn presiden PT Mandiri Sejahtera,” pungkasnya.
Membaca cerita Tompi, para netizen pun seolah tak tahan utk melontarkan komentarnya. “Kesalahpahaman duniawi,” ujar seorang netizen. “Udah serius baca.. ujung2nya.. Jadi pengen gw sleding…,” sahut yg lain. “Bisa ngelawak juga nih sang panutan @dr_tompi,” sambung yg lainnya.
Loading...

Tags: #Dapat #Dijemput #JADI #Kaget #Ketat #Menteri #Pengawalan #Tawaran #Tompi

author
Author: 
    FG Walet Bird’s Nest Meluaskan Empayar Di Johor Bharu
    Assalamualaikum, Kebaikan sarang burung kepada kulit muka & kesihatan badan memang sudah terkenal
    7 Seleb Ini Ganti Nama Setelah Masuk Islam, Namanya Jadi Indah Banget!
    slidegossip.com – Memilih agama atau keyakinan memang sudah menjadi hak pribadi masing-masing orang,
    Dulu Laris Manis Jadi Artis Sinetron, Lama Tak Muncul Malah Jualan Kopi dan Rempeyek!
    slidegossip.com – Nasib orang siapa yg bisa tahu, terkadang berada di atas, di
    Download Round-Up 4 English Grammar Book
    Download Round-Up 4 English Grammar Book by clicking the picture

    Comments are closed.