Daftar Kumpulan Lagu Reza RE Terbaru Lengkap

Loading...

Reza RE adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yg kini namanya tengah naik daun. Walaupun telah malang melintang di dunia musik Indonesia sejak thn 2017 lalu, namun nama Reza RE baru melejit pd pertengahan thn 2018 ini. Lagu Maafkanlah membawa Reza RE di puncak kepopulerannya. Lagu tersebut telah berhasil viral di salah satu aplikasi pembuat video pendek bernama Tik Tok.

Selain lagu Maafkanlah yg berhasil mengangkat nama Reza RE menjadi naik daun, ada cukup banyak sekali lagu-lagu yg telah dirilis oleh Reza RE dr awal kariernya sampai sekarang ini. Berikut dibawah ini adalah video dan daftar kumpulan lagu yg dinyanyikan Reza RE terbaru dan lengkap.

Kumpulan Lagu Reza RE

1. Maafkanlah
Maafkanlah ini menjadi salah satu lagu dr Reza RE yg terbilang sangat populer di thn ini. Lagu ini diciptakan oleh Reza RE sendiri dan berhasil menjadi viral diberbagai media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga aplikasi video pendek Tik Tok.

2. Ku Ikhlaskan
Ku Ikhlaskan adalah salah satu lagu dr Reza RE yg masih sangat terbilang baru. Lagu yg diciptakan oleh Reza RE dan dinyanyikan bersama Taufit DT ini baru saja dirilis satu minggu lalu tepatnya pd tanggal 14 Agustus. Dan sama seperti lagu Maafkanlah, lagu Ku Ikhlaskan juga mendapat respon yg cukup baik dr para penikmat musik Indonesia.

3. Tersakiti
Tersakiti jadi salah satu lagu populer dr Reza RE selain kedua lagu diatas. Lagu ini dibawakan secara kolaborasi oleh Reza RE bersama penyanyi wanita bernama Yusra. Perpaduan suara keduanya membuat lagu ini sangat nyaman dan enak sekali di dengar.

4. Mengertilah
Mengertilah adalah salah satu lagu dr Reza RE yg dirilis pd thn ini tepatnya pd bulan Februari lalu. Lagu ini dibawakan oleh Reza RE bersama rekannya yg bernama Taufit DT.

5. Jangan Kau Tinggalkanku
Lagu Jangan Kau Tinggalkanku telah dirilis oleh Reza RE pd bulan Desember thn lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh Reza RE bersama Taufit DT dan satu perempuan yg bernama Irma Musnita. Perpaduan suara dr ketiganya begitu sangat klop sekali, tak heran jika mendengarkan lagu ini pastinya akan dibuat ketagihan dan ingin memutarnya kembali.

6. Air Mataku
Sama seperti lagu Jangan Kau Tinggalkanku, lagu Air Mataku juga dirilis dibulan Desember thn lalu. Lagu ini hadir dgn konsep musik yg cukup sendu dan tentunya dibalut juga dgn lirik hiphop khas dr Reza RE.

7. Bersamamu
Lagu Bersamamu dirilis oleh Reza RE di awal bulan Desemeber thn lalu. Lagu ini menjadi salah satu dr dua lagu dia atas yg dirilis Reza RE di akhir thn lalu.

8. Tak Direstui
Tak Direstui merupakan sebuah lagu yg dinyanyikan oleh Reza RE bersama rekannya bernama Taufit DT. Lagu ini telah resmi rilis sejak bulan November thn lalu.

9. Berdusta
Berdusta adalah salah satu lagu kolaborasi yg dinyanyikan oleh Reza RE bersama Taufit DT dan juga Fauzil FD. Lagu yg diciptakan Reza RE ini telah resmi rilis sejak tanggal 28 Oktober thn lalu.

10. Bahagia
Sama seperti lagu diatas, lagu Bahagia ini juga merupakan sebuah lagu yg dinyanyikan secara kolaborasi oleh Reza RE bersama penyanyi perempuan, Eka Safitri.

11. Jangan Pergi
Jangan Pergi merupakan salah satu lagu Reza RE di awal karier musiknya yg dirilis di Youtube. Lagu ini dinyanyikan secara bersama-sama oleh Reza RE bersama Tafit DT dan juga Fauzil FD.

Itulah daftar kumpulan lagu Reza RE terbaru dan lengkap. Mari kita dukung Reza RE utk terus berkarya di dunia musik Indonesia salah satunya dgn cara men-subscribe channel officialnya yg ada di video-video di atas.


Carian Berkaitan

kumpulan lagu reza re, lagu reza re selain maafkanlah
Loading...

Tags: #Daftar #Kumpulan #lagu #Lengkap #Reza #Terbaru

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit

    Leave a reply "Daftar Kumpulan Lagu Reza RE Terbaru Lengkap"