CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI

Cerpen Cinta Romantis Remaja Terbaru – Sebagian karangan yg bisa membuat orang menjadi jatuh cinta, memang benar klo cinta itu bermula dr mata lalu turun ke hati, tapi ada pula perasaan cinta yg timbul selain dr indra penglihatan, cinta juga bisa timbul dr indra lain nya yg dimiliki oleh setiap manusia, misalnya melalui indra pendengarn, ternyata suara aja sudah bisa menjadikn orng jtuh cinta, ketika kamu mendngar suara indah nan merdu di telinga kamu lalu kmu mulai menikmati suara tersebut, terus dan terus mendengarkn nya lama-kelamaan kamu pun akan akan jatuh cinta pd suara tersebut, dan otomatis orang yg mengumandangkn suara tersebut pun akan kamu jatuh cinta.

CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI BANGET…

CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI

Terlalu banyak perasaan yg di gambarkn ketika sedang jatuh cinta, sehingga sampai-sampai tidak bisa di ungkapkn lagi oleh kata-kata, cinta bisa menjadikan seseorang melakukan apa aja utk orang yg di cintai nya, karna demi kebahagiaan orang yg kita cinta, terkadang perasaan cinta ini membuat seseorang menjadi selalu menemukan inspirasi utk membuat suatu karya tulisan yg bisa berupa puisi-puisi cinta dan Cerpen Cinta Romantis tentang pengalman pribadi, tidak sedikit juga orang yg dapat menciptakan karya yg indah-indah dri ungkapan perasaan nya yg memang pd saat itu, namun ketika yg terjadi adalah sebalik nya m,aka yg di ungkapkan nya pun menjadi berlawanan dgn perasaan yg seblumnya.

Cerpen Cinta memang begitu menarik buat di baca ter khusus utk kamu para remaja yg baru pertama kal;i nya mengalami jatuh cinta, tentu ini akan membrikan sebuah gambaran tentang bagai mana seharusnya buat menjalani hubungan yg baik dgn pasangannya, dala cerpen ini kamu bisa mengambil sebuah pelajaran yg tertulis di dlmnya sehingga kamu bisa menerapkn nya di kehidupan mu dan menjadikan hidup mu lebih banyak pengalaman nya walau pun itu ada lah pengalman orang lain.
mungkin itulah yg di jadikan sebagi alasan kenapa bnyak orang yg menulis karya dgn tema cinta, seperti halnya pd novel dan cerita-cerita dan masih bnyak lagi yg lainnya, karna memang tema cinta ini bisa menarik banyak peminat nya, sehingga karya yg di tuliskan popular, bila kamu sudah tak sabar buat membaca Cerpen Cinta Romantis buat remaja yg paling terbaru, maka kami akan dgn senang hati menuliskn nya buat klian dibawah ini, silahkn disimak

Cerpen Cinta Romantis Janji Terakhir

Pagi ini ia datang menemui ku, duduk disampingku dan tersenyum memandang ku, aku benar-benar tidak berdaya melihat tatapn nya itu, tatapn yg begitu hangat, penuh harap dan slalu membuat aq bisa memaapkn nya, ku sadar aku sangat mencintai nya, aq tak mau kehilangan dia walau dia sering menyakiti hati ku dan membuat ku menangis, tak hanya itu, aq pun kehilangan temanku, aq tak peduli dngan perkataan orng lain tentang diriku, aq kan tetap memapkan Ergi, walau pun dia sering mengkhianati cinta ku. 

”Aku tidak tau meski ngomong apalagi, utk kesekian kalinya kmu selingkuh! kamu sudah menghancurkn keprcayaan ku!”

Aku tak sanggup memandang matanya lagi, air mataku jatuh begitu deras meng hujani wajah ku, ku tidak berdaya, begitu lemas dan ia memeluku dgn erat.

”Maaf kan aq zahra, maafkan aq! aq janji tidak akan menyakiti kmu lagi, aq janji zahra aq sayang sama kamu! please jngan menangis lagi.!”

Aq tak bisa berkata apa-apa lagi selain memaaf kn nya, aq tak mau kehilangan Ergi, aq begitu mencintai nya. 

Malam ini Ergi menjemputku, kita akan kencan dan makn mlam, aq sengaja memakai gaun biru pemberian Ergi dan berias secantik mungkin,aq menemui Ergi diruang tamu, ia tersenyum menatap ku dr atas sampai bawah. 

”Zahra kmu cantik bngt malam ini”
”trimksih kita jdi mkn malam kan?”
”iya tentu, tetapi Zahra, malm ini aq tidak bawa mobil, lalu mobil kmu masih di bengkel,  kamu tidak keberatan kan klo kita naik taksi?”
” tidak kok, yasudah kita panggil taksi saja, ayoh”

Dengan penuh semangat aq menggandeng tangan Ergi, ini benar-benar menyenangkn, di sepanjang perjalanan Ergi memegang erat tangan ku, aq bersandar di bahu nya Ergi, menikmati perjalnan kmi dan melupakn semua kesalahan yg sudah Ergi perbuat pd q.

Kita berhenti disebuah tenda di pinggir jalan, aq sedikit ragu, apa Ergi benar-benar mengajaku mkn ditempat seperti ini, ku tau betul sifatnya Ergi, ia tak mungkin mau mkn di warung kecil dipinggir jln.

”Knapa Er? mie nya tidak enak?”
”Tidak kok, mie nya enak, cuma panas ja, kmu tidak apa-apa kn mkn di tempat seperti ini Zahra?”
”Tidak kok, aq biasa mkn di tempat seperti ini, mie ayam nya enak lho, kmu kunyah  mie nya pelan-pelan dan nikmati rasanya dalm-dlm.”

Ku yakin, Ergi tidak penah mkn di tempat seperti ini, tetapi sepertinya Ergi mulai menikmati mknan nya, ia bercerita pajang lebar tentang sahabat-sahabat nya, keluarganya dan banyak hal lainya.
Dua thn bersama Ergi bukan waktu yg singkat, dan tak mudah buat mempertahankn hubungan kita selama ini, Ergi sering menghianatiku, bukan 1atau 2 kli Ergi berselingkuh, tetapi ia tetap kembali pd ku, dan aq selalu memaafkn nya, itu yg membuat ku kehilangan teman-temanku, mereka benar aq perempuan bodo yg mau di permainkan oleh Ergi, walaupun kini mereka menjauhiku, aq tetap menganggap mereka teman ku.

Selesai mkn Ergi nampak kebingungan, ia mencari-cari sesuat dr kantung celananya.
”Apa dompet ku tertinggal di taksi?”
”Yakin di saku mu tidak ada?”
”Tidak ada, bagai mana dong?”
”Yasudah pake uang aq saja, setiap jaln selalu kmu yg traktir aq, skrng giliran ku yg traktir km, ok!”
”Ok, trimaksih ya sayang, maafkn aq”

Waktu di kampus, aq bertemu sama meli dan lola, aq sngat merindukan ke dua teman ku itu, hampir 4bln kita tak bersama sampai saat ini mereka tetap teman terbaik ku, waktu berpapasan  meli menarik tangan ku.

”Zahra, kamu sakit? ko wajah mu pucet sih?”
Meli bicara pd ku, itu bagaikn mimpi, meli masih perduli pdku.
”Tidak, hanya cape saja kok mel, klian gima kbr nya?”
”Jelas cape lah, punya pacar di selingkuhin terus! lagian mau aja sih di permainkan sama playboy seperti Ergi! jangan-jangan Ergi tidak sayang sama kamu, uups kelepasan.”
”Berhenti lola! kasihan zahra! kamu knapa sih lol ngebahas itu melulu? Zahra kan tidak bersalah”
”Sudah lah meli, kamu diam saja! seharus harus nya kamu berkaca Zahra! mengapa kamu di selingkuhin terus!”

Lola betul, jangan-jngan Ergi tidak sayang sama aq, Ergi tidak cinta sama aq, itu yg membuat Ergi selalu menghianati ku, selama ini aq tidak pernah berfikir kearah situ, mungkin aq terlalu mencintai Ergi dan takut kehilangan nya, semalm man aq terus memikir kan hal itu, aq ragu terhadap perasaan Ergi pd aq, bila benar Ergi tak mencintai aq, aq benar-benar tak bisa memaafkn nya lagi.

Walau pun tak ada jadwal kuliah, aq tetap brangkat kekampus buat mengerjakan tugas kelompok, sesudah larut malam dan kampus sudah hampir sepi aq pun beranjak pulang, semampai nya di tempat parkir, aq melihat Ergi bersama seorang perempuan, aq tak dapat melihat wajah perempuan itu krena ia membelakangi ku, mungkin Ergi mengkhianati aq lagi, kali ini aq tak bisa memaafkn nya lagi, mereka masuk ke dlm mobil, aq dapat melihat perempuan itu dgn jelas, dia temanku, lola..

Sungguh aq benar-benar tak bisa memaafkan Ergi, akan aq pastikan apa Ergi kan jujur kepada ku atau dia akan menbohongi aq, aku ambil ponsel ku dan aq menghubungi Ergi.

”Hallo, kamu bisa jemput aq sekarang Er?”
”Maaf zahra, aq tidak bisa klo sekarang, aq sedang nganterin kaka ku, kamu tidak bawa mobil yah?”
”Emangnya kaka kamu mau kemana Er?”
”Mau ke,,,ini mau belanja, sekarang kamu dimana?”
”Er!,, sejak kapan kamu mau ngaterin kaka kamu belanja?,, sejak lola jadi kaka kamu?” haaaah?!!!”
”Zahra, kamu bicara apa sayang? kamu bilang sekarang kamu lagi dimana?”
”Aku melihat nya sendiri kamu pergi bareng lola Er! kamu tidak perlu bohongi aq! kali ini aq tidak bisa maafin kamu Er! knapa kamu harus selingkuh sama lola Er? aq benci sama kamu,! mulai sekarang aq tidak mau melihat kamu lagi! kita putus Er!”
”Zahra ini tidak…..,,,” 

Aku buang ponsel ku, ku laju mobil ku dgn kecepatan tertinggi, air mataku terus berjatuhan hatiku benar-benar sakit,, aq harus menerima kenyataan kalau Ergi tidak mencintai aku, dia berselingkuh dgn teman ku.  

Beberapa hari setelah kejadian itu aq tidak masuk kuliah, aq hanya bisa mengurung diri di kamardan menangis, beruntung ibu dan ayah ku mengerti perasaan ku, mereka membrikn semangat pd ku dan mendukung ku utk melupakan Ergi, walau pun aku tau itu tidak lah mudah, setiap hari Ergi datang kerumah dan meminta maaf, bahkan Erga sempat semalaman berada di depan gerbang rumah ku, tetapi aq tidak menemui nya, aq berjanji tidak akam memaafkn Ergi dan janjiku tidak akan aku ingkari, tak seperti janji-janji Ergi yg tidak akan mengkhianati ku yg selalu ia ingkari.

Hari ini aq putuskan utk berangkat kuliah, aq berharap tak bertemu dgn Ergi, tetapi se usai kuliah, tiba-tiba Ergi ada dihadapan ku.
”Maafin aq Zahra,! aq sama lola tak ada hubungan apa-apa, aq cuman nanyain tentang kamu ke lola, Zahra!”
”Kita sudah putus Er! angan ganggu aq lagi! sekarang kamu bebas, kamu mau punya pacar berapapun juga bukan urusan aq!”
”Tetapi Zahra,,,”
Aku berlari meninggalkn Ergi, walaupun aq sangat mencintai nya, aq harus bisa melupakn nya,, Ergi terus mengajar ku dan mengucapkan kata maaf, Tetapi aku tidak memperdulikan dia, aq semakincepat berlari dan menyabrangi jalan raya, ketika sampai di sebrang jalan, terdengar suara tabrakan dan,,,,,,,
”Ergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,”

Ergi tertabrak mobil saat mengejar ku, ia terlempar sangat jauh, Mawar merah yg dia bawa berserakan bercampur bersama merah nya darah yg keluar dr kepala Ergi. 

”Ergiiii maafkan aku!”
” Zahra, ma-af- ma–af kan a-ku jan-ji ti-dak ak-an sa-ki-tin ka-mu la-gi aku cin-ta sa-ma ka-mu aku mau ni-kah sa-ma kam,,,,,,,,,,”
”Ergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!”

Ergi meninggal saat itu pula, ini semua salah ku, bila aq mau memaaf kn Ergi semua ini tidak akan terjadi, skarang aq harus menerima kenyataan ini, kenyataan yg begitu pahit yg tak aq ingin kan, yg tidak mungkin bisa aku lupakan, Ergi menghembuskn napas terakhir nya di pelukan  ku, disaat  terakhir dia bejajni tidak akan menyakiti ku lagi disaat dia mengataka ia mencintai ku dan ingin menikah dgn ku, dia mengatakn semua nya disaat meregang nyawa ketika menahan sakit dr benturan yg keras, ketika darah nya mengalir deras membasahi aspal jalan.

Rasanya ingin sekli menemani Ergi didalam tanah sana, menemani nya didalam kegelapan, kesunyian, kedinginan, aq tak bisa berhenti menangis menyesali perbuatan ku, aku tak bisa memaafkn diriku sendiri.

Seminggu sesudah Ergi meninggal, aku masih menangis, membayangkan semua kenangan indah bersama Ergi yg tak akan pernah terulang kembali, senyuman Ergi tatapan Ergi, tidak akan pernah bisa ku lupakan.

”Zahra sayang, ini ada titipan dr mama nya Ergi! kmu jangan melamun terus dong! kamu harus bangkit! supaya Ergi tenang di alam sana , ibu yakin kamu pasti bisa!” 

”Ini salah ku buk, aku perlu waktu.” 

Ku buka bingkisan dr mama nya Ergi, di dalm nya ada kotak kecil berwarna merah, mawar merah yg sudah layu dan amplop berwarna merah, didalam kotak merah itu terdapat sepasang cincin, aq pun menangis kembali dan membuka amplop itu.

Dear Zahra,

 Zahra sayang, maafkn aq, aku janji aq tidak akan nyakitin kmu, aku sangat mencintai kamu, semua yg sudah aku lakuin  itu buat ngayakinin klocuma kamu yg terbaik utk aku, hanya kamu yg aku cinta, aku harap kamu mau nemenin aku sampai aku menutup mata, sampai aku menghembuskan napas terakhir ku, dan cincin ini akan menjadi cinci pernikahan kita, aku sangat mencintai mu, aku tak mau berpisah dgn mu,..
                                  Love You  Ergi 

Air mataku mengalir deras dr setiap sudut, aku pakai cincin pemberian Ergi, aku berlari menghampiri ibu dan memeluk nya. 

”Bu, aku udah nikah sama Ergi!”
”Zahra, kenapa sayang?”
”Ini!, ku tujukan cicin pemberian Erga di jari manis ku.
”Zahra, kamu butuh waktu na, kamu harus kuat!”
”Sekarang aku mau cerai sama Ergi buk!” ku lepaskan cincin pemberian Ergi dan membrikan nya pd ibu”aku titip cincin pernikahan ku sama Ergi ya bu!  Ibu harus menjaganya dgn baik!

Ibu memeluku dgn erat dan kami menangis bersama-sama… 

Sekian CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI semoga bermanfaat.

Loading...

Tags: #BIKIN #CERPEN #CINTA #Hati #menyentuh #Paling #Romantis

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI"