Ceramah Ustad Abdul Somad Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Sebut Virus Corona Tentara Allah!

slidegossip.com – Isi ceramah yg disampaikan Ustad Abdul Somad (UAS) lagi-lagi jadi sorotan publik. Seperti dilansir dr insertlive.com (18/2/2020), baru-baru ini dlm tausyiah nya, Ustad Abdul Somad membicarakan tentang wabah virus corona yg sehingga saat ini masih menjadi momok dunia.
abdulBsomadBkorankaltimBcom - Ceramah Ustad Abdul Somad Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Sebut Virus Corona Tentara Allah! 
Ustad Abdul Somad (korankaltim.com)
Pandangan Ustad Abdul Somad soal virus corona ini sepertinya akan makin terus diperbincangkan. UAS mengatakan bahwa wabah virus corona itu erat kaitannya dgn penindasan kaum Muslim Uyghur di Tiongkok.

Video ceramah Ustad Abdul Somad tersebut sudah tayang di YouTube HajiNews TV dgn judul ‘Allah kirim tentara corona utk melindungi muslim Uyghur’. Isi ceramah tersebut langsung jadi perbincangan hangat di media sosial.

“Allah memang sayang pd umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan khalifah, umat kehilangan kesultanan, yg bisa hanya membaca Alquran dan berzikir. Tapi Allah masih iba dan Allah tolong hambanya dgn byk tentara,” terang UAS dlm ceramahnya.

“Ada pula yg terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yg berada di Uyghur, tidak terkena virus ini. Byk orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan,” lanjutnya.

Dalam pandangan Ustad Abdul Somad, orang yg selalu menjaga kesucian dgn berwudhu, tidak akan terinfeksi virus corona. “Corona tidak akan terkena pd orang yg selalu menjaga kesucian. Mereka mkn binatang yg disembelih, yg dimasak, bukan daging mentah, bukan mkn darah. Sebab di dlm darah ada bakteri penyakit,” bebernya.

Menanggapi isi ceramah tersebut, netizen pun langsung melontarkan beragam komentar. “Bagaimana dgn Virus Mars/ SARS? apakah itu juga tentara Allah??,” tanya seorang netizen. “Sehatkan terus para ulama dan habaib ya Allah. Hanya Engkau lah Maha segala-galanya,” doa netizen lain.


Loading...

Tags: #Abdul #Allah #Ceramah #Corona #JADI #LagiLagi #Sebut #Somad #Sorotan #Tentara #Ustad #Virus

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.