Cara Mengolah Bihun dan Nanas 🍍 Jadi Makanan Enak

hqdefault 1723 - Cara Mengolah Bihun dan Nanas 🍍  Jadi Makanan Enak

Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue tradisional, puding, aneka roti dan banyak lagi. Tetap setia dan subscribe channel ini.
Kue BIHUN NENAS ini kaya akan vitamin c.
Bahan- bahan:
1 buah nanas masak
250 gram tepung tapioka
150 gram gula pasir
Taburan atas
Kelapa parut (kupas kulit hitamnya) secukupnya
Garam secukupnya
——–
masakan dari bihun, jajanan, indomie, cara mengolah bihun, makanan dari bihun
——–
Imaginary by Broken Elegance & Nomyn https://soundcloud.com/brokenelegance
Creative Commons – Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
https://creativecommons.org/licenses/by/3.0/
Music provided by Audio Library https://youtu.be/CMLnB526kkY

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Bihun #Cara #Enak #JADI #Makanan #MENGOLAH #Nanas #🍍

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Resep Borneo3 years ago

      Resep ringkas dari bihun ini akan membuat suasana hari anda semakin ceria. Dengan hanya bermodalkan bihun, anda akan dapat membuat nuansa baru menu kue yang lezat. Banyak orang yang telah menggunakan resep ini dan hasilnya…?? komen di bawah ini untuk mengungkapkan kue yang telah anda buat.

      Reply
    2. author

      Adela Alviwa3 years ago

      Blender nanasnya ga perlu pake air kan kak?

      Reply
    3. author

      Lulu Hasanah3 years ago

      Ka mau nanya kalo kelembekan kenapa ya? Bisa ga di olah lg??

      Reply
    4. author

      Indah Roy3 years ago

      Maaf Kk,,sy mo tanya seumpma bahan" tersebut g pke bihun bisa g

      Reply
    5. author

      sup er3 years ago

      Syang mbk tulisan nya kecil
      Gk gtu mlas….bl di masak sambil di bicara kn lbih jlas

      Reply
    6. author

      Rafa Ritonga3 years ago

      ngeblender nanas nya pakek air gak mbak ?

      Reply
    7. author

      Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras2713 years ago

      Warna'y Ayu

      Reply
    8. author

      Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras2713 years ago

      Mkch dh berbagi ilmu _ Insya allah mau mencoba!
      Kelihatan menarik!

      Reply
    9. author

      Bahr Bahr3 years ago

      Mksih ya infonya

      Reply
    10. author

      Bahr Bahr3 years ago

      Mntep tepung tapioka itu apa ya apa tepung kanji

      Reply
    11. author

      Heri Jati3 years ago

      Bihun jagung ato bihun beras sama aja kan…hehehe

      Reply
    12. author

      卓苒3 years ago

      Wah dpt resep bru gmpang simpel mkch bunda sya bru lht ska bgt

      Reply
    13. author

      Sulis Slamet Slamet3 years ago

      Rugi kalau gak coba..makasih

      Reply
    14. author

      Kamila Abdul3 years ago

      Enak nampak kueh ni …resepi menggunakan bahan tak banyak.

      Reply
    15. author

      Army Yahe3 years ago

      Tepung tapioka itu tepung singkong apa tepng jagung y

      Reply
    16. author

      Lyna Rizwan Khan3 years ago

      mau tanya mba, itu bihun jagungnya yang berapa gram ya 2 kepingnya?? karna kemarin udah buat,kasih 2 keping kayaknya banyak banget, terus jadi cepet kering dan lengket, kalau aku kasih 1 keping aja gimana ya mba kira2? bisa jadi juga ga ya??

      Reply
    17. author

      Apud Bustomi3 years ago

      Jadi pengen makan

      Reply
    18. author

      Ayok Purwanto3 years ago

      Nnas ny gk pkek air yaa…ps diblenderny itu???gmpng bngt rsepny..gw mw nyba deh..-*-

      Reply
    19. author

      Ayok Purwanto3 years ago

      Wah mudh banget lo crny..mw nyoba' rsny..mkch rsepny

      Reply
    20. author

      Jue Fika3 years ago

      Nampak sedap.. bihun jagung tuh yg di perbuat dari tepung jagung?..apa bole di ganti dgn bihun dari tepung beras?..tq

      Reply

    Leave a reply "Cara Mengolah Bihun dan Nanas 🍍 Jadi Makanan Enak"